.

Kamis, 29 Agustus 2013

FISH & CO – Central Park

Ini pertama kalinya gw dan Derwin memberanikan diri untuk makan di Fish & Co, kenapa begitu? Soalnya kita berdua gak doyan ikan, cuman emang udah lama banget kepo pengen makan disini atau di Man**** FM, tapi karena takut gak bisa makan jadi kami selalu mengurungkan niat. Baru dhe minggu” kemarin pas lebaran kita berdua pede” aja kalau disana ada ayam, atau makan ikan dori aja gituh.

Pas liat menunya, kayaknya enggak ada ayam dhe *karena daku gak lihat*, gw malah sibuk cariin menu buat si derwin dulu, lalu hopeless jadi milih menu sendiri aja lah wkwkwkwk. Lalu akhirnya kita putusin untuk pesan :


Philadelphia Fish & Chips : 89K
Ikan dorinya digoreng sama tepung gitu kayak steak penampakannya, itu ikannya lembut banget dan kalau dimakan panas-panas kayak lumer loh *lebai* hihihi.. Kalau saucenya gak gitu berasa sih, sedikit soalnya, lalu pendampingnya eke pesen French fries dan banyak banget kayak gak abis-abis pas gw makan. Tapi kalau aku bilang enak kok untuk semuanya, cuman karena porsinya yang banyak itu aku malah jadi enek! Kenyang banget!! Makan pas di seperempat pertama muka masih sumringah, pas setengah ud flat, pas tigaperempat udah engep kenyang, pas gw paksain abis gw mau muntah rasanya saking kenyang. Hahaha


The Best Fish & Chips In Town : 79K
Yang ini pesenannya derwin, kayaknya steak Dorinya sama kayak punyaku cuman beda di saucenya saja. Kali ini dia pesan mashed potato *inget pengalaman holycow, mashed potatonya enak*, tapi kata dia French fries eke jauh lebih enak daripada mashed potatonya dia. Halah! Tapi kenyataannya yah makanan yang gw pesan rata” jauh lebih enak daripada punya si Derwin, entah mengapa begitu, walau next dia cobain menu gw sebelumnya di tempat yang lain pasti gak sukses dhe dia, kayak yang di atas :p. Selain mashed potatonya, ikannya abis sama derwin, berarti udah lolos lah dia makan ikan, cuman karena gak amis aja ini makanya abis, coba kalo amis pasti gak makan dia :p


Garden Salad : 39K
Menu yang sehat ini, si Derwin yang pesan. Lumayan enak, sayur-sayurnya segar, mayonya gak bikin enek dan ada tambahan ikan teri gorengnya! Kecil-kecil banget, crunchy, tadinya bingung ini kriuk” gigit apaan yah, gak ada baud an rasa amis juga! Pas dilihat ada matanya baru ngeh kalau itu ikan teri, hihii..

Minumnya Lemon Tea sama Blackcurrant @25K Refill. Total kerusakan dompet karena makan malam ini lumayan yah, sekitar 300K-an, *+Tax&Services*. Lalu malam-malamnya, kan eke masih sakit tenggorokan dan batuk-batuknya makin lebai sampe muntah… ==””.. Itu makanan eke keluar semua hiks… Selain makannya merusak dompet lalu vitamin”nya belum keserap malah udah dimuntahin, lalu gw takut juga secara gak langsung kayak orang anoreksia, bedanya ini gw gak mao! Belakangan kalau batuknya udah gatel banget jadi muntah! Kalau perut gw kosong *kayak bangun pagi* yah gak ada yang di keluarin, kesiksanya pas abis makan huhuhu.. Keluar semua makanan yang udah di olah tadi :( hikss...

Fish & Co
Central Park Mall, LG L-211 & L-257B
Jl. S. Parman Kav 28
Jakarta – Indonesia
Telp : +622129200415

7 komentar:

  1. fish & co dulu g suka pesen platter yg buat berdua, yg ada udang, kerang, nasi, ikan, klo ga salah, cuma sekarang paket itu rasanya udah kalah dengan yang manhattan fish market :D, yang disana jauh lebih enak ^^
    klo untuk yang goreng2 gitu, kebanyakan tepung na, dan minyaknya bikin sakit tengorokan, walo terlihat kering tetep aja berasa ga enak di tengorokan.
    eh sering main di CP, ketemuan donk ^^

    BalasHapus
  2. Hihihi,,, ktemuan? boleh pitshuu ^^..
    Manhatthan lebih enak yah? Nti, kalau mau makan fish" lagi coba ksana dhe, mahalan disana kan yah drpd Fish n Co? hehehe..
    Kalau mau pesen platter macam udang kerang bisa gw yang makan semua, si derwin kagak makan...
    Masa sih? berhubung gw udah sakit tenggorokan sebelumnya gw jadi gak ngeh.. >,<

    BalasHapus
  3. ikut dong kalo mo ketemuan hahahaha...

    kalo gua maju mundur maju mundur buat makan disini karena ngeliat harganya hahahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh yuk, makin rame makin seru ^^..
      Hihihi... sekali-kali boleh lah, klo sering bangkrut juga eike... Wkwkwkwk...

      Hapus
  4. fish n co! wah ga kesampean dari dulu mau nyoba ini.
    halo kunjungan perdana, salam kenal yah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai audrey, kayaknya kamu ud pernah salam kenal di komen sebelumnya.. Hihihi... tapi gpp, salam kenal lagii ^^

      Iyah, gw juga baru kesampaian juga nyobain dia, walau di setiap mall hampir ada outletnya :p

      Hapus
  5. Iseng googling Fish n Co, nyangkut ke sini. hehehe..
    Aku juga post soal pertama kali nyobain menunya, mampir ke blogku yah :)

    BalasHapus