.

Minggu, 04 Agustus 2013

GO WAGYU

Steak yang satu ini pasti udah banyak yang tau, karena memang sudah cukup lama bukanya. Pertama kali aku makan di outlet yang Tanjung Duren, sekarang udah pernah cobain yang di Puri dan di CP juga ada, kayaknya outletnya memang banyak dimana-mana juga yah. Dan dari 3 outlet yang pernah aku datengin paling suka kalau makan di CP, tepatnya di Tribeca Park Lantai 1. Soalnya menurutku tempatnya lebih nyaman aja ^^, bisa sekalian nge-Mall.
Dan dari beberapa tempat makan Steak, menurutku Go Wagyu rasa steak dan harganya sepadan :D. Memang harganya gak murah-murah amat yah, Cuma sebanding dengan rasanya. Soalnya kemarin aku baru makan di tempat makan khusus steak, ak pesan yang harganya bisa 2x lipat harga disini tapi rasanya gak seenak disini dan untuk harga yang sama dagingnya a lot >,<. Hahaha.. Dimana itu tempatnya? Aku gak mau mention tapi pasti tau kok, nanti aku mau post soalnya.
Okei, back to Go Wagyu ini dua menu Favorit aku sama Derwin, kalau makan disini aku sama dia selalu pesan menu ini : *Note : ini aku makan pas bulan 3, mungkin ada kenaikan harga setelah semua harga daging dan bahan pokok naik*


Go Wagyu X : 68k
Why Go Wagyu X? Kalau makan steak, aku biasanya prefer daging sapi yah, kalau ayam aku bosan dan kalau yang ikan-ikan aku gak suka. Aku selalu minta dimasak well done dan si Wagyu X ini dagingnya cukup empuk dan tidak a lot jadi kalau makan gak capek motong dan ngunyahnya selain itu dagingnya juga tidak kering kerontang, masih ada bumbu yang merepas rasanya. Selain itu, biasanya aku selalu memilih Barbeque sauce, dan menurutku rasanya pas tidak terlalu asam karena ada yang rasa barbequenya malah cenderung asam. Sayuran pendamping yang dihidangkan seperti buncis, wortel dan jagung pun fresh *Like It*, French Friesnya sama seperti yang lainnya. Dan seperti yang aku bilang di atas harganya sepadan dengan makanan yang disajikan. Harganya tidak bisa dibilang murah memang karena ada yang lebih murah ^^, tapi aku lebih suka ini.. Hihihi.

 Chicken Katsu :33k
Nah, kalau yang ini favoritnya derwin banget nget nget.. Kenapa? Murahhh…. Hahaha… Kalau yang Beef kan rata” 40/50/60 dhe, ini ada yang kepala 30 yah dia langsung pilih itu Hihihi.. Kalau menurut dia sih, rasa dengan harganya tuh lumayan banget. Moto dia sih Murah dan kenyang! Tapi sayuran yang dia dapat beda, dia hanya dapat salad sayur dan juga mayones tidak ada sauce barbeque atau black pepper seperti beef. But, It’s not a problem for him. :D
Kalau kalian yang suka makan disini, biasanya pesan menu apa? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar