.

Sabtu, 24 Agustus 2013

HOLYCOW STEAKHOUSE




Resto yang satu ini udah lumayan lama bukanya dan langsung mencuri perhatian banyak orang, soalnya pada bilang enak bla”… Sebagai orang yang kepo mau cobain tempat makan baru kira-kira 4 bln-an setelah buka gw mau coba makan disana pas malam minggu. Jam 7an kesana liat antriannya dan gak ada parkiran juga langsung capcus dhe eke tak napsu makan lagi dan bilang ke Derwin, entar aja dhe kapan-kapan tunggu semua orang udah pada cobain jadi gak gitu rame.

Bulan berganti bulan sampai akhirnya gw pengen mamam steak dan pengen coba makan kesana, dan jam 6-an gw pergi sampai-sampai udah banyak yang antri tapi gak selebai pertama kali gw pergi itu. Pas gw dateng gak ada mas-masnya, gw berdiri di meja yang buat antri waiting list, maksud gw kan antri yah, tapi abis itu ada cewek kucuk” dateng dan langsung kedepa meja persis abis itu mas”nya dateng dan nama dia didaftarin duluan. Erghhh eke dongkol! Emang gak liat apa kalau gw antri juga? Minimal nanya dulu kek.. Tapi kata Derwin ya biarin aja lah, dia gak secara langsung menyelak karena gw gak didepan meja persis, tapi masa gw perlu segitunya sih buat antri, kan gw santai aja tungguin mas nya gak kayak dia. Walaupun dia masuk duluan ada kali 20 menit, tapi g bersyukur karena tuh orang berdua juga dapet mejanya pojokan banget dan sempit! Dan gw sama Derwin dapet mejanya didaerah yang mayan lega. ^^ Hahaha…. Kalau gini ceritanya gak papalah..

Setelah pilih-pilih menu akhirnya Derwin milih Prime Tenderloin dan gw Wagyu Tenderloin. Minumnya kita pilih Nestle Lemon Tea dan Blackcurrent itu refill, seneng dhe si Derwin kalau minumnya refill soalnya dia onta sih minumnya banyak bener.


Nestle Ice Lemon Tea/Blackcurrent : @16K

 Prime Tenderloin : 87K

Si Prime Tenderloinnya Derwin pakai sauce blackpepper dan French fries dan menurut dia makanan dia ini gak enak. Kenapa? Dagingnya gak empuk, cenderung alot, dia gigitnya susah, lalu ini kering banget dagingnya gak gitu terasa bumbunya, sauce blackpeppernya kurang bagi Derwin dan French fries nya juga so so. Baru kali ini si Derwin gak abisin makanannya.

Wagyu Tenderloin : 165K

Nah, kalau punya gw pakai sauce bbq dan mashed potato yang mana diklaim Derwin jauh lebih enak dibandingkan punya dia dan begitu juga dagingnya. Secara beda harga hanpir 2x lipet gitu yah. Si Wagyu tenderloin ini memang lebih better daripada si Prime tapi yah gak empuk-empuk amat, dagingnya juga tetep kering, tapi lebih mudah digigit lah. Yang membedakan dari steak" lainnya, disini gak dikasih salad melainkan tumisan kacang panjang, rasanya lumayan dna fresh. Sauce bbqnya OK, dan gw suka sekali sama mashed potatonya lembut, creamy, yummy dhe.. Hehehe, dan punya gw abis, gw bagi si derwin juga soalnya. :D

Makan disini ada Service+Tax, dan total kerusakan makan malam kala itu adalah 320,200 saja dan kurang puas! Hahaha… 

Nah, beberapa hari kemudian sepasang temen gw makan disana juga dan mereka kecewa sama makanan yang mereka pesen sih, mereka bilang alot banget, keras, gak enak, dan gw ada di fotoin muka mereka pas makan, beneran kalau liat muka mereka tuh gak enak makanannya kyknya. Yang mereka pesen gw lupa namanya yang jelas di atas 100K tapi kayaknya bukan wagyu dhe. Sampai-sampai karena gak abis steaknya di bungkus buat kasih makan doggy temen gw itu. Tapi dia ada cerita kalau meja disamping dia ada pesen Steak yang US yang masing” tuh 200K, itu sampai minta dilihat dulu dagingnya kayak apa dan kelihatannya enak karena meja samping die abis, dan mukanya statisfied. Nah, kalau temen gw sih gak mau balik lagi kesana, padahal dia udah dikasih tau cicinya kalau gak usah kesana, gak enak. Namanya juga penasaran yah :p. Kalau gw sendiri sih juga ga mau balik lagi, not worth the taste lah. Hahaha… Apa memang lidah eke  aja yah yang gak cocok, soalnya gw ad abaca yang bilang enak bangettt disana.. So, temen-temen blogger ada yang udah makan disana juga? Marii sharring disini bagaimana rasanya? Hihihi…

HOLYCOW STEAKHOUSE
Jl. Arteri Kelapa Dua (Jl. Panjang Kebon Jeruk)
Jakarta Barat
Telp : 021-53662815

4 komentar:

  1. Emang tenderloinnya kayaknya keras ya. Wkt itu gw makan yg rib eye US n nyobain wagyu sirloin ueenak bangett.. yg wagyu sirloin super empuk n gak ada bau sapinya.
    Bokap gw yg makan tenderloin malah gak abis gara2 alot n terlalu dry..
    kayaknya kalo makan steak harus pinter2 milih cutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umph, sirloin lebih empuk dr tenderloin yah? gw gak ngerti sih bedanya sirloin sm tenderloin, karena g gak suka yg ad lemak jadi biasanya makan tenderloin...
      Wah, selain liat price liat cutnya juga yah :p
      Hehehe.. Klo yg US secara harganya 200K-an, kalau gak enak sih ..... >,<

      Hapus
  2. duh.. mashed potatonya menggoda banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah pitzz... Enak lowh klo mashed potatonya... :p

      Hapus