.

Sabtu, 02 November 2013

Helllow.....

Gak terasa udah bulan November aja, dan gw selama bulan oktober gak nge-post apapun... >,< di bulan September cuman post 1 aja... Ckckckckck...
Walaupun sekarang udah rada males nulis blog, tapi masih suka blogwalking kok. Hihihi

Cuma, bulan November ini Hetic banget.... Hikxxx....
>,<

btw, banyak cobaan di kantor baru di bulan kedua ini, semoga eke bisa bertahan dan betah dhe yah sama hal" yang kurangnya.....


^^

2 komentar:

  1. biasanya klo baru pindah opis bawaan nge blog emang ilang sih... cuma klo g sih di opis baru enggak ada kesempatan buat nge blog, karena opis baru jauh juga, pulang mendingan bobox wakakaka :D
    hwaiting..

    BalasHapus
  2. Iyah gw skrgngak bs ngeblog krna gak ad kesempatan. Dan duduknya di monitoring bos bgt... Ckckck

    BalasHapus