.

Senin, 02 Desember 2013

Haii December, please be nice :)

Haii semua, 1 bulan 1 post... humphhh masih mending lah yah daripada daku gak ad post sama sekali...Bulan2 kemarin daku hetic prepare data buat meeting, seminggu lalu kerjaan berkurang dan meeting 1 mggu kelar juga...Tapi dibalik semua kelegaan itu ada kekhawatiran yang lebih besar dan sekarang dipikiran gw kebanyakan ngebayangin "coba dulu gw ........." *penyesalan*

Tahun ini, 2013 entah mengapa gw merasa amat sangat tidak smooth. Dari pindah ke perusahaan ke 3 yg gw jor2an plg malem, sering berantem, capek dll.. Resign dari sana 4 bln jadi pengacara. Dimana 4 bln itu gw sadar klo cari kerja itu gak gampang dan gw gak mau sia2in kerjaan gw lagi kalau gw dapat kerjaan.

Dibulan ke2 jadi pengacara, gw ad ikut test di salah satu bank dan lolos sampe medcheck.. Hebatnya bisa td.tangan kontrak dulu dan baru gw tau hasil medchecknya. Untung g gak ambil peluang itu, krna sebenernya g gak yakin gw suka kerjaannya, dan sepertinya akan membuat g lebih stress krna hasil dr medcheck itu pasti akan membuat g diputus kontrak sepihak.Hasil medchecknya itu menyatakan klo gw temporary unfit. Means? Oh sementara g gak sehat? Gw sangat cuek karena gak ad ngerasa apa2 dan aeperti biasa derwin heboh ajak g ke dokter buat konsul, abis itu agak lupa karena memang belum sakit tapi ad virus ditubuh ini.

Bulan ke 4, gw diterima di perusahaan ke4 ini, sama kayak di bank itu, eke di terima dulu baru hasil medchecknya keluar... Gw udah beberapa hari kerja ato semingguan gt dhe, manager eke syok lihat hasilnya..Gw jelasin aja sesuai yg dokter jelasin ke gw. Intinya manager eke gak masalah sih sama hasilnya, soalnya dia bilang dia lmyn puas sm cr kerja eke, cmn HRD-nya aja, lalu dia minta g berobat dll biar virusnya ilank.

Issue medcheck g ilank sampe gw ud mw 3 bln dan waktunya penentuan lulus probation tiba, gw mah betah2 aja dsini jawab g ke manager pas ditanya betah gak? Gmn kerjaan? Setelah itu g tanya balik, trus ttg hasil medchek sy gmn pak? Dia blg klo HRD gak nanyain yah gak usah diingetin.Sayangnya si HRD inget tuh, lalu dipanggillah eke menghadap head HRD sama kayak wakil direktur gt krna direkturnya suka gak di Indo. Ditanya2 bla2... itu hari selasa kan ditanya, setelah kamisnya hati ini gundah gulana... Binggung sama hasilnya, gw lanjut ato enggak yah?

Seninnya manager g panggil dan dia kasih badnews klo gw gak di acc bwt lanjut alias lulus probation dengan alasan hasil.medcheck itu.... humphh...What a bad bad news, harusnya akhir nov gw cao aja, manager minta sampe pertengahan jan, daku gak mau lah. Gw ngerasa macam Dibuang belum ada gantinya, jadi tahan2in dulu aja dhe.. Sh*ttt bangettt!!!!! Tapi akhirnya g blg sampe Dec aja, g pikir bantu manager g lah kasian dia pasti sangat ketetran klo g lgsung ilang mendadak dan banyak kerjaan yg bakalan geje jadinya karna gak ad yg handle dan only me yg ngerti, ad jg sih yg ngerti cmn ya ngertinya di area dia klo gw menjembatani 2 pihak gtuh biar nyambung :p.

Orang2 dekat yg dikantor ad g sounding klo g dicut, mreka kaget donk loh kenapa? Secara mereka liat g fine2 aja, dan bukannya g sombong tapi ad yg blg gw ok krjanya dan g akui g memang kerja g mw kasih yg terbaik yg g punya. I'll give my best dhe! Tapi setelah berita itu sih g jd gak semangat banget, mau kerja yah sekelarnya yg penting kelarrr dan beres.. Pulang tenggoo aja dhaa ad kerjaan lanjut besok aja... ckckckckckYg g lakuin skrg minum-in vit aja berharap virus ini bisa segera jd antibodi... amin....

Yg gw ratapi dari kerjaan g skrg  adalah lokasi, tpat kerja mayan banget deketnya dari rumah, bukan di kawasan segitiga emas jd gak maceth dan gak usah bangun fagi2 amat, temen2 yg udah enak, kerjaan yg memang gw minati, orang2 disana yg saling support tentang kerjaan, sallary lumayan. Yang tidak perlu g ratapi tug kadang2 manager g moody-an, klo bad mood nyebelin maajubilahhhh ckckckckck sm klo berhubungan dengan duid, pinjam2 duid bwt kebutuhan kerja juga malas minta ampun sama yg incharge juteknya ngalahin tante2 kost-an.... *amit2 banget pokoknya, mungkin mentang2 sodaraan ama direktur x.... dunno lah...Ini keluh kesahku sebel bo2... Mudah2an ad miracle di december ini... Goodnite everybodyyy.. Nitee2....

8 komentar:

  1. komentar g yang sebelumnya masuk enggak yah?! tak ada tanda2 hehehhee....
    yah semoga di perusahaan yang sekarang lo bisa lanjut, melihat loyalitas lo ^^..
    g juga lagi galau ama boss g nich, bukan ama opis na, hwaiting yah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komen kemarin masuk kok pits....

      Udah gak lanjut pitss di opis ini, balik jadi pengacara lagi dhe tgl 26 dec ini.... Huhuhu...


      Jadi IRT aja pitss entar, kerjanya jagain dd GD aja... Hohoho

      Hapus
  2. Nyak dirimu kenapa????
    Hmmm Iye ne cr kerja yg sreg d hati susah ne. Kemaren d terima kerja tp ga blh sama bokap.

    Semangat Nyak. God plan better than ours.
    Iyaa eke liat u kaya happy dsitu. Semoga lanjut deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diriku ter suspensi sebuah penyakitt wii.... Ckckckck

      Iyah gw mayan happy dsana, klo lanjut maybe lebih happy sayangnya g gak akan lanjut lagi wii dsana... :(


      U jg smangat yah, cari kerja emang susah dpt yg cocok, jgn ambil cepet nanti nyesel...

      Hapus
    2. Yep2.... dipikir2 ud 4 bulan dr cr kerja pertama sejek skripsi selesai... iya neh, yg kemaren jg ga d ambil takut wasting time. Mau apply s2 jg mikir2 dl, liat kerjaan gmana yg skrg.

      Tenang aja Nyak, kalo kita ikutin apa Kata dokter, rajin cek, jaga makan, cukup istirahat, tar penyakit jg bs ilang. Jgn stress2n tar tambah sakit....

      Hapus
    3. Iyah wi gpp, butuh waktu memang untuk cari tempat yang cocok dan sreg...

      Iyah, gw ud mulai minum" vitamin n obat.... jaga makan udah dr kmaren"... >,<

      Hapus
  3. semangat terus Jurie!

    Jangan peduli kata2 orang, buktikan aja sama hasil kerja kita

    have a great December!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, makasih ya mba De ^^...

      Yep, dirimu juga have a great December yah ^^

      Hapus