.

Sabtu, 07 Desember 2013

Popbar gelato @CP

Happy weekend semuanya :)
Rasanya gw udah lama banget gak ngepost tentang makanan dan temen"nya yah hihihi...

Kali ini gw mau bahas tentang si popbar di CP, udah lama sih bukanya cuman baru sempet coba minggu lalu. Kenapa? Pas kemarin" itu mau coba gw batuk keras, kalau makam eskrim eskriman bs lewat kali gw, udah gatel banget rasanya ini tenggorokan. Pasudah sembuh gw selalu tergoda sama aneka milktea di CP ckckckck...

Entah mengapa, mungkin gw udah tobat milktea atau udah bosen akut kali pas kemarin itu, gw pengennya cobain si gelato ini kan hihihi.. kesampeam dhe gw akhirnya cobain!!!

Soal rasa gw gak perlu waktu lama buat jatuhin pilihan ke almond trus tambah coklatnya juga dicelupin... Hihihi.... Beda dengan pasangan ibi anak yang galau banget mau milih rasa apa, soalnya memang banyak pilihan rasanya macam stoberi, mangga, peach, chocolate, dll. Karena rasa yang lain menurut gw biasa makanya g cepet banget langsung pilih almond aja gitu. Hehehe

Pilihan gw tepat donk sodara sodara! Enak si almondnya, apalagi dicelup am si coklat, makin mantap dheii... Hehehee... Untuk harganya memang lumayan mahal buat sepotong eskrim aja, cuma masih worthed buat rasa yang kemarin gw coba.. Hihihi, tapi gak bakal sering-sering lah... bisa bokek euy..... hehehehe


Nyummy gelato, not nyummy for price

Numpang mejeng pas jilat2 eskrim.. hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar