.

Selasa, 10 Desember 2013

School Food -Frozen - Snowy Friday nite @CP

Yuuuhuu kali ini gw kembali dengan post makanan!! Dan juga sedikit cerita tentang Friday nite kemarin.. hihi.. Yeah, tapi jangan bosan" kalau dijudulnya selalu ada tulisan @CP yah... Hihihi... Kali ini aku mamam di School Food, korean restoran gitu.. Sebenernya udah lama sih buka di CP dan gw waktu kemarin" itu kurang niat aja, jadi baru cobain kemarin2 ini karena udah bosan juga sama tempat makan lain di CP maybe hihihi...

Untuk lokasi gampang banget ketemunya resto ini, secara kalau mau ke blitz selalu lewatin ini resto. Tempat makannya nyaman dan gw merasa interiornya agak kurang korea giyu dibandingkan hangang ato si sam won, lebih mirip kayak cafe2 gitu yah *ato mungkin hanya pemikiran subjektif g aja*

Ini dia menunya...

Orangade - 28k , Lemonade -28k

Minuman gw gak neko2 sih, lagi pengen yang seger2 aja jadi gw pesennya orangade, lucu juga jadi campuran orange sama soda gitu tapi gw lebih berasa sodanya sih *padahal ak gak boleh minum soda2an lagi* tapi gpp largh dikit ini.. hehehe.. Minuman gw kali ini pas banget dan memang rasanya seger apa lagi abis makan ramyun yang panas pedes.. hihihi Nah kalau punya derwin eke gak tau dheii rasanya.. Hihihi...

Jjangachi Ramyon - 50k

Ramyun eke enakk!! Walaupun memang cuma kayak rebus nongshim ramyun ditambah telor doank dan beberapa helai daun bawang. Tapi entah mengapa makanan fav gw di resto korea itu si ramyun, dulu pas ke ganci ada resto makanan korea gw juga mesennya ini juga.. Hihihi.. Rasa beli sama bikin sendiri itu beda aja gituh rasanya... wkwkwk! Tapi menurut gw ini mahal ramyunnya, 50rb euy, harusnya makan yang lain yah biar mahal tapi kenyang.... Tapi aku makan ini aja kenyang kok *alesan* hahaha...

Traditional Bibimbab - 70k

Bibimbab derwin ini biasa aja, makanya dia selalu minta ramnyun gw, dari minta sopan sampe gak basa basi lagi langsung ambil sendiri di mangkok gw, wkwkwk.... Alasannya ada 3, makanan dia standar, dikit atau ramnyun eke enak! Hihihi... Itu sampe gw suruh stop dl buat embat ramyun eke baru dheii dia berhenti ambil. Tadinya mau pesen ttoboki jg, cm gw gak mau bantu dia makan, jd gak jd dhei pesen itu. Untungnya pakai cc BCA disc 20%, jadi lumayan banget lah.. hihihi.. walaupun kayak ngurangin tax sama servicenya.. hehe.. *Tax 10% + Service 7%
School Food - 3rd Floor Central Park Mall 

Habis makan langsung bergegas ke blitz, mau nontom Frozen dan juga udah mau mulai. Tadinya gw galau, mau nonton gak yah? Takut gak bagus dan gak suka. Cuman film rekomen derwin si snow apa gitu cover depannya gak meyakinkan walau katanya bagus. Jadi kita nonton Frozen aja dhe.. Hihihi..


Ternyata si Frozen ini bagus!! Gak nyangka, gw pikir apa nih film gaje... Dan gw gak bs gt nebak alurnya kec yg si prince Hans yang jahat, Gw sudah duga kalau ada udang di balik batu! Hahaha... Overall menghibur dhe, trus si boneka saljunya *Gw udah lupa namanya* konyol, pengen banget liat summer... hahaha.. Dan itu film dari awal sampe akhir bs dibilang hampir full sama music, lagi seneng dia nyanyi lagi sedih nyanyi, macam film india gt yah? Wkwkwkwk.... Tp ini film bagus kok, apalagi bwt anak2, kmren tanyain ponakan derwin ud nonton apa belum, mreka jawab udahh!! Bilang bagus juga... Hihihi...

Abis nonton, beli chatime trus ke Tribeca Park dhe, minggu lalu paa ksini amaze sama tamannya cakep banget! Hehehe... lampu"nya lebih banyak, walau terlihat sekilas pohon natalnya sama kayak tahun lalu dan sebelumnya, ternyata ada perbedaan loh! Keliatan beda pas muter lagu yang dimana mulai jam 7.30 , 8.30, sama 9.30 *ampe apal gw* trus kalau jumat sabtu minggu ada snownya! Wowhh... Keren dia tahun ini, lalu lampu"nya juga di taro di rumput... biar keliatan kayak salju jatoh kah?? Hehehe... Trus dia kayak ad bikin terowongam kecil dari lampu. Pokoknya cakep dha!!! Hihihi...

Nih langsung aku kasih fotonya ajah... :)


Numpang exis yak.. :)


Ini dia saljunya, mirip lg ujan salju kan.. hahaha.. gw fotonya mojok, males rebutan aama bocah" dan yg mau narsis lainnya... hahaha


Sekian dulu cerita eike kali ini... Tar sambung lagii kalau mood ngeblog bagus wkwkwkwk... Btw tanggal 20 ini di CP ad fireworks loh, boleh tuh yg mau dateng... hihihi... Yu dada babay... ;)

3 komentar:

  1. wah bagus ya lampu2nya di CP.... :)

    BalasHapus
  2. dan sampe hari ini gw belum pernah ke central park.

    norak banget deh.

    liat foto2 tamannya jadi pingin bawa anak2 kesitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maimpir aja Mba De, gak gitu jauh kan pas keluar tol Tomang.. Hihihi...
      Malam ini (25 dec) ada fireworks juga loh, makin lengkap dhee entar poto"nya... Walo lagi gak di luar negri, klo disono mirip" lagi di luar negrii lah... Hihihii...

      Hapus