.

Sabtu, 04 Januari 2014

Late Greet ^^ - what happened on me in 2013

Happy New Year 2014 semuaa ^^... dan Merry Christmas juga buat yang merayakan yah, walau udah lewat lebih dari seminggu, tapi tak apalah daripada gak ada sama sekali.. Hihihi...

Post kali ini, gw mau rangkum sedikit tentang semua yang udah terjadi sama gw di 2013, yang sesuai dengan judulnya yang lebai sih... Hehehe... :p

Okei, mari aku mulai, taon ini hasil postingan di blog hanya 37 post, dimana hanya setengah dari postingan di 2012. Yah beda sih secara di 2012 aku baru newbie dan juga getol banget buat ngepost ^^. Dan banyak banget yang terjadi di 2013 ini.

1. Januari..
Bulan ulangtahun eke, dilewatin bersamaan dengan taon bareng bocah" di apartmen, ngucap doa syukur dan juga doa" pengharapan tetap diucapkan. Makin sibuk dengan kerjaan di tempat ketiga. Tidak lupa juga bikin kue ultah derwin, walaupun gw adaian lebih cepet 1 hari karena takut besoknya gak bisa pulang sesuai jam normalnya orang pulang kantor. Dan yang sampai sekarang tidak kunjung gw post, makanya post dimari saja..
No watermark di pict, gak prepare abis soalnya, boleh ngambil di IG juga.. Hihihi..

Bikin sendiri lowh, bangga.com *walo numpukin pake pancake instant* Hahaha

2. February
Sincia - baru tahun ini gw ketar ketir 1 minggu sebelumnya buat ngebut beli baju sincia, gak prepare dan juga gak ngeh banget kalo bentar lagi sincia gara-gara saking sibuknya dan juga tiap weekend abis buat istirahat dan juga tugas muter" toko *buat kerja*.
Bulan yang paling diuji esmosinya, gw stress abis!! Banyak cekcok, banyak ribut, banyak diuji kesabarannya antara kerjaan dan juga hubungan!! 

& 2nd Anniv
Mama & Papa juga ngerayain ultah perkawinan perak ^^

3. Maret
Hidupku makin tak sehat karena pulang malam, bangun pagi, karena malam bingung makan apa dan ujung"nya Fast Food... Dan gw putuskan untuk resign juga..

Fast Food is my Best Friends..

4. April
Bulan terakhir gw kerja di perusahaan ketiga, dan bahkan hari terakhirpun tidak seperti hari terakhir karena masih sangat sibuk dan hetic... Perpisahan yang menyedihkan juga karena udah enak banget sama temen-temen disana >,<.. Tapi mau gimana? Keputusan sudah gw ambil dan I must keep move on ^^ 
Eh, gak ada poto perpisahan di IG, nanti gw ubek" di bb dulu kalau ingat gw update lagi potonya :D. Haha.. Gw kasih poto si Horta ajah, pas resign gw pelihara dia, dan hanya berujung 1 mingguan doank idupnya.. Hikzz..

Hortaku sayang, hortaku malang..

5. Mei
Bulan yang menyenangkan!!!! Karena gw holiday ke SG *Dan belum gw post" juga sampai sekarang kisahnya* Hahaha... Ini bulan yang refreshing banget buat gw, keluar dari rutinitas yang penat, santai, liburan gak mikirin kerjaan karena udah resign juga, so happy banget dhei..
Abis pulang, cari" kerja santai, masa-masa belum pusing sama kerjaan..



6. Juni
Udah mulai rajin cari kerjaan, binggung mau cari kerja apa, menolak dan gak ada kelanjutan menjadi hal biasa. Belum galauu dikala masih jadi pengacara...

7. July
Sudah lumayan galau karena sudah bulan ketiga menganggur.. Waktu maju sampai Medcheck untuk seleksi masuk ke bank, gw dihadapkan kalau ada virus ditubuh ini, namun gw cuek karena menurut gw nothing wrong in me, tapi gw tetep check ke dokter. Dan dokter juga bilang nothing wrong, cuman harus dicheck lebih lanjut dan mulai jaga kesehatan supaya virusnya gak beneran jadi penyakit. Bulan ini bulan tergalau juga, ud didepan mata kerjaan tinggal deal, tapi gw terpaksa nolak. Dapet satu tempat yang gw pengen tapi gak ada kelanjutan lagi... *Bener-Bener*

8. Agustus
Lebaran di tahun ini juga gw gak keluar kota. Cuman ke Bogor dan kunjungin Mall baru aja. :P.
Terus berusaha ilangin kegalauan gw dengan cari kerja, makin getol. Dan Thanks God gw dapet juga di perusahaan ke-4, walau gw pikir gak bakal dapet disana. Dan yang kemarin gak telpon-telpon gw lagi jadi telpon lagi tapi g tolak karena ud deal sama yang ke 4. Ini bulan gw paling down juga, soalnya papa gw sakit dan masuk ke RS, udah keluar masuk lagi, jadi 2x gtuh, hampir seminggu disana. Untung gakpapa, kecapek-an jadi kayak tipes gituh..

Snack RS, yang sakit mana napsu sih?
Dari pada sayang udah bayar mahal, mending anaknya yang makan :p


9. September
Officially gw bukan pengangguran lagi, dan gw enjoy sama kerjaannya dan pula deket banget kantornya. Cuman kok masih rada" aneh sama temen" disana. >,< Gw bersyukur banget dan udah males klo mikir mau pindah" lagi. Hasil medcheck keluar, manager panggil gw untuk masalah yang sama dengan hasil medcheck untuk di bank itu. Tapi nampaknya dia gk terlalu masalah dan berharap gw juga bisa ilang viruznya, gak ada omongan yang lebih juga dari HRDnya, gw lanjut aja...

10. Oktober
Hetic banget bulan ini, siapin report, event, dll. Bulan depan juga mau nasional meeting diluar kota, :) Udah mulai ninggalin IG dan beralih ke Path.. Hohoho.. Foto" di IG makin jarang n juga, mulai males poto"in makanan gw sih.. entah mengapa.. Hehe..

Ini kue eke bikin sendiri lowh *Walau dari bubuk instant*

11. November
Meetingnya di Garut, tempatnya tenang dan suasananya dukung banget buat bobo dan santai" *lupakan meeting* Hahaha.. Yang ini gw juga belum post juga.. Hihihi..  Meeting 3 hari full, 1,5 hari Training. 1,5 hari gathering bareng karyawan lain yang nyusul ke garut.
Bulan ini juga udah 3 bulan gw kerja disitu, jadi penilaian probation juga, gw lulus di Managar tetapii... Besoknya gw dipanggil lagi sama head HR buat bahas hasil medcheck itu. Dan beberapa hari kemudian managernya kasih bad news klo gw tidak diloloskan karena hal yang uda gw sebutin di atas. Tapi minta tolong gw juga untuk stay sampai pertengahan Jan.. What?? No way lah! Harusnya gw angkat kaki pas akhir Nov itu juga yah, kalau gw jahat gw gak peduli dhe mau jungkir balik tuh manager g gak ada asisten, karena gw mikir yang ngambil keputusan gw out kan bukan dia, jadi g bantu dia juga lah, sampai akhir Dec.

Poto pemandangan di depan kamar ;)
Teman sepermainan..
Selca ^^

12. December
Kerjaan gw dikit banget menjelang udah mau cao, memang lagi gak gitu hetic dan juga udah serahin dikit kerjaan ke orang yang akan sementara handle, cuman sampai gw cao belum ada tuh penggantinya. Gw makin sedih karena juga ninggalin temen-temen yang tadinya gak deket skarang udah deket, udah enak banget malah... >,< Makin deket karena meeting di Garut ituh.. Huhuhu.. Tapi mau apa dikata? Pertemuan singkat ini udah terjadi dan gw harus pergi lagi..
Tahun ini jadi juga misa natal pas 24 malemnya bareng Derwin, soalnya 2 tahun kemarin ada aja yang menghambat.. Tahun ini diniatin banget dan terjadi lah.. Hahaha..

JJ bersama,,

Acara Tuker Kado, kado gw donk Termos + Kopi.. Hahaha
Libur kemaren diisi dengan main ini, sampe pegel..

Btw, baru tahun ini aja gw rekap apa yang udah terjadi di tahun sebelumnya, taon" kemaren gw sok sibuk and cuek yah.. Hohoho..

Tahun 2013 ini gw banyak down-nya, mudah"an di 2014 up-nya Tuhan lipat gandakan yah ^^. tahun ini gw 2x resign, keren banget yakkk *ketawa miris* Hahaha.. Tapi apapun itu yang udah terjadi di 2013, gw anggap itu cobaan dan juga pembelajaran. Semoga 2014 gw lebih baik.. ^^ Makin rajin ngeblog, dan something to do lah!! :)

Happy blessed New Year all....

2 komentar:

  1. happy nu yer, semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya *khusus untuk hal2 yang buruk aja, yang udah baik mah yah baik2 aja dan makin baik tetunya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho... Ini pitshu toh ^^..
      Iyah, yang jelek syuu jauh"... yang bagus sinii kemarii deket".. Hehehe


      Hapus