.

Jumat, 28 Februari 2014

Almond Crispy Cheese

Jangan dikira isi postnya tentang resep makanan yah.. :) hehehe... Abisnya aku gak tau mau kasih judul apa yang bagusan.. Ini tentang snack enak aja.. Hohoho...

Snack ini tadinya aku mau nitip ke ebiH yg mau ke Surabaya, eh malah dia kasih gw sebagai oleh2, dan setelah tau harganya g makin gak enak.. Mana gw titip 2 kotak lg tsk tsk tsk... Maacii yah ebihh...
Ini dia titipan gw, Almond Crispy Cheese, tapi ini dalemnya yg greentea.. Hohoho.. Yang 1 kotak lagi gw kasih Derwin, punya dia yang coklat.. :D 1 kotak gini Harganya 45rb euy, mehong juga yah. Gw gak tau dhe di Jakarta sini ada yang jual apa engga, kalau ada pasti lebih mehong lagi dhe.. Gw liat ini kayaknya enak krna temen gw ngepost di Path... ;D


Soal rasa, gak nyesel!! Soalnya enak, crispy" garing, apalagi pas nguyah garingnya itu keju sama almond.. nyammmm.. =.= bikin mau lagi and mau lagii.. Kalau lagi laper abis kali tuh sekotak sama gw.. ckckck... 



Ini dia penampakannya.. enyakk :).. Tar mao bajak punya si Derwin juga, nampaknya dia belum buka... *evil grin* Hehehe

4 komentar:

  1. Ihiiiii, gw udah makan ini almond crispy cheese, rasanya emang gurih, garing dan bikin nagih.
    Waktu itu ada temen kantor yang lagi stock take di pabrik kita yang di Surabaya.
    Iya harga emang mahal pisan, tapi gak kecewa kok sama rasanya.
    Di Surabaya juga udah banyak banget loh yang ngeluarin produk yang sama tapi merk berbeda, ya namanya Indonesia gitu ya satu produk sukses yang lain pada ngikut aja.
    Tapi rasanya hampir-hampir sama sih, Cuma beda diukuran tipis dan agak tebalnya.

    BalasHapus
  2. twetty: iyah rasanya nagih, cmn dia cepet alot klo kita nutupnya ga bener yah.. hehe..

    wah banyak followernya yah, biasa sih klo follower mah ya.. syg gak disana jd gak bs icip2 yg lain.. hihihi

    BalasHapus
  3. aaaah, pertama tau snack ini di grup kuliner di fb. daaan... masih penasaran sama rasanya sampe sekarang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bnyk OL shop yg jual juga kok,,, ^^

      Hapus