.

Selasa, 25 Februari 2014

My Valentine 2014

Gak terasa valentine udah lewat dengan begitu saja.. Wuut?? Hehehe.. Tahun ini, jujur gw expect something special dari derwin, kenapa ngarep gtuwh? Soalnya gw ud sounding sama dia dr dulu, gw mau co romantis, please be romantic! Errhhh,, pas awal" pacaran gw harus akui, dia berusaha banget bwt jd sweet, lama" engga donk! Gw dulu di kasih bunga, malu kan gw blg lain kali gak usah. Lalu sampe skrg gak dikasih lagi =.= dan ngarep dikasih lagi loH padahal.. Ckckck gw ini...

Valentine dan anniv trakhir selama pacaran ini gw pengen lihat dhe dia tuh bs se sweet apa. Eh, gw udah keburu nuduh dia yang gak bakalan sweet hari ini karna dia ajakin gw makan biasa kek hari" biasanya.. Aaaa... I expect too much.. Marah lah dia donk.. Wkwkwk.. :p.. Lalu dia ganti dhe tempat makannya.. *kudu di request dulu yah? Pliss dhee...

Sorenya, abis dia pulang kerja dan juga mandi. Langsung brangkat dhe, tapi dia gak kasih tau dulu mau makan dimana. I won't expect too much so gw tebak tempat" gak asik. Hahaha.. Dia marah lg, gw tebak tempat yg too highclass juga bukan. Ckckck.. Dmana yah?

Lalu dia kluarin hadiah, gw udah tau itu apa. Coklat paketan sama boneka dari Toblerone, kmren ke rumah dia lihat plastik Hero yang sangat bikin penasaran. Disamping plastik hero, ada plastik gramed, kartu ucapan , apa lagi siH? Ckckck.. Gak ada yg special lg donk karena gw udah tau? Ckckckck.. Sebelnya gw, dia gak kreatif banget! Taon lalu dia udah kasih cokkat paketan boneka karena gw yg mau, soalnya bonekanya Hippo. Masa taon ini itu lagi? Ya sudah gw maafkan dhe karena masih hippo. Cuman gw komen, gak kreatif loo.. Lalu dia kasih gw kartu ucapannya, gw blg ini gw juga udah tau! Ih sebel dia, dia kira gw belum lihat. Hahaha.. Udah keless... Makanya klo naro barang jgn sembarangan. Hahaha.. Pas gw buka kartunyaaa..... Doenggg doeengggg... Udah ada kata"nya dariii sanaaa.. Errhhh... Gw kan ngerepnya dia rangkaii kata" sendiriii yang panjang, apa kek! Ishhhhh...

Ya sudah, gw ucapkan makasih dengan manyun.. Eh tetapiii dia blg, gw ada 1 lg kado buat lu. Makanya, jangan kepo n marahhh" dulu donk! Errhhh... Dia bakalan kasih kalau gw udah tau apa. Clue nya, yang gw butuhinn... Erhhh.. Apa tuhh??? Gw mana tau kan?? Haha tiap salah tebak di hukum lagii ckckck... Lalu kira" setenga jem lebih gw gak bisa nebak juga. Akhirnya gw di kasih clue lagi, dia pernah tanya 'kamu gak ad yang lain?' Dan gw blg gak punya cuman ada ini. Nah, gw bingung apa donk. Udah kek orang ilang ingatan nyebut" sndiri selama 10 menit akhirnya gw berhasil nebakk! Yeiii... Benerr tebakan gw, tas pesta! LOL dia kepikiran aja, gw aja engga.. Maacii sayang, gw maapkeun ketidak romantisanmu.. Hihihi, di kasihnya ada warna ijo" tourquis gt lagii... Heheehe *senank*...

Lalu perjalanan kami menuju ke arah tol ancol, ud yakin gw pasti mw makan dsana. Cuma bingung dmana. Pas turun tol ancol, baru ngaku dia, udah nebak gw dari tadi mw makan dimana cuman bilang bukan terus.. Ckckck.. Dan gw yang swt gtuh.. Bener yakin mw makan dsini?? Dia ajakin di Mercure ancol, di dalemnya ada resto Sunda Kelapa. Karena malem, jadi gelep banget dan remang" pas di parkiran, suasananya jd gak mendukung dhe.. Untung pas masuk hotelnya, lumayan lha. 



Dan pas udah di restonya, jadi untuk reservasi valz di outdoor, di tendain gt biar gak keujanan. Lumayan lah yah, cuman tetep kurang oke gw bilang. *kurang bersyukur banget sih gw* ckckck.. Lalu menu dinnernya yg khusus valz, tinggal pilih main course sama desert saja, appetizer udah ditentukan, minumnya dapat champagne juga.

Appetizer
Appetizernya, ada scallop, udang sama salmon. Udangnya manis, cuman gw ga gt pengen makan karena udah enek sama salmon dan scallop. Scallopnya enak, tapi lama" gw enek. Salmonnya, gw gak gtuh suka. Tapi gw makan aja, gw harus makan juga scalop sama salmon derwin, karena dia gak doyan. Gimana gw gak enek?? Kebetulan ada kucing di taman, meong" gw lemparin aja salmon nya pas waitress nya gak ada.. Kata derwin, bagus lu ye, gw kasih makanan enak n mehong lu malah kasih kucing. Bahagia banget tuh kucing makan salmon. Ckckck.. Dan, begitulah ceritanya appetizer gw abis.. Hahaha...

The yummy Pumpkin soup
Breadstick and friends.. ^^

Yang kedua, ada pumpkin soup, sama kayak roti" dan breadstick, breadsticknya enak.. Hehehe.. Dan pumpkin soupnya jg enak.. Gak enek dan gak jelas rasanya kek di cheese cake factory.

Beef  Wagyu
Chicken w/Prawn
Yang ketiga, Maincouse, gw pilih ayam dan derwin beef wagyu. Ayam gw so" aja, derwin pnya lebih enak lalu empuk juga. 

Yummy 
taste like =.=
Ini Menunya..

Desertnya, punyaaa Derwinn enak banget! Itu eskrim vanilla, di campur buah macem" di taroh di dalem batok kelapa. Punya gw gak enak, kek dodol" strawberry tapi bukan. Gak gw abisin, tau gitu gw pesan yang sama kek derwin! Oh ya, ada di kasih champange juga *iyah pahit" begitu rasanya kyk beer, gw blg champange gara" gelasnya yah, gak tau aslinya apa.. Hihihi. Dan kelar pula makan"nya, trus pulang dhe... Kelar dhe acara valentinenya.. Kalau kalian gimana? Hehehe... 



Gift ^^
Kado valz taon ini gw tukar dengan 2 batang SQ ke derwin. Bwakakaka... Gak modal banget yah gw, maunya banyak tp ngasihnya cuma SQ. Maapkeun lah orang yang lagi gak ada pemasukan ini ya syg... *cupss*

5 komentar:

  1. hahahah gpp jurie, nama nya jg usaha nyenengin pacar :D drpd ga ada hadiah sama sekali lhooo *meratapi diri sendiri* lol

    BalasHapus
  2. epi: hihi iya siH, lumayan lah yah.. ah dikau kan jg di ksh surprise ke bandung hihi :D..

    BalasHapus
  3. dan taun depan ga akan gw kasih hadiah lagi. hahahahahahahaha.

    BalasHapus
  4. Ngakak siang2. Tas ck na bagus. Wkkkwkwkwk
    Taon depan kasih gambar hippo pake love2 aja. Gratis.

    BalasHapus