.

Rabu, 12 Februari 2014

[Review] The Skin Food – Mushroom Multi Care BB Cream SPF20 PA+

Biarlah walaupun sekarang udah trendnya CC Cream tapi gw baru bahas BB Cream, Hahaha.. Difoto ini gw kasih foto real samplenya, gw sebenernya udah pake abis 1 tube yang real selama 1 tahun. Gw pikir udah foto itu BB Cream yang tube, pas gw ubek” gak ada, yang ada hanya foto sample, yasudah gw tampilkan ini saja yah. Karena memang dulu gw beli samplenya dulu, udah cobain ok baru gw pesen yang tube.



Okei, langsung aja bahas + dan – nya BB Cream ini menurut gw yah :D, punyaku yang shade #2.


Penampakan di tangan
Muka : Bare Face -> BB Cream -> BB Cream + BB Compact Etude


Amount : 50 ml

Shade : #1 Radiant Skin #2 Natural Skin

Like :
                -. Coveragenya lumayan
                -. Memberikan efek dewy
                -. Warnanya natural dimuka
                -. Awet banget! Aku pakai hampir setiap hari tahan 1 tahunan..

                Dislike :
                -. Setelah beberapa jam, mukaku jadi berminyak
          -. Dimukaku BB Creamnya Cuma seperti nempel, jadi kalau pake tissue dikit  langsung keapus semua tuh, jadi tissuenya warna BB Cream smua.. >,<
      -. Kalau beli di Counter mehong, beli di OL Shop

Rating : 4

Repurchase : Tidak, aku mau coba BB Cream yang lain, aku udah beli yang Red Bean nih hohoho…

Ini penampakan overallnya.. :)

Nah, kalau dilihat begini lumayan oke kalau dilihat secara deket tuh pori-pori komedo terlihat jelas... Aaaaaaa tidak....

4 komentar:

  1. g juga klo dari jauh mulus.. dung sih yang banyak bolong2 na komedonya banyak, ama bekas tindikannya gede banget hahahaha
    yang penting klo di photo caem deh! walo aslinya ga caem hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah pitz, hihihi klo mau cara cepat pakai cam 360... xixixixi.. XD

      Hapus
  2. aku baru sekali nyoba pake BB cream nih. Baru beli Misha dan pake sminggu.... suka banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, BB cream lebih oke dibandingkan Fondation sih,,, ^^

      Hapus