.

Rabu, 26 Februari 2014

Untitled

12 Feb 2014, ini gak langsung gw post dulu pas selese nulis. Hihihi..

Kenapa gak gw kasih judul gituh ya? Abis gw malu terang-terangan kasih tau inti isi pos ini apah.. Hehehe…

Jadi, ceritanya….

Akhir tahun 2013 kemarin, ci” co eke becanda-becanda mungkin serius juga, tanya kapan mau meried dan juga udah berapa lama pacaran? Setelah kita jawab ya sudah donk. Tapi ternyata co gw dan mamanya udah mulai mikirin kali yah, iseng” liat kalender yang belakangnya ada shio”nya gituh. Eh heboh donk, entah perhitungannya gimana co eke heboh n lebai klo 2 tahun lagi, 2015 rencana merried kami itu gak bagus soalnya ciong sama shio dia, tsk tsk tsk… Mau 3 tahun lagi gak bagus di shio gw.. Ya ellah.. rempong bener ye??? Sebenernya co gw udah percaya Tuhan, tetapii untuk masalah ciong”an dia percaya benerrr… Punya pasangan gak mau yang beda 3,6,9 tahun lah, ini lah itu lah… Ckckckck… Dan percakapan pun berlalu… Tahun 2014 pun tiba..

Awal tahun 2014, mamanya juga heboh kasih tau kalau tahun bagusnya di 2014. Tahun ini dong?? Doeng…. Langsung co eke heboh, ajak majuin aja rencana kita ke tahun ini. Awalnya gw gak mau tahun ini, jujur karena banyak yang masih gw pikirkan, gw belum kerja dll largh… Lalu yah diyakinin ini itu, ngomong macem” bla” sampe berbusa baru lah gw iya in, abis dia bilang klo gak tahun ini bisa diatas 5 taon lagi *nampaknya gw diboongin nih* lalu gw mikir juga donk, kan gw dulunya memang gak mau merried muda, tapi yah gak mau di atas 30 juga kan. Yah, setelah gw pikir” gak ada salahnya merried muda. Hahaha… Sekarang juga gw gak muda” amat, banyak yang lebih muda dan berani ambil keputusan untuk masa depan dan hidupnya malah.

Setelah gw oke-in semua kerempongan pun bermulai. Kebetulan banget ada Jakarta Wedding Festival di PRJ, kita dateng donk. Sebenernya tahun lalu di 2012 akhir apa 2013 awal gw juga udah pernah ksana, tadinya mau survey” harga. Tapi karena belum jelas gw gak dapet info apa” hanya dapet tumpukan brosur yang banyak dan liatin harganya yang bikin jiper dan mikir kapan baru ke kumpul duidnya. >,<

Kedatangan gw kali ini lebih membuahkan hasil lah, tujuan utama kami cari Venue dulu baru cari bridal dan dll. Tanya-tanya ke Angke, Redtop, Ciputra, dan The Palms karena kami belum tau tanggalnya berapa jadi gak bisa banyak mutusin juga. Setelah tau tanggalnya berapa, kita berdua makin stress soalnya Venuenya belum dapet ckckck.. Lalu kita pindah ke Bridal, gw langsung ke JJ Bride dan itu lah satu”nya bridal yang gw datengin dan langsung gw deal. Kok bisa? Nanti daku post terpisah yah.. Hehehe.. Abis itu cari catering, mau liat-liat di Christ Iwan, tapi gak ada stand nya.. Yah.. Trus ke Andhika Catering mau tanya harga, dia gak bisa kasih tau, malah di tanya mau pakai di gedung ap? Loh, gw kan bingung donk, kalau gw mau pakai catering dia kan, dia bisa kasih lihat rekanan-rekanan gedung dia. Trus gw tinggal survey dhe venuenya. Tapi gak bisa, ya udah dhe.. Tar gw survey gedung lagi aja, baru lihat rekanan cateringnya. Gw lumayan banyak dapat info tentang vendor-vendor gara” dulu” gw doyan baca blog orang yang prepared married, ternyata berguna juga, gw udah tau kira-kira mau pakai apa.. Hihihi..

Gw udah capek muter, ada kali kami 3 jam-an disana, lama di JJ Bride kayaknya sih. Langsung dhe gw ambil kupon undian, kan udah DP di JJ. Disana gw dapet hadiah langsung portable charger, mayan banget!! Emang gw lagi butuh kan. Hehe.. Trus niat dha gw minggunya dateng lagi buat liat pengundian Mobil, lumayan banget klo dapet, kalau engga duid 50jt. *Gw pikir 1 org dapet segitu, eh ternyata 50jt untuk 5 pemenang ituh yah dibagi 5, jadi masing” 10jt*. Balik-balik gw suruh si derwin ngomong sama bokap tentang rencana kami ini, hahaha. :p

Besokannya, hari minggu si Derwin kepo mau DP-in Jas juga. Langsung ke Harry’s Palmer dhe. Gak pake mikir n liat-liat vendor lain, trus tanya ini itu dia pilih paket yg 6,5jt gw gak larang dia walo jas 1x pake soalnya gw yakin, gak cuman gw yang mau tampil oke dia pasti juga mau donk. J. Lagi pula, kalau disini bisa downgrade, kalau memang kita berubah pikiran gak jadi pake paket yang ituh, DP nya juga baru 500rb saja. Hohoho..

Tibalah waktu pengundian, yah gw belum beruntung sama derwin intinya. Nomornya mendekati aja engga hihihi… Semoga kalo ada acara undian dll, kami diberikan hoki yang besar yak, semoga dapet gituh undiannya. Hahaha..

Berhub semua temen deket gw udah pada tau ni berita, gw baru post dhe dimari. Hal ini dadakan banget! Temen gw yang udah rencana dari tahun lalu aja gw duluin tanggalnya, semuanya juga pada kaget, gak ada angin gak ada ujan mau merrid.

 Mungkin beda banget sama capeng yang lain, kalau temen gw banyak yang nanya deg-deg an gak? seneng gak? berbunga-bunga gak? gw bilang gak... Gw sama derwin sepakat untuk bilang kalau sangat menguji emosii, emosii sangat gampang tersulut... Ckckckck, apalagi kalau ada marketing vendor yg bad service.. Hahaha.. itu next story saja lah..

Doakan semoga semuanya makin lancar yak, panjang sabar, jadi semuanya bisa jadi seneng, deg-degan dan juga berbunga-bunga dheii wkwkwkwk,,,,, amin..

6 komentar:

  1. Wahh, semoga sukses buat acaranya..
    Bener banget prepare buat wedding pasti emosinya gampang banget naik dan malah sering ribut #pengalaman dulunya begitu..
    Salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. Baca ini dan langsung kakao emonn takut salah baca. Congratz ya nyakkkk

    BalasHapus
  3. Tweety : Salam kenal juga yah :)..
    iya entah mengapa jd labil emosinya niH, thank u yah smoga smuanya lancar... ^^

    Dewi: hihihi... iyoo... maaciii wii, sampe konfirmasi ke monce gtuwh.. hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau kenapa nyak, lgsg nyamber hp kakao si monce.
      Asikkk cepet2 married biar cepet punya dd. huahahhahah


      Eh add line aye dong sama ky id twiter.

      Hapus
  4. cihuy, congrats yaaa :) semoga lancar2 persiapannya dan yg rajin jg apdet di blog nya :p

    BalasHapus
  5. epi: iyah doakan gw rajin updatenya niH.. hohoho

    BalasHapus