.

Kamis, 20 Maret 2014

3. Catering – AWEN

Setelah survey di Gedung Kompas Gramedia, dan ada tanggal yang kosong disana. Kami langsung cek rekanan catering mereka. Langsung telp Christ Iwan tapi untuk hari itu kita gak bisa langsung kesana, harus bikin janji terlebih dahulu sama marketingnya. Lalu kita coba contact A Wen, dan mereka ok kalau kita datang ke kantor mereka untuk tanya”.

Ternyata kantor A Wen gak jauh, di daerah deket rumah duka jelambar situ, itu juga salah satu alasan gw untuk contact dia, karena deket kalau mau langsung ke kantornya. Abis nanya” paket dll, dapat 6 menu, dekorasi standart dan entertainment standart, nampaknya gw berdua lumayan tertarik dengan harga yang di tawarkan, kalau mau upgrade tinggal nambah juga hohoho. Jadilah kita keep dulu infonya, sambil nunggu hari minggu mau ke Christ Iwan.

Besokannya, gw telp Christ Iwan, mau tanya kalau kesana hari ini aja bisa gak? Pas ditanya tanggal resepsi kita, ternyata dia udah full dan gak terima orderan lagi. Ya sudah kita gak jadi kesana. Dan kebetulan pihak gedung Kompas Gramedia ada telp derwin untuk konfirmasinya, karena ada cust lain yang kesana juga untuk lihat” dan resepsinya tanggalnya sama. Dan akhirnya kita confirm di Gramed, salah satu alesannya juga udah capek muter-muter cari venue, si derwin kan males banget kalau waktu udah mepet tapi masih banyak yang belum di kelarin, apalagi venue kan paling penting. Kalau ini belum fix, yang lain nya susah di selesein.

Setelah confirm di gramed, kita belum fix in catteringnya, masih mikir” soalnya pernah kita ke merid-an temen gw dan catteringnya si A Wen, gw udah gak inget rasa makan tengah, karena rasa pondokan yang ==””, udah gt gak banyak pondokannya dan porsinya. Baru aja di buka udah langsung tutup karena abis, gak minat mau makan lagi gw nya, itu merid-an tercepat, gak sampe 1 jem gw pulang aja dhe, cari makan diluar. Setelah gw konfirmasi sama cateringnya, untuk gedung yang temen gw merid itu, pondokan yang temen gw pake itu kan bonus dari gedung, dan itu disediakan dari gedungnya katanya, bukan dari A Wen, makanya acak kadut ituh rasa.. ==”” Let see ya..

Makanya untuk fix in di A Wen, gw tanya” lagi sama ci” sepupu gw yang pas merid pake A Wen dan rasanya oke kok. Setelah agak yakin, karena denger suami ci” gw kenapa dulu mutusin pake awen, jadilah kita fix sama mereka. Karena katanya mereka pas test food dan hari H rasa makanannya tetep sama ^^. Tapi pas kemarin gw ada denger, ada sedikit hal miring tentang service hari H mereka, bukan rasa makanan. Mudah”an itu gak terjadi di hari H gw yah.. Huhuhu.. Cicilan masih banyak nih, dan juga belum nambah pondokan, doakan semoga semuanya lancar dan juga itung”an porsi untuk undangannya pas, gak kekurangan dan gak kelebihan banyak, lebih dikit gpp lah, asal jangan kurang, gw udah sering ke pesta yang yah begitulah, mudah”an tidak terjadi sama resepsi gw ^^.

Btw, dulu sebelum gw tau mau fix merid kapan, gw kan pernah ke Wedding Expo juga, sempet tertarik sama Lea Martin, karena pas ke kodangan gw makan selat solonya enak. Lalu gw minta PL sama marketingnya, gak di kirim” loh by email. Aduh sebel yah, skrg gw gak bakal lirik lah itu cattering, soalnya ad selentingan rasa makanannya gak konsisten. Hoho..


Next groom suits J

6 komentar:

  1. a wen rasanya lumayan koq, cuma kudu pinter2 pilih menu mungkin ya... seinget gua sotonya agak kurang... dulu gua juga nanya2 ke a wen, ama mas bambang bukan? enak dia orgnya hahahaha... sayang ga jodoh ama a wen... masalah pondokan, pilih menu yg ngenyangin kayak lontong ato nasi begana gitu..

    untung ga ke lea martin... dua kali gua kondangan cateringnya lea martin, rasanya kurang enak... banyak dagingnya yang terlalu keras...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah sudah ai corettt si LM itu.. hehehehe...

      untuk menu tengah std sih, nampaknya di kondangan menunya sama itu" juga.. Klo pondokan nanti mw cari yg bikin kenyang juga.. Thanks ya mel masukannya ^^

      Hapus
  2. Hi Jurie, salam kenal.. Boleh bagi info ga yah hal miring soal catering ini? Gw lagi dalam tahap milih2 catering makanya lagi ngumpulin banyak info. :D

    *sudah komen tadi tapi ilang* hehe..

    -Py-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh nantii ak kunjung balik yah.. hehe

      Hapus
  3. Hii ci jurie,,, aku td habis baca" review ttg awen. Boleh bagi info gak ci menu apa yg recomended, aku nanti jg pake catering awen . trus pas gari H nya gmn ada kekurangan gak? hehe

    BalasHapus
  4. Hallo sist, msh simpan cp nya awen catering?
    Tks :)

    BalasHapus