.

Sabtu, 22 Maret 2014

4. Groom Suits – Harry’s Palmer

Vendor ini juga langsung di deal sama Derwin pas abis deal bridal pas pameran. Pas di pameran, kalau vendor lain mau downgrade gak bisa, nah disini klo mau downgrade boleh, jadi derwin pilih aja paket yang lumayan, kalau gak suka tar baru downgrade. Sebelumnya gw udah spoiler pakai ini aja, lalu memang outletnya ada di TA juga jadi kan deket. Kita gak muter” cari vendor groom suits lagi, soalnya bukan tipe rempong, jadi derwin dengar dhe apa rekomen gw :p. Kata dia, padahal dia mau bikin jas di toko sebelahnya harry’s palmer ini di TA, katanya lebih mumer dan bagus sih dan dia mau yang slim banget potongannya eee ==”.

Pas ke outlet untuk lihat” bahan dulu, dan ukur” badan dulu, bikinnya nanti pas H-1/2 bln rencananya. Pas marketingnya denger kita deket” ini mau foto prewed dia langsung bilang, kenapa gak bikin sekarang trus foto pakai baju hari H? Kan sayang baju hari H cuman dipakai 1x. Dipikir-pikir bener juga yah. Jas pinjeman di JJ juga std banget kan. Akhirnya kita oke langsung bikin, supaya nanti prewed bisa pakai jas nya ^^. Nanti pas H-1 bulan bisa kesana lagi buat ukur badan, kalau kesempitan atau kebesaran bisa dibenerin lagi dan gak usah keluar uang lagi dhe. Hohoho..

Pas jadi, derwin gak puas soalnya masih kegedean banget, kata marketingnya memang begitu gak lagsung di bikin pas. Celananya juga gak slim, gombrong macam om”, gak suka dhe jatuhnya. Lalu jasnya kan model 1 kancing, nah dia gak suka tuh soalnya posisi kancingnya terlalu rendah. Sedangkan, jas yang dia coba sebelumnya itu pas, tidak terlalu rendah. Marketingnya bilang memang segitu kok harusnya tinggi kancingnya, soalnya ko” tinggi juga.


Karena di pendem”, akhirnya pas dateng lagi abis dibenerin lagi dia complain, dan di bandingin langsung sama jas yang dia coba sebelumnya. Dan ternyata bener beda posisi kancingnya, jas dia terlalu rendah posisinya. Cuman agak gak mungkin kalau mau minta di benerin buat foto, ud mepet. Cuman hari H bisa katanya, derwin mikir, kalau ini jas nya di bongkar lagi apa gak jadi hancur jas nya? *soalnya merubah kerah jas sama pinggirannya juga* Untuk celananya udah gak gombrong, udah dibikin slim kayak celana kerja dia, jadi tinggal si posisi kancing. Dia sih udah mayan bête gara” itu, gak ada solusi lain yang bisa di berikan sih. Hmmh.. Kita masih mikir enaknya gimana biar si derwinnya gak bête” juga sama jas nya, soalnya mayan kan bayarnya, dia ambil paket yg paling tinggi, tapi hasilnya masih kurang sreg di kancing itu. Tapi jujur kalau gw bilang sih udah oke di dia, pas.. Cuman kalau yang make gak sreg gmn?? Ckckckck si mr.rempong memang… ==””

2 komentar:

  1. Jur, marketing nya emang ramah2 kah? Soalnya pengalaman punya temen bikin nya di HP jg, tp yg di empo. Mbak2 yg sekaligus merangkap marketing nya krg begitu ramah.

    iya ya, si derwin tinggi bgt, liat foto di postingan yg no 5. Wkwkwk.
    jadinya gimana soal jas? Dirombak lagi ga?

    BalasHapus
  2. rochan: gw bikinnya yang di TA.. hokinya, gw kan deal di pameran, dan pas gw tanya nih marketingnya di HP mana? dia bilang di TA.. pas banget lah, gw memang lebih deket ke TA... Hihihi...
    Kalau marketing gw ramah kok, klo nego gak bisa yah gak langsung di cut gak bisa, becanda" dulu.. hehe...

    Soal jas, belum tau di rombak lagi apa engga nih, kayaknya gak bakal di rombak lagi, takut jadi rusak jasnya... hehehe... :D

    BalasHapus