.

Jumat, 28 Maret 2014

Ai Love Tai Mei - Central Park

Beneran dhe, sekarang ini gw udah gak terlalu ngikutin perkembangan tempat makan/nongkrong/dessert kayak dulu. Sekarang, selain waktu gw abis buat ngurusin ini itu, entah mengapa rasanya udah gak senorak dulu saja, apalagi di tambah derwin tuh males banget sama yang namanya antri”. Tau sendiri orang Jakarta, tempat makan baru kan gak mungkin gak ngantri. Antrian makin panjang kan makin penasaran dhe pengen masuk dan nyobain. Macam Ai Love Tai Mei ini, udah mayan lama lah di Tribeca CP, pas baru” mau nyobain dia rame banget dan mengular, malas lah daku.

Sampe akhirnya nyobain juga nih, dan walaupun udah gak serame pas baru" buka tetep aja semua mejanya full, untung pas banget gw dateng ada yang mau keluar jadi gw bisa makan sambil duduk dhe… Nah ini pesanan gw, gw beli paketan, kalau beli satuan harganya beda.

Selina (BBQ Crispy Chicken) : 32k
 Tau Girl Band Taiwan S.H.E?? Yang mayan tenar pas gw SMP dulu *Pas K-pop dan K-drama belum mengalahkan drama Taiwan dan juga artist"nya. Nah variant Crispy Chickennya di kasih nama sama personilnya. Selina (BBQ Crispy Chicken), Hebe (Lemon Crispy Chicken), Ella (Extra Crispy Chicken). Dan gw pilihnya Selina ^^, untuk saos BBQ-nya menurut gw agak strong dilidah, manis" asem, kalau beberapa potong masih ok. Setelah gw habiskan rasanya lidah gw kurang enak aja ==". But next I wanna try Ella, yang cakep" mau gw cobain ahh... :p


Shake - Shake Fries - BBQ : 18k
 Friesnya lumayan lah, crunchy tapii mungkin karena si Selina terlalu strong BBQ-nya lidah gw tidak terlalu bisa mengecap rasa BBQ di Fries ini. Walau begitu ini fries yang kita abisini duluan hihihi... Laper kalii yah :p..


Dark Chocolate Milk Tea - 22k
Untuk milktea, walau sugar gw udah normal, rasanya tetep aja kurang manis, jadi masih kalah sih sama milktea” yang lain. Maybe next gw harus pesennya yang less ice kali yah. Karena si derwin yang pesen makanya dia gak aneh" ni pilihnya, lain x mao cobain yang winter melon nya ^^.

Karena gw beli paket, jatohnya lebih murah, dengan 58rb saja udah dapet milktea regular + French Fries + Crispy Chicken  *Makanan diatas*.. Senang daku, coba kalau beli 1 1, pasti jatuhnya lebih mahal di luar, gak dapet French fries juga pastinya dengan 50rb-an ituh. Lumayan hemat banget lah ^^. Senang"...

Nah, karena gw beli paket, ada promo free 1 minuman lagi klo foto makanannya trus upload ke IG, ikutan lah kita! Dapet dhe free minumannya. Ai Love u Tai Mei :* cups..


*Free
Gw kan kesana pas sore”, dan gw kenyang dong b2 sampe malam karena nyemil" ajah disana. Alhasil gak makan malam dhe. Disana banyak abg yang ngumpul, buka buku macam mau belajar kek besok ulangan, amazed sama cara belajar skrg! Hebat! Masuk apa yah belajar ditempat kek gituh.. Hohoho… Sekian :p



I love taimei Central Park
Central Park Mall, Tribeca UG-06 
Jl. S. Parman Kav. 28 - Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar