.

Sabtu, 29 Maret 2014

Freeze - Nitrogent Ice Cream



Seperti biasa, gw selalu pengen cobain makanan" baru dan lagi ngehitz di sosmed temen" gw wkwkwk. Si Freeze ini udah lumayan lama yah *beberapa bulan*, cuman gw baru pertama kali cobain yah kemarin ini. Waktu masih baru" antriannya selalu mengular, gw perhatikan pas weekend! Duh males dhe si derwinnya, jadi ketunda-tunda, pas kemarin weekday juga rame loh, walau antrian kasir tidak mengular.

Yang bikin penasaran pas awal" tuh katanya ini es krim nitrogent, hmm.. gw bingung dhe maksudnya! Bikinnya pakai nitrogent atau ad unsur nitrogent? Yang jelas waktu itu stand ini rame banget karena selain yang beli banyak juga yang liatin cara bikinnya yang banyak asap"nya gituwh.. hohoho.. Itu salah satu hal yang bikin gw penasaran.

Nah, dibawah ini berikut foto penjelasan si Ice Cream! Ternyata bikinnya pakai nitrogent toh.. Hohoho.. Dan ini aman di konsumsi katanya, ada poster lagi, cuman gak gw foto..


Si Freeze ini menawarkan berbagai macam rasa yang bikin gw rada galau milih mesen yang mana. Hehehe, gw punya pilihan yang rasa Taro atau cookies macam oreo gituwh ke derwin. Dan orangnya milih si Black & White *rasa cookies*, dia memang kurang suka Taro nampaknya.. Hahaha.. Kita juga di tanya mau pakai waffle gak +4rb? dan akhirnya kita pakai wafflenya juga.


Seperti yang sudah di jelaskan di poster kalau Ice Cream ini Freshly made by order, maka setelah kita pesan baru lah dibikin. Kita bisa langsunh lihat proses bikinnya loh! Pertama si mba nya campurin semua bahan"nya, lalu dia semprotin nitrogennya loh, kayak foto di bawah ini.


Setelah bahan" Ice Cream kita sudah disemprotin pakai nitrogen lagsung dhe di aduk" *macam dibejek"* kayak foto dibawah, lumayan lama loh si masnya ini ngaduknya, kalau dirasa belum beku dikasih terus nitrogentnya.. Wowhh aja pas liat asap nitrogentnya *katro eike* :p.. 


Dan, jadilah orderan eike.. Gak nyesel gw nambah wafflenya, soalnya enak garing dan gak bikin enek. Texture Ice Creamnya beda sama yang biasa cuman kalau rasa masih sama atau mirip" lah. Yang pasti ini eskrim gak pake pengawet karena langsung bikin langsung makan. :), tapi aku tak mengerti apa arti tingting "kacang manis" di Ice Cream ini, walau enak dan suka tapi agak aneh kalau campur eskrim ah menurut eke. :p

Black & White + Waffle : 33k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar