.

Jumat, 28 Maret 2014

Nonton Bioskop

Buat yang hobby nonton dibioskop, gw ada sedikit pemikiran nih tentang yang nontonnya, mari baca celotehan eke....


Waktu 2013 gw inget banget kalau nonton di weekday dan di weekend tuh bedanya gak terlalu jauh harganya. Dan dibandingkan XX* TA, gw prefernonton di Bl*tz CP soalnya, walau beda dikit derwin lebih seneng beli tiket pake web/blitzcardnya dia males banget antrin di blitz yang nguler banget gitu loh. Dan walaupun si derwin ad cc BC* buat buy 1 get 1 di TA ttp aja mls ngantri dan nunggu filmnya tayang kalau pas lagi film yang bagus dan banyak yang mau nonton film itu, sebut saja Iron Man dkk. Udah antri panjang pas mau beli,  pasti untuk jam terdekat juga sudah sisa yang depan", males dhe.. Dan entah kenapa kita masih kurang minat pakai MT*Xnya.

Semenjak 2014 ini, awal2nya gw gak terlalu sering nonton kayak dulu2.. Yang dia jumat keluar langsung gw nonton atau paling gak weekendnya. Nah ini gw bs sampe 2 mggu baru nonton dan jarang" gak seperti biasanya, karena lagi gak gitu bagus sih. Mengikuti harga kebutuhan pokok lain, harga tiket nonton juga naik loh, gw sadar yg bl*tz karena sering nonton disana. Harga nonton weekend di sana udah sama kayak di TA 60rb dhe.. 

Nah, gw memikirkan suatu ide buat penghematan! Balik lagi nonton di weekday! Di Bl*tz 40rb, dan gak nyangka rasanya harga XX* turun harga dhe jadi 25, rasa"nya dia dulu weekday 35/40rb bukan yah? Pas dia naik harga. Kalau 25rb mah nonton weekday pas jaman kuliah. WAH.. Skrg mendingan gw nonton di TA donk drpd CP, lalu klo pulang malam disana toilet juga masih buka, klo tetangganya kan ditutup.

Pas mau nonton 300 di TA, gw pikir yang nonton di weekday dikit donk gak serame di weekend. Gw mau nonton yang jam 9 malam datang jam 8an, pede jaya banget gak sih?? Dapetkah tiketnya gw hari ituu??? Tentu tidak!! Itu jam 9 mlm sudah tinggal kursi depan doank *gw pikir pinggir atau di J gt masih ad yah, full loh*. Lalu besoknya derwin hampir jm 5 ke TA mau ntn yang jam 6an sore juga tinggal yang depan dan akhirnya beli yang jam 9 mlm dapat di D. 

Mengulang kejadian yang sama pas kemarin gw nonton divergent, Full cuyy!!! Dan malam gw nonton jam 9 mlm juga rame aja loh sampaii depan walau gak sampe paling depan banget tapi ada lah 3 kursi dari depan FULL!! 

Pas nonton need for speed di CP kan hari rabu, beli pake web juga gara2 ud top up bwt ntn 300 tp gw ajakin ke TA dulu kan, jd mw gak mau di pake dulu lah duidnya masa di biarin. Itu film jam 7/8an dhee rame juga audiinya.

Yang gw heran, ini yang Rame nonton di weekday apakah pola pikirnya sama kayak eike?? Karena lebih murah?? Lumayan banget sih jatohnya kayak buy 1 get 1. Tapi keren loh bela2in nonton sampe 11.30 buat yang pada kerja besoknya.. Hohoho.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar