.

Rabu, 26 Maret 2014

Sate Khas Senayan


Kalau yang ini, hasil palakan derwin ke gw, dalam rangka makan” ultah. Hahaha.. Pas bulan Jan ke Green Bay, masih binggung mau makan dimana sih, jadi pilihan jatuh kesini aja, gw belum pernah nyobain sebelumnya, soalnya gw merasa taste sate abang” lebih makyus. Hohoho. Lalu agak kalap banget derwin mesennya, soalnya udah menuju sore dia belum makan dari pagi dan juga kapan lagi gw yang bayar, ==” ckckckck.

Lontong Cap Gomeh : 41k
Derwin pesan Lontong Cap Gomeh, menurut dia lumayan enak, abis lenyap tak bersisa sama dia. 

Tahu telor : 30k
Tahu telor, enakan yang di RM. Jatim Binus menurut pengakuan yang makan *derwin* soalnya kalau disana kan kuah kacang kayak gado", kalau yang disini kuahnya mirip kuah empek”, tentu rasanya bukan kuah empek”, penampakannya aja, jadi derwin kurang suka.


Sate Ayam Daging: 40k, Teh Poci : 20k 
 Sate Ayam, enak donk tentunya, kan itu yang mereka jual. Nah, ternyata satenya agak beda sama sate abang”, bumbu kacangnya lebih mirip selai kacang, lalu daging ayamnya empuk banget. Tapi tetep aja menurut gw sate abang” yang mangkal di deket Klinik 24jam Tg.Duren lebih maknyus bumbunya.. Hahaha, emang dasar lidah gw nih ckckckck. Teh Poci bisa refill buat berdua.

Nasi Begana : 41k
Lalu buat gw sendiri, gw pesen Nasi begana/bali. Nasinya kayaknya pakai santan tapi bukan nasi uduk ah rasanya, lalu ada daging ayam suwir, telor semur, kentang pedes, daging sapi suwir yang rasanya manis *ini aja yang gw suka* dan juga tempe. Gw agak nyesel pesen ini, gak suka gw. Dulu pernah makan nasi begana di kondangan enak banget, yang ini kurang lah.

Lalu si derwin pesan wedang ronde lagi, gila gak tuh perut dia?? Makannya udah kayak gak makan 1 minggu aja.. ckckckck.. Tapi gak ada fotonya, si wedang ronde harganya 24k dan udah gak gitu enak rondenya, benyek dan sedikit asam, macam udah gak fresh, mungkin jarang ada yang mesen disana yah.. Overall kami suka makan disini dan pastinya mau balik lagi, pesannya yang udah pasti enak dan sama nyobain yang lain donkss. Walo mesen makan banyak n bar" begitu abis cuman 200an dikit, coba makan ditempat lain mana dapet? lalu cuman charge Tax saja, gak ad service tax, nah macam begini resto yang gw suka, gak semena mena kena service charge..  ^^.. (Tax : 10%). Kalau masalah lokasi, dia udah lumayan banyak kok dimana", di Greenbay, PIK, Empo, Puri Indah, Cideng *ini yang eike tau* :p.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar