.

Rabu, 16 April 2014

Bebek H.Slamet - Cideng

Tempat makan ini ada di Tg.Duren, tapi setiap kali gw lewat pas malem” selalu ada tulisan ‘HABIS’, pas jumat siang mau makan disini sama 2 temen gw juga ‘HABIS’! Geloo bener yah. Pertama kali cobain bebek H.Slamet tuh di yang pluit dan gw ikutan pesen Bebek remuk, asli itu enak banget! Daging bebek yang biasanya alot bisa jadi kriuk” gimanaa gituu… Gimana coba jur? Lol.. Kriuk” macam ayam kremezzzzz… Makan bareng cabenya yang ajiebb pedesnya makin mantep dhe. *Gile nih gw nulis paragraph di atas sambil ngecess gak boong*. Jadilah gw balik makan disana lagi, gw tuh ga terlalu doyan makan bebek sebenernya gegara a lot, cuman kalau si bebek remuk ini gw rellaaa dheee.. ^^

Senin kemarin malam, gw abis dari daeran sudirman dan balik lewat cideng, pas banget macet dan ada tempat makan Bebek H.Slamet ini. Jadilah gw ajak derwin makan disana dan dia mau selama ada ayamnya, si mr.rempong, gak cuman idupnya yang rempong makan aja rempong! Ampe pusing gw! Gak makan bebek, gak makan babi, gak makan nangka, terong, terasi, seafood karena alergi, dll, dst, dsb, buanyak banget. Pusing nanti gimana gw jadi istrinya yang dituntut harus masakin dia.. Phewhh *maap curcol* wkwkwk…

Kasian, cuma makan ini...Tempe Mendoan+ Tahu + Nasi : 10k

Pas mau mesen sekitar jam 7.30 pm, nasi uduknya abis, bebek remuknya abis… Oh noo… Jadi pesen bebek goreng aja dhe.. hikss.. >,< Si Derwin mau pesen ayam goreng juga gak ada donk.. Kasian dhe dia. Dia makan apa donk? Makan nasi putih sama tahu dan tempe doank, tempe mendoan abis juga. Ckckckck tragis dia malam itu, tapi dia doyan banget loh sama tahu tempe, jadi makan sama nasi putih gitu doank dia gak masalah. Malah dia bangga bilang kalau dia makannya gak repot, tahu dan tempe aja jadi.. prett.. hahaha..

Ini punyakuwh.. Nyam", Bebek Goreng Dada + Nasi : 26k

Pas makan, nasi putih gw udah mau abis tapi daging bebek gw masih sisa banyak banget, jadilah gw makan daging bebek sambil pedes”an, kan kalau pake nasi putih yang banyak gak terlalu berasa pedesnya. Hihihi. Untuk daging bebeknya, lumayan lah walau bukan favourite gw, gak bau, gak terlalu a lot, dan gak ada bulunya yang paling penting! Hihihi… Next, bakalan eke update di mari kalau udah makan si bebek remuk… ^^


Warung H. Slamet (Bebek Goreng)
Jl. Musi No.1,
Cideng Gambir - JakPus
Tlp : 021-3810396, 37772636

11 komentar:

  1. gilaaaa jurrr.. postingan lu bikin ngiler. padahal baru aja gua balik dari makan siang. hahaha.. Gua juga kurang suka bebek sih. lebih prefer ayam. tapi masih bisa dimakan kalo terpaksa. wkwkw.. statementnya derwin, mirip banget kaya jp. hahaha.. bangga makan gak repot. tahu tempe juga bisa. padahal mah itu nyusahin kalo diajak makan yang enakkan dikit. hahahahahhahaha.. pretttt dah akh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah laki kita sama yak, emberr mnurut mreka gak rempong, klo gw rempong banget kan mikirin juga kasian mrekanya makan gt doank...
      Cobain bebek remuknys, gw juga ga gt suka bebek, cuman pas makan bebek remuknya mantap... ;)

      Hapus
  2. derwin makannya irit yah, hahaha.

    gua nga suka bebek goreng loh, yang bisa dimakan cuma bebek peking doang.
    jadi daku lebih ngiler liat tempe goreng dan sambelnya doang.

    BalasHapus
  3. btw cideng itu deket banget dari rumah gua tapi nga pernah makan di daerah cideng.
    lebih suka makan di jalan biak, lebih banyak yg jualan makanan termasuk soto madura dan sop kambing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena lagi pada abis jadi irit makannya hihi....
      Begh klo soto madura biak mah,,, eke juga doyann!!! Baru pertama kali di ajak makan disana langsung suka!!! Duh lezizzz bingitzzz ciii.. wkwkwk alay.com

      Hapus
  4. Enak tuh mak bebek gorengnya. Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii salam kenal, iyah tp lebih enak yg remuk.. :D

      Hapus
  5. Gw suka banget sama bebek goreng. Di Bekasi jg ada hj.slamet, di bandung jg ada sih cuma entah knp kurang laku gw liat.
    Bebek itu paling enak digoreng agak krispi kl ga dibalut kremesan yah pake nasi uduk panas sama sambel *ngiler*

    Kalo di bandung ada bebek paris van java sama soang dekil itu lumayan terkenal jur, enak pula. Musti coba kl ke Bandung yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beghhh setuju banget sama yg krizzpy"... *eh iklan produk kantor dikau banget yak? :p hahaha....

      Boleh ni ren kamu post makanan leziz wajib icip klo ke bandung... hohoho
      ..

      Hapus
  6. laki gua juga suka nih bebek h. slamet... terakhir makan yg di pluit sana... dulu waktu abis foto prewed, kelar poto2, semua diajak makan disini hahaha... untung pada doyan bebek hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap donk mel, capek n laper makan beginiann.. ^^ hohoho...

      Hapus