.

Jumat, 11 April 2014

Bebek Tepi Sawah – Bay Walk



Lanjutan cerita di Baywalk abis pemilu kemarin, dinnernya kita makan di Bebek Tepi sawah errr, sawah dari mana yah? Teluk Jakarta begitchu.. Hihihi.. Tapi sudahlah, suka” yang punya resto donk :p. Si BTS *gw singkat aja yah, abis panjang bener* ini ada yang Indoor dan Outdoor, karena centil liat view di outdoor kayaknya lebih ok yah, pas masuk kita coba diluar.. Ih.. panas yah, gak jadi dhe kita tetep di dalem aja bilang sama embaknya. Hawanya panas banget diluar, aduh gak tau kenapa belakangan ini Jakardah tercinta makin memanas.. Gw suka interior BTS ini btw, rasanya hommy aja, banyak kain” dan warna pastel, lampu remang” pengen bikin bobok.. Hihihi..

Menu-nya
Pas buka buku menu, gw bingung ini harganya perporsi apa perekor nih.. Bebek bengilnya 90k, Ayam bumbu rujaknya 72.5k, kalau per-ekor gak mungkin yah, kalau perporsi mahal juga yah >,<.. Langsung bisik ke abuy yang ajak makan disini, buy mehong buy mehong, trus ditanya, keluar nih?? Yah enggak lah, gelokk.. Udah masuk gak keluar lagi lah, lanjut makan aja… Haha… Pas di confirm sama masnya, itu perporsi, lalu kita tanya gede gak? Bisa makan berdua? Dan masnya bilang dicobain dulu aja..

Lalu pesanlah kami, masing” couple pesen 1 porsi + 1 nasi lagi + es Puter Ketan Item, abuy enny pesan Bebek Crizpy, hanson onge pesan Sup Ikan Tampak Siring sama Lawar, gw sama derwin pesan Ayam Bumbu Rujak. The best part dari semua makanan yang di order di atas tuh sebenernya sambelnya!! Pedes ajieb, abuy bilang pedes cabenya H.Slamet kalah, yang ini jauh lebih pedes, si onge mukanya sampe merah padam gegara pedes, Sup Ikannya sendiri udah pedes dan seger, gw lihat onge ada keluarin irisan” cabe rawit dipiringnya, dan masih cocolin ikannya sama cabe yang disedian lagi *dia campur tiga”nya si abuy juga*, gimana gak mau kebakaran dia saking pedesnya.

Ayam Bakar Bumbu Rujak, ada kangkung plecingnya juga
pedesnya pol!!!
Lawar - enak juga rasanya ^^
Es Puter Ketan Item
Es Lemon Tea rasa minimalis

Buat gw sendiri, ayam bumbu rujaknya lumayan enak yah, tapi kalau kata derwin kurang berasa, jadi bener” kebantu sama cabenya yang maknyus pedesnya aja sih. Mungkin memang paling favouritenya tuh bebek, bukan ayam. Jujur gw bilang mahal makan disini, mungkin menang di tempat dan suasana sih. Buat yang doyan pedess, boleh banget nyobain makan disini, buktikan pedesnya… erhh.. Hehehe.. Es Puter Ketan Itemnya sendiri lumayan lah, es lemon teanya gak manis =.=, cuman banyak jadi gw maafkan largh.. Nah, abis makan pulang dheii, jam 9.30 disana udah sepi aja mallnya. (Service 5% + Tax 10%)


Bebek Tepi Sawah
Baywalk Mall, GF Unit 22
Jl. Pluit Karang Ayu B1 Utara - JakUt
Tlp : 021-2962-9441, (021) 2962 - 9443

3 komentar:

  1. Mahall Banget Jurrrr.. >.< kalo sampe 70an lebih gitu. hahahahaha.. itu emangnya bisa dimakan berdua? kayanya gua sendiri aja malah kurang *dasar rakus* hahaha.. Mas-nya gak membantu banget yah dengan jawabannya..

    BalasHapus
  2. Jur, akhirnya ada jg yg review disini. Abis tiap x liat di baywalk, kayanya resto ini selalu rame. Penasaran sm rasanya, apa sebenernya sampe seenak itu. Hehehe. Ternyata mahal jg ya harganya.

    BalasHapus
  3. Evita: iyah gw juga agak" kaget sama harganya, wkwkwkwk... Cuman gak mungkin keluar lagee.. Hihihi... Buat berdua? Cukup sih tapi kagakk puass... Kalau mau puas 1 orang 1 porsi... Hahaha... Jadinkalau b2 dicukup"in... Haha, si masnya ad benernya juga, kan porsi makan orang beda".. Hihi..



    Rochan: gw baru tau malah kalo di BW ada bebek ini, hihihi.... Mungkin pada penasarannsih yah, kalau buat balik lagi makan gw rasa masih banyak bebek" lain yang lebih menggoda... Cuman sambelnya sih makyuss banget pedesnya, mungkin itu yang bikin orang balik lagi kali yah.. :D

    BalasHapus