.

Kamis, 10 April 2014

Hot Star & KOI - Good Combination..

Kemarin, habis melaksanakan kewajiban sebagai WNI yang baik, yaitu ikut memberikan suara memilih wakilnya di DPR dan DPD, gw dan 5 bocah lain sudah merencanakan untuk ntn captain america - berenang - dinner di BayWalk. Karena kita tau bakalan rame XXInya sama yang mau nonton, maka enny yang tinggal di GB mau beliin kita tiket dulu. Pas jam 11.40 dia kesana ternyata baru buka 12.00 karena pemilu. Udah muter2 mall tungguin buka jam 12 kesana, eh baru bisa beli tijet jam 14.00 donk. T.T. Ya sudah akhirnya kita janjian untuk jam 14.00 sampai disana dan beli tiket bareng2 aja.

Janji jam 13.45 hadir disana pun ngaret, si derwin ngaret ckckckck, paling leletozz dia klo libur2 begini. Pagi dan siang yang panas banget dan keringet bercucuran pas nunggu nama dipanggil buat nyoblos pun berubah!!!! Dalam beberapa menit saja tiba2 mulai mendung pas jam 12.30an, lalu gelap!!! Pas gw mau jalan dia ujan donk jam 13.30an ! Ckckckck.. ababil banget nih cuaca..

Sampai di BayWalk jam 14.40an, XXI sudah mengularr rame banget sama yang mau beli tiket. Untung pasangan hanson onge sudah sampai dan posisinya udah di antrian tengah, nah tuan rumahnya belum nongol wkwkwkwk. Gak berapa lama enny abuy nonggol dan untuk jam 15.00 udah tinggal 2 bangku dari depan. Akhirnya beli yang jam 17.30, itu tinggal bangku 4 dari depan, apa daya beli juga dan sekarang kita galau mau ngapain, karena jadwalnya berubah! Ckckck..

Lalu kita mikirnya coba lihat kolam renangnya dulu di GreenBay, pas kesana masih ujan grimis dan anginnya kenceng banget pas sampai. Banyak anak kecil yang main aer juga, akhirnya kita gak jadi berenang, takut masup angin... dingin2 begitu.. ckckckck nasib klo udah agak berumurr LOL!! Sebenernya jadi males sih karena ujan, lalu nanti hatus buru2 ngejer waktu nonton. Jadinya kami mau ngemil aja dhe sambil ngobrol" menghabiskan waktu.

KOI

Kata enny abuy milkteanya enak, gw dulu gak nyobain karena paling deket di Empo, dulu fav gw kan chatime sama sharetea :p LOL. Jadi kita ikutin aja dhe yabg doyan jajan ini, beli Hazelnut Milktea yang Large + pake topping bubble harganya 31k. Pas seruput,, ih beda yah rasanya!! Menurut gw sama derwin rasanya beda sama milktea yang lain, lebih premium, gak kebanyakan air gituwh, bubblenya juga enak, gw biasanya beli pudding yah, biasanya kan bubble2 agak keras n alot. Nah kalau punya si koi tuh bubblenya lebih kecil, lembut dan kata derwin ada rasa manis2nya. LoL.. Lalu, itu gelasnya gak kayak Milktea yang lain lembek", punya mereka keras gituh.. hmmhh klo ad di CP pasti gw udah pindah ke lain hati.. wkwkwkwk...



HOT STAR


Kita juga diajakin ngesnack crizpy chicken macam shihlin, cuman kata mereka beda, kalau mereka lebih suka ini. Ini ayam antrian jadinya panjang bener loh, kita udah ke KOI, duduk" bentar, pindah ke HOT STAR lagi buat duduk karena lebih enak, belum jadi" juga. Katanya sih butuh 15 menit buat 1 ayam. 

Kita juga diajakin ngesnack crizpy chicken macam Shihlin, kata mereka lebih enak dan mereka lebih suka ini. Kami pesan Original Crispy Chicken yang less spicy, harganya 38k. Dan, antrian jadinya si ayam masih panjang banget! Jadilah kami ke KOI dulu tadi, udah milktea kita jadi dan duduk disana sampai pindah lagi ke HOT STAR buat duduk dan makan disana, belum jadi juga. Hahaha. Gak berapa lama akhirnya jadi juga, ayamnya gede bener loh.


Ini dia si ayam crizpynya, gak dipotong" macam di shihlin, jadi makannya yah kita gigit" aja gituh.. Ini kita pesen yang less spicy tapi rasanya pedes banget!! Hahaha.. Untuk bumbu masih lebih berasa shihlin, cuman lama lama gw makan gw lebih suka loh sama si Hot Star, mungkin karena dia masih tetep crizpy!! Dia kan gak di gunting2 jadinya gak melempem, lalu merata tepungnya. Makan sampai abis gw berdua derwin, lama banget gw makannya! Soalnya pedesss.. huh hah huh hah panas sama pedes.. hihihi... Tapi makin ke ujung udah tulang" dada ayam gituh, jadi udah males gigit"nya.. hohoho..

Beberapa minggu lalu pas gw ke Mall Puri, ada Hot Star juga di mall ext yang baru itu, karena kenyang gw cuman pesen mushroomnya aja 18k, itu aja lama banget jadinya! No photo yah, soalnya gw makan sambil jalan wkwkwk. Rasa? Gak suka gw, kemarin pesen yang original aja, kata derwin lebih enak jamur crizpy yang eke bikin.. :* hohoho. Dia pakai jamur enoki, tapi gak di suwir 1 1, tapi di bikin jadi 1 potong yang terdiri dari beberapa jamur enoki.  Jadi makannya gw agak susah selain rasa bumbu originalnya yang kurang eke suka. Hehehe..

Yang ini potoh narsis eke.. hahaha


Selesai makannya, kita langsung ke XXI buat nonton, udah mau jam 17.30 soalnya. Dan.. pas nonton Captain America gw ngantuks donk!! Haha.. gak tau kenapa gw kurang interest sama dia, lebih suka iron man. Cuman, pas furry di kejer2 sama polisi sama bucky gw melek dha! Hahaha.. Pas si rogersnya berantem gw ngantuk.. Wkwkwk..

Selese nonton tadinya mau makan di daerah PIK, gw udah mau keluar parkiran eh tiba2 mereka telpon bilang makan di Bandar Djakarta atau Bebek tepi teluk aja! Eh Bebek tepi Sawah dhe yang bener! Wkwkwk... Next post yak.. :D

5 komentar:

  1. hahaha.. daku juga pas pemilu, sorenya berenang di apart. abis ujan2. bujuk buset aernya dingin, udara dingin. kelar berenang langsung makan indomie. wkwkwkw..

    Waktu ke BW gua sempet lewatin hot star ini, tapi malah nyobain sebelahnya. Kkuldak snack korea gitu. enak juga.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas berenangnya udah ujan epi? Klo gw gak tahan dinginn... hihihi Udah dingin2 gt emank paling enak makan indomie.. slurpp... Jangankan dingin2 abis berenang, abis berenang gak pake ujan aja ud enak.. double makyuzz dha.. hohoho

      Klo tmn gw krg doyan kkuldak, jd ajakin hot star.. Samping meja gw beli kkuldak, kyknya enak sih.. ada ttobokki segala gt?

      Hapus
  2. Udah.. pas ujan berenti langsung berenang. ehehehe.. Iya ada ttobokkinya. enak. bumbunya juga meresap. hehehe.. *duh jadi pengen lagi*

    BalasHapus
  3. wah, jadi penasaran... Gw lumayan suka sama ttobokki juga.. hihihi.. :D

    BalasHapus
  4. Kalo di shihlin, favorit saya jamurnya. Enak, gurih banget.

    BalasHapus