.

Sabtu, 12 April 2014

Steak Gunting, T2 – PIK

Steak Gunting



Udah jarang banget kami bertemu *bocah”matic*, sekalinya ketemu malah ketagihan ketemu terus. Hahaha.. Dari pas senin kemarin main” di WaterBom bersama terus minggu ini si derwin masih kangen dan ingin bertemu jadi ngajak makan di PIK. Lalu si onge ngajakin makan di Steak Gunting yang lagi promo buy 1 get 1. Wow!! Hehehe..

Kami janjian sekitar jam 6 sore disana, Onge sampai duluan dan langsung reserve, rame banget disana. Kita yang ber-8 agak susah dapet tempat duduknya, maunya di Indoor pula, kalau di outdoor panas dan bau asep steak :p. Hehehe.. Jadilah ada 1 tempat yang kosong kita langsung masuk ber-6 dulu. Itu harusnya max 6 tapi udah sempit dhe, tapi embaknya bisa bilang muat delapan orang. Tempatnya kayak kubikel gituh, enak banget sofanya empuk, tapi sempit-sempitan kitanya :p, kalau nunggu yang meja panjang susah juga sih, jadi kami prefer sempit”an di kubikel itu. Hahaha, sayang gw gak foto rupanya seperti apa..

Menu buy 1 get 1 nya ada 3 macam, sirloin, chicken atau dori dan gw cukup kaget sama harganya yang 66k bisa buy 1 get 1 lagi. Gw pesan Sirloin, derwin pesen chicken dan dapat kentang goreng juga. Ternyata cara makannya gak biasa, namanya aja udah Steak Gunting, kita gak di kasih piso donk, tapi di kasih gunting yang bentuknya gak biasa! Hahaha… Sensasi banget sih makannya, yang biasa motong steak jadi gunting” steak. Tapi.. kita jadi rempong makannya, mana sempit, soalnya susah juga gunting” gituh karena guntingnya susah. Maksudnya mau bikin gampang gak usah susah” motong tapi jadi agak susah guntingnya :p.


pake gunting donk makannya :D
Tak perlu refill lagi la..

Untuk rasa steaknya lumayan enak yah, sayurannya juga banyak banget jagungnya, kentangnya juga lumayan banyak, cuman kata derwin beberapa potong doank, tau gini gw pesen nasi. Dia sih perut karet, udah gw kasih sebagian besar kentang gw padahal. Tapi, dagingnya kecil, gw maklum sih namanya juga promo buy 1 get 1 yah.. Hohoho.. Cuman kalau harga normal porsi segitu sih kurang yah :D. Untuk minum kan kami masing” pesan es teh tawar, itu gelasnya gede bener loh =.= bisa refill pula. Kalau tau gitu beli 1 aja, orang 1 orang aja gak abis, nawarin refill pula lagi. Haha..


Steak Gunting
Ruko Cordoba Blok F No. 17, Bukit Golf Mediterania,
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk - JakUt

Telp : 021 56947875


T2 -  Taiwanese Tea & Coffee





Karena ngerasa masih pagi dan belum pada mau pulang *jam 7an* akhirnya kami mau nongki lagi, dan gw saranin nge bubble aja lah. Kita jalan di sederetan steak gunting, ada dakashi *derwin gak rekomen, pernah beli ini 1x kurang suka kita*, diseberang ada Fat bubble *pada gak mau*, Bobabits *agak jauh*, Chatime *bosan*, dan gak berapa jauh ada 2 toko sejenis yang tetanggan. Kontras banget yang 1 sepi pisan dan yang 1 rame, so kita pilih yang rame buat masuk, yaitu T2.


Guede pake banget!!
Perbandingannya sama yang lain..

Gw pesan Almond Milktea (26k) + Egg Pudding (5k)  + Couple size (8k), total 39k. Pas keluar orderan gw, gw syok sejadi jadinya dan juga temen” gw pada tereak heboh! LOL! Soalnya gelas gw gede banget!! Hahaha.. Gak nyangka gede bangett!! Gw ada sempet lihat yang lain order gelasnya gede dari jauh, pas dari deket gede buangettt!! Rasanya?? Oh my god =.= kayak obat dan juga kebanykan aer.

Temen gw yang lain juga agak kecewa sama rasa milkteanya, si abuy pesen Taro Milktea gak enak, Akong pesan chocolate smoties paling mending katanya, kata akong yang icip punya kita, punya gw yang paling gak enak. Mao mampus gak abisinnya?? Udah gak enak, banyak banget pula lagi. =.=


Mee Sua 

Si Derwin laper lagi, apalagi pas lihat abuy pesen makan lagi. Dia jadi ikutan pesen makan, dia pesan Mee Sua Ayam Jamur (35k), katanya dia gak enak, pahit” gitu dagingnya, mie nya abis dagingnya disisain. Daripada buang daging mending gw yang makan largh dagingnya, hahaha.. Mungkin akibat milkteanya yang bikin lidah dia jadi aneh ngecapnya, gw sih gak berasa pahit malah asin… Wkwkwkwk.. Karena asik ngobrol, minuman gw berdua abis juga akhirnya.. +.+ abis itu pulang dhe sekitar jam 11 malem. Hahaha… (+Tax 10%)


T2 -  Taiwanese Tea & Coffee
Cordoba Blok D No.1
PIK – Jakarta Utara

1 komentar: