.

Selasa, 15 April 2014

Warung Tekko


Beberapa waktu lalu, gw berdua dilanda rasa galau! Galau mau makan apa! Hahaha.. Udah lama banget tuh penyakitnya gak keluar, eh sekarang keluar lagi. Ada kali 1 jem-an sebelum keluar makan, gw ditanyain terus mau makan apa sama derwin. Gw bilang gw mau makan pecel ayam yang sambelnya enak! Dia tanya lagi, dimana?? Gw jawab, kagak tau!! Lol.. Kalau gw tau, pastinya langsung gw sebut namanya gak bakalan berbelit-belit gituh. Ayo, temen” blogger yang tau pecel ayam enak dengan sambel ending tapi lokasinya tidak di pinggiran jalan (ada tokonya, bersih), lokasi sekitaran tanjung duren, greenville, taman ratu, green garden, sini infoin aku.. :D

Entah mengapa gw ingat sederetan ruko tempat makan di pesanggrahan, jadi gw ajak aja kesana dulu, mau makan apa tinggal ditentukan nanti. Tiba” gw ingat Tekko, gw belum pernah cobain, biasa selalu makan Lekko di CP atau PIK, atau Iga Bu Kris di Pluit. Jadilah kami makan disana kan pasti ada ayam goreng tuh ^^.

Iga Penyet : 37k

Empal Penyet : 21k

Pas order, gw malah lebih tergiur sama Iga penyetnya jadi daku pesen itu, terus derwin pesen empal penyet. Soal rasa, menurut gw, 2 resto iga sebelumnya kalah loh rasanya sama Tekko ini! Iganya bener-bener empuk! Empalnya juga! Cabenya juga enak, walau 2 resto sebelumnya juga enak yah, sekarang mereka tergeserkan di hati gw. Bwakakakaka… Yang gw perhatikan nih, harganya lebih murah di bandingkan Lekko CP, kalau gw makan Iga bakalan makan disini aja dhe, lumayan bedanya. Hohoho… Puas banget kemarin gw makan disini, pengen makan yang pedes” walau bukan pecel ayam gpp dhe, iganya juga enyakk.. (Service 3% + Tax 10%)



Warung Tekko
Jln. Pesanggrahan Raya no. 7D-E
Kembangan Puri Indah – JakBar
Tlp : 021-5859347

8 komentar:

  1. Kalau menurut gw enakan warung leko loh jurie, slnya di leko kita juga bs minta kuah iganya for free loh
    Kalo di teko ga bisa T_T trus kadang iganya suka dikasih yang kecil jadinya ga puas hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw selalu makan iga penyetnya, gak pernah nyobain sop iga... hehehe.. klo g ngerasanya memang kecil tp isinya daging smua, yg leko suka banyak lemaknya gt loh, jadi banyak yg gw buang.. ^^

      Hapus
  2. gua suka kebalik2 antara tekko dan lekko hahahaha... harganya emang murahan tekko ya, lekko mahal euy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emberr cuman beda huruf depan doank... Iyah, makan di cp berasa bener mahalnya.. :D

      Hapus
  3. jur, gw biasa makan di tekko. mantep deh sambel nya, ga ada pedes nya sama sekali. Soalnya gw ga bs makan yg terlalu pedes. Nah, sambel disini bener2 enak & ga pedes. hahaha. Temen gw yg ga doyan makan sambel jg jadi ketagihan makan disini. wkwkwk. biasa pesen yg empal penyet, enak!! hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, pedesnya dia gak sampe bikin mangap"... Kemarin km pesen yg sedeng? Gak tw jg yg pedes gmn yah, gw juga klo terlalu pedes ribet makannya.. Enaknya yg sedeng" aja.. Hihihi

      Hapus
  4. hehee.. sampe sekarang gua gak bisa bedain rasa lekko dan tekko. semua makanannya menurut gua sama2 enak. hahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama karena harganya beda lumayan, rasa cabe g blg mirip", iganya rata2 daging smua bukan lemak makanya g blg tekko lbh enak.. Hohoho

      Hapus