.

Selasa, 13 Mei 2014

7. Wedding Ring – Toko Mas Murni (Pluit Village)


Buat gw wedding ring itu yang simple” aja, gw gak mau yang terlalu ribet, soalnya gw juga gak terlalu suka pakai” cincin juga. Hahaha.. Kalau abis merid terpaksa pakai dhe, takut dikira masih single kan ntar suaminya marah LOL.. :D. Nentuin mau bikin dimana wedding ringnya pun gampang. Ci” sepupu gw udah rekomen toko mas pas dia bikin cincin kawin, model bisa disesuain sama request, bisa disesuaikan sama budget kita juga, yah klo low budget kan sadar juga gak bisa pakai permata yang banyak ;p. hehehe..

Mana suami ci” sepupu gw juga berpesan, kalau nyokapnya ngomong “Kalau cincin kawin bukan emas kuning, kayak main-main”, nah loh.. Gw sama derwin kan tadinya mau emas putih aja, gw sih gak doyan banget kuning” gituh walo lebih mahal dari yang putih, alamat gak bakalan gw pakai itu sih. Lalu gw berdua sepakat tanya ke bokap gw, eh si papa juga bilang kudu emas kuning erhhh… Rempong yak, kalau dari keluarganya derwin sih udah gak kolot, mau apa aja serah dhe…

Nah, gw terima masukan dari cici sepupu gw itu karena kata dia, kalau bikin cincin di toko” perhiasan macam Fr*nk&C* dll tuh kadar emasnya itu kurang bagus atau apalah, kalau bikin di toko mas lebih bagus, cuman memang model pasti bagusan di toko perhiasan, cuman harga kan lumayan bedanya juga.

Habis dari pameran wedding di PRJ, kita langsung ke PV, pas lagi musim ujan dan jalanan banyak yang tergenang ckckck. Sampai di PV takut lama” juga, takut pluit banjir dan kita kejebak gak bisa pulang kan gawat. Buru-buru langsung cari toko masnya, ternyata gampang banget carinya di lantai 4,  Mega Glodok.

Pas dateng tokonya lagi rame sama yang beli, ada 15 menit nunggu baru dhe kita bisa dilayanin sama yang punya *anaknya sih*, lalu kita lihat” modelnya dulu, tanya” ini itu. Dan gw masih belum bisa menentukan modelnya. Lebih dari 30 menit kita disana buat lihat” dan juga ngobrol akhirnya deal disana, DP dulu dan modelnya nyusul aja bisa. Yang penting H-4 bulan udah harus kesana lagi gw buat kasih model, kalau mepet” serem juga, kan nanti ada kepotong libur lebaran. Untuk harga ci”nya bantu itungin, dari ukuran tangan, dibikin berapa gram, pakai permata/enggak.

source 
                                     
source 


Dan nampaknya gw sama derwin mau bikin cincin model The Lord of The Ring aja dhe, simple kan? Wkwkwkwk….. tar di dalemnya mau di ukir I Love Derwin sama I Love Jurie di masing” cincin, gitu ajah biar gak ribet dan modelnya gak lekang oleh waktu.. Ce ille.. hihihi.. Tapi kayaknya abis merid pake cincin engagement yg derwin beli buat gw berdua aja :D.

16 komentar:

  1. Jadi tetep warna emas kuning jur? hehehe.. sama sih.. keluarga gua juga saranin emas kuning.. tapi kedua anak yang durhaka ini pilih rose gold. buahahahhaa.. *mintadijadiinmalinkundang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah tetep kuning nihh pii.. -.- mau gak mau... Rose gold bagus juga kok, cmn dpt saran sih dr toko masnya klo gak mw pake yah kuning biasa aja.. hehe... ati2 nantii jd batu pii ^^v

      Hapus
  2. hai jur, salam kenal.. kayaknya toko mas nya sama kayak tempat yang aku buat.. namanya ci agnes kan ? hehehe.. aku juga bikin di dia .. hihi.. orgnya baik, trus buat harga sih masih oke lah.. aku juga pas udah merit mw pake cincin engagement aja.. gk pake cincin kawin.. takut ilang.. wahahahha.. sukses yah preparation nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai salam kenal juga, panggilnya ap nih? Candra? Tiana? Hehe...
      Ak ga tau namanya, ad 2 nci2 kmren.. hehee.. mungkin iya ci agnes, orgnya baik memang.. ^^.. Sama takut ilang jg sih.. hehehe... iyah makasi ya :)

      Hapus
    2. Tiana aja sis.. hehehe..

      Hapus
  3. Baru pernah denger kl wed ring hrs dr emas kuning..hehehe. tp mungkin krn emas kuning kan ga mungkin berubah warna kaya emas putih.
    model cincin katanya emang mesti se simple mungkin, lebih abadi & classic jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah gw juga tw krna di kasih tau n konfirmasi ke bokap, cmn kayaknya balik kr keluarga masing sih.. Klo udah modern, anaknya mau apa aja sutralah... hehe.. Iyah disarankan juga begitu sih yg gak kemakan jaman modelnya.. ^^

      Hapus
  4. gua malah ga pake cincin kawin, abis itu cincin kan harganya lumayan juga... biarpun ga ampe berpuluh2 juta, tapi belinya pake duit tabungan... jadi disimpen aja deh hahahaha... abis kemaren2 gua naik turun angkot, ngeri ilang... jadinya ga pake cincin dah hahaha... dan ga biasa juga pake cincin, berasa aneh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah di jkt agak serem klo pake perhiasan... cuman tergantung kesepakatan sama suami gmn, soalnya co gw kan bawell noh... ckckckck... harus pake klo ud merit katanya, biar org tau klo ud gak singel lg.. ckckck cetek yee...
      Gw klo sering ngangkot juga mngkin ga dingototin pake ya, bahaya jg sih walo cin2 gt..

      Hapus
  5. Bagus koq jur gw jg suka yg simple ga banyak permata2 gt. Kmrn juga sempet liat cincin di mall di bekasi tp harganya wow hahaha.. sayang duitnya sih toh cincin cuma lambag aja kan yah jd gw jg mau beli yg standar aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli di Toko Mas aja yg recomended ren... Klo Mall agak mahal kan harganya, iyah gw jg yg std yg penting ad.. bukan pecinta perhiasan juga gw.. kekeke

      Hapus
  6. Info menarik dan bermanfaat. Saat ini, Perhiasan Nama Cantik seperti Perhiasan Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama sedang menjadi trend baru di kalangan remaja. Jika Anda tertarik ingin membuat Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama, silakan KLIK DISINI>>Perhiasan Nama.

    BalasHapus
  7. Kl mau jual emas taiwan terima ngga ya?mksh

    BalasHapus
  8. Kl mau jual emas taiwan terima ngga ya?mksh

    BalasHapus
  9. Hai salam kenal , saya vina dari bekasi pengen tanya dong , kalo toko mas dibekasi yang jual emas taiwan dimana ya , kayaknya untuk model2 emas taiwan banyak variasi . mohon bantu jawab kalo tau . trims 😀

    BalasHapus
  10. Hai salam kenal , saya vina dari bekasi pengen tanya dong , kalo toko mas dibekasi yang jual emas taiwan dimana ya , kayaknya untuk model2 emas taiwan banyak variasi . mohon bantu jawab kalo tau . trims 😀

    BalasHapus