.

Selasa, 20 Mei 2014

Hong Tang – CP

Sekarang makin banyak toko” desert macam ini dimana-mana, dari namanya yang kita kenal sampe gak kita kenal :p. Si Hong Tang yang dulunya di PIK, sekarang udah ada di Bay Walk, Central Park, dimana lagi yak? Hoho.. Yang di CP udah lumayan lama sih *beberapa bulan lah*, pas baru buka donk yah.. Rame pake banget!! Antrian panjang mengularr, sampe gak ada tempat duduk juga. Tepatnya di Tribeca lt.2.

Karena gw dateng pas hari senin malam, gw gak perlu ngantri dan juga pastinya ada meja buat duduk donk. Makan desert disini gak murah loh gw bilang, kayaknya terakhir makan di PIK 38rb *belum PPN + service*, sekarang di CP 42rb *belum PPN + service juga*, ini gw beli yang ada Ice Creamnya, tentunya gw pilih yang macha, enaknya yang ituh ^^. Ada juga yang biasa *gak pake Ice cream*, 32rb, kalau mau di tambahin Ice Cream 14rb, mending gw langsung beli yang ada Ice Creamnya kan? Isinya juga lebih banyak.


Kalau dulu gw pesen yang Grass Jelly, sekarang gw pesen yang Soya. Isinya masih sama ada pearl + Grass Jelly (kayak cincau) +  onde ubi + onde talas, lalu di bawahnya baru ada es serut rasa soya *susu kacang*, di atasnya ada 1 scoop es cream Green Tea. hihi..

1 mangkok harga 42rb cukup worthed soalnya banyak banget!! Kalau gw makan berdua sih, makan berdua aja enggep loh, gw abis makan soalnya abis itu ngemil ini lagi. Gw sih gak sanggup kalau makan sendiri, kalau bayar sendiri juga mahal boo :P. Hahaha.. Namanya tempat jual dessert, kalau harganya gak mahal juga rugi dianya, yang duduk” lama banget kan. Tapi sayang, wifii juga belum ada disana. Gw sendiri kalau makan berdua malas duduk” lama, kalau sama bocah” tuhh baru dhe duduk” lama.. Hahaha…




11 komentar:

  1. ini enak banget!

    kerusakan dompet makin parah sekarang tiap ke mall, saking menjamurnya para penjual jajanan gak penting tapi pingin diicipin gini. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya mba De terjerat jajanan beginian juga yah? wkwkwkwkwk...
      Emank. gara" banyak orang berkerumun dan ngantri jadi bikin penasaran lama" jatuh cinta juga.. =.=

      Hapus
  2. Di mkg yg arah xxi udh ad juga... Blm cobainnnnn huuukxx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya wi di MKG, trakhir kesana masih coming soon.. hihihi... ya ampun wi, cobain lahhh ;P, CP udah rada sepii nehh

      Hapus
    2. Iyaaa nti kl pergi makan ahhhh

      Hapus
  3. Jur, ini sejenis sm blackball, snowball di pik & QQ snowmix yg ada di empo nih. Baru 3 tempat itu yg gw cobain. Kl hong tang blm pernah cobain. Hehehe. Emang rasanya enak. Cm tiap tempat ada ciri khas nya masing2. Ada yg buble nya aja udh manis, ada yg tawar. Tp emang smuanya enak. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuph, namanya bisnis yah, 1 sukses muncul lah yang lain lebih banyak, macam pisang aja pertumbuhannya menjalar apa yah... di PIK ada SUMO BOO... hihihi lucuuu kakigourinya..

      Hapus
  4. duh g tuh suka banget ama yang namanya bubble hahaha... klo liat makanan begini ngebayangin klo isi na bubble na doank enak kali yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo gw kurang doyan bubble... soalnya capek ngunyahnya pits... +.+ hehehe

      Hapus
  5. Makan ber3 kl gw jur. Engap banget makan beginian apalgi manis
    Udh lama ga makan jd kepengen, nanti lah kl prewed ke pik bisa mampir hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoo.. nanti mw prewed di PIK yah?? nanti dhe, muter" disana, banyak banget macam" tokonya, tinggal pilih mau dimana :p...
      b3 lumayan lah, cuman kurang puas sih kalau gw. hihihi

      Hapus