.

Kamis, 15 Mei 2014

KETANGKEP DHE!!!

Ini cerita ud sebulan lalu, tepatnya pas akhir maret kemaren yang tanggal merah, gw bersama bocah matic pergi main ke waterbom pik, gara2 promo Rp.1 untuk 1 orang pertama min 4 orang. Lalu pergilah gw bareng abuy enny gara" derwin mau jemput principal dan drop dia di hotel dulu dan mudah"an jam 3 udah nyampe disana.

Proses penjemputan berjalan lancar dan akhirnya gw b5, 3 orang di atas + hanson onge sampe di waterboom dengan selamat pas jam 2 siang. Harusnya jam 2 siang si tamu derwin udah sampai, tp pesawatnya delay, jadi terpaksa ga mungkin sampe jam 3 lah si derwin disana. Kita ad pesen bakmi sm novi, lalu mau nyelundupin bakmie kan, yah emang gak pfore kayak abuy yg nyelundupin apa aja sukses, sisanya di tas hanson yang gede malah ketauan.. =.= Terpaksalah kami melimpir keluar dan makan di mobil, untung gak ad banyak yang lihatin.

Selese makan udah hampir jam 3 tp derwin br mau jalan ke hotel, ya udah kita jadinya tetep masuk duluan dan tiket bisa dititip ke embaknya. Dan pas mau ganti baju rame banget donk yang antri mandi di kamar mandi dan di wc, terpaksa ganti baju diluarnya. Sebelum main” tak lupa info ke derwin no loker dan juga pin kita. Abis itu kita langsung mau main” dhe, main yang pake ban dulu, abis itu mau naik yang terjun sendiri tanpa alat di tempat paling tinggi, gw sih cupu yah, gw gak pengen naik, kebetulan enny mau pipis, gw ikutan dia aja dhe mau ke WC pipis.

Nah, antrian WC nya setengah jem lebih!! Gara” pada mandi di WC, sumpah gak tau diri banget yang mandi, itu gpp yah klo mandi cuman bentar, 1 orang setengah jem sendiri, masih lama”an di wc, gw klo kelamaan suka gw intipin *kan dr lantai ad air, kelihatan bayangannya* lg ngapain sih bayangannya?? Lagi ngaca, bedakan.. ihh kesel banget.. Jadi yang lama ini tuh tempatnya enny, gw kasih dia duluan karena dia kebelet banget, abis itu dia ud kelar n sama 2 ibu” kelar pipis yg gw tunggu belum kelar juga loh. Ckckckck.. Akhirnya enny cegat satu anak kecil buat kasih gw pipis dulu di wc yg sebelumnya gw tungguin.

Kelar dari wc, kita berdua kewahana yang tadi, kita tungguin dan liatin 5 menit gak ada tanda” 4 orang itu lagi main disana. Ya udah kita ke hair spin, pikirnya kan mreka bosan nungguin kita dan akhirnya kita langsung ke hairspin nyari mereka. Lalu naiklah kita kesana, sambil nyari mereka sambil nunggu antrian buat main, tapi ternyata mereka gak ada, jadi main aja dhe kita. Pas udah sampai giliran buat naik, kan itu bannya buat 4 orang, gw inget dulu gw 1 ban berdua sama derwin boleh kok, jadi pas ada 1pasangan naik, dan di tawarin siapa 2 orang lagi yang mau naik, gw sama enny skip, ngarep ban baru. Next giliran kita kan, nah ternyata gak bisa berdua klo lagi rame n padet hari libur gitu. Ditanyalah sama guardnya, siapa yang mau naik dulu.. Yang muncul 2 orang laki” paruh baya… 40an lah umurnya, orang india atau arab gitu… Gw udah nahan napas aja nih, matii dhe gw, udah gak enakk, mau telentangin kaki kan, trus disuruh telentangin kaki sama guardnya, gw udah gak enak gt, untung orangnya gak macem” sih, gw blg boleh? Iya silahkan katanya, *ijin dl kan critanya* mungkin dia ngerasa gw b2 risih x yah… Ya uda dhe… Akhirnya meluncur juga ban kita… Pas sampe bawah, gw melemparkan diri keluar dari ban…

Dan apa yang gw dapat???? GW KETANGKAP BASAH SAMA DERWIN DONK!!!!! *iyah kan ketangkepnya pas maen aer, jadi basah* :P Reaksi gw cuman bisa ketawa ngakak sampai sakit perut, si enny juga noh, malah ngetawain gw.. ckckckck.. Begitu banyak kesempatan buat ketemu gw, kenapa harus nemuin gw pas lagi main sama orang asing??? =.= kan langsung di jewer gw…. =.= Katanya “Bagus yah, gw tinggal bentar udah main gila??” yeee… sapa juga yang mau… Sumpah dhe,,, kayak kepergok gt, padahal kan gw gak mau… Langsung dhe di buly” sama dia, si enny bantu buly” gw juga.. ckckckck… =.=…

Dan akhirnya gw b3 ketemu juga sama 4 orang lain yang udah males cariin gw b2, mereka di aduin sama derwin, dan alhasil mereka ngomel, capek” dicariin malah main gila.. wkwkwkwk.. Sumpah dhe, gak ada yang lebih gak enak selain posisi kepergok itu. :p.

Tapi entah mengapa, gw sama derwin itu walo gak janjian pasti ketemu.. Hihi.. kayak dulu, gak kenal tapi sering papasan, tempat rapat organisasi gw tiap jumat sebrangan sama kelas dia, ruang ujian dia itu ruang abis ujian gw, dll lah, kayak emank jodoh gak kemana gitu… =.=

Kalau kalian, pernah kepergok gak enak juga? Pernah ketemu walau gak janjian ketemu dimana juga? :D

8 komentar:

  1. kepergok kentut di tempat umum hahaha :) tapi yang tau Buled doank kok~ soalnya waktu itu habis sembuh sakit, kentut ga bisa ditahan keluar begitu aja hahaha... untung na sebelum naik lift ^^

    BalasHapus
  2. Wah pits, klo kentut bwt g udah biasa... Klo rese bisa gw di bom kentut bertubi tubi.. wkwkwkwk... Klo depan umum kejadian memalukan bukan di posisi gw sih, aman gw.. kekeekke

    BalasHapus
  3. Hahhaaha.. kepergok beli belanjaan Jur.. ngaku 1 tapi gua belinya 3. hahahahaha.. trus ada aja modusnya mau pinjem hp lah, mau ngambil tissue lah. dan gua juga lupa donk. hahahahahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kegergok belanja yah.. Hihihi... itu juga gw bakal geli hati sendiri sih... Kalau udah banyak modus, biasanya kedok gw bakal terungkap.. =.=

      Hapus
  4. pernah janjian tau2 ketemuan di cp hahahaha... kebetulan pas lagi ngapain ya dulu, gua mampir cp dulu bentar... trus kebetulan juga dia lagi nemenin tamu dinner di cp... gua lupa kenapa dulu ga ngabarin, tau2 ketemuan aja hahahaha... lumayan, hemat ongkos pulang wahahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gak janjian mel? :D,, wah, klo tamunya ce bisa curigaan tuh.. Hihihi,,,, klo baliknya trus dianterin sih lumayan, hematt.. :D

      Hapus
  5. Hahahaha jgn sampe yeuh calon babeh ayee ganti.

    Hmmmm pas rajum kyny emg sering bgt ketemu Derwin

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwakakakaka..... iyah, jangan dhe digantii.. :p... Mukanya familiar yak wii?

      Hapus