.

Sabtu, 28 Juni 2014

H- 3 month

Update Persiapan yang sudah gw lakukan:
1. Baju buat DD *Udah dapat akhirnya*
2. Ambil foto Prewed dan Kanvas ke JJ

Update Persiapan yang belum gw lakukan:
2. Baju buat Penerima Angpao 
3. Pesan nasi box untuk di gereja
4. Book hotel buat H-1 dan H
5. Beli brides shoe *Ini aku gak mau beli di donamici*
6. Cari Vendor HB
7. Masukin berkas" ke gereja *karena foto pasangan ilang* graukk".. 
(Ini nanti ak pemberkatan di gereja katolik yah, karena gw belum katolik dan ktp masih kristen jadi nanti gw ada penyelidikan kanonik sama romo/pastur, untung gw sudah mendapatkan 2 temen gw yang beragama katolik untuk bersedia datang jam 9 pagi pas hari kerja untuk di wawancara sama romo. Wawancara itu bermaksud untuk menyelidiki apakah gw benar masih single? belum pernah menikah dll. Karena salah satu syarat untuk mendaftarkan pernikahan di gereja harus ada surat permandian dan KK Katolik *dari situ kan ketauan sudah pernah menikah apa belum*, nah gw kan gak ada. Kalau 2 2 nya sama" katolik gak usah ada penyelidikan kanonik dan akan ada sakramen pernikahan. Nanti kalau gw di berkati saja.. hehehe..
Jadi aku kurang tau apa itu N1, N2, N4.. Taunya surat permandian harus di perbaharui min 6 bulan sebelum hari H, surat KK Katolik, Data saksi untuk nanti capil.
8. Fitting baju bridesmaid => Baju masih ketahan di beacukai.. hikzz".. gw beli dari ol shop luar.. bajunya santaii dan pendek, gak panjang..


Will do it in H-2 month:
1. Ke Hova nentuin design cake
2. Mulai nyicil ketik dan print nama tamu undangan..


Will do it in H-1 month :
1. Ajak papa ke HP bwt ukur dan langsung bikin Jas
2. Ambil undangan di Lovely Card
3. Ambil Souvenir di UNO Mangdu
4. Beli dan siapin barang Sangjitan
5. Urusin pembayaran administrasi gereja (dekorasi dll)
6. Lunasin paket honeymoon..
7. Technical Meeting sama Wo, Catering, dekor dan pihak gedung
8. Fitting Baju Bride..
9. Cobain Jas Groom lagii *udah ada di rumah si*

Apa lagi yah? No idea..

18 komentar:

  1. bantu kasih masukan jur yg kayanya masih belom disebutin di atas. wkwkwk.
    Technical meeting, ambil album prewed & kanvas dari bridal, siapin mingle (ga tau sih u pake mingle/ga), cetakin label nama, cetak foto buat di mini gallery, fitting final buat wed gown & groom suit, pilih baju bridesmaid dari bridal.
    segini dulu masukan nya jur..hahaha, belom kepikir harusnya ada ngapain lagi.

    urusin administrasi gereja itu termasuk surat KK, KTP, N1, N2, N4 gitu ya jur? hehehe. Kayanya mending urus surat2 dimulai di H - 2 month, karena birokrasi di kita rada ribet. :)

    Sukses terus ya buat persiapan nya jur. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya jur, baru kepikiran lagi. meni pedi terus nail art di salon (H - 2 sih harusnya), mulai treatment / spa biar rileks jg. hahaha.

      Hapus
    2. waw baca komen lu gw yg langsung pusing juga chyn.. hahhaa

      Iya jur, mending urus surat2 kalo bisa dari July ini. Soalnya birokrasi kita ribet :) *sambil ngomong ke diri sendiri juga ini*
      hihihi..

      sukses terus buat persiapannya yak jur! :)

      Hapus
    3. ahahaha mei, soalnya u jg 3 bulanan lagi ya mei. wkwkwk, jd u ikutan pusing.

      Hapus
    4. Gw kan nanti di gereja katolik, gw gak tau itu ada N1, N2, N4 gt... nampaknya sedikit berbeda si yah.. hehehe...

      Tq buat masukannya yah cyn n mei,, nanti mau gw update di atas saran n masukan kalian ^^

      Hapus
  2. Hihihi.. semangattt yah jurrr..

    Kalau bisa kasih saran.. untuk souvenir dan undangan jangan H-1 Bulan. berasa banget deh sakit kepalanya.. :D kecuali emang tamu2nya udah fixed yang mau diundang dan gak ada perubahan lagi. aku aja yang udah jadi 3 bulan *dan udah diambil aja* masih banyak dramanya loh. Krn tanpa disadari 1 bulan itu cepet banget.. Jangan lupa print di label sticker tom and jerry. oh iya.. souvenir juga perlu di masukin thank you card kan yah? soalnya setau gua org souvenir ada yg gak mau bantu masukin thank you card.

    Pokoknya sih yang kecil2 lebih baik H-2 bulan aja. buat mengurangi beban kamu dan derwin.. :) semoga membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ci epiii,,, cuman nampaknya yg souvenir gw udah bilang agustus, mau ambil di juli kan bulan puasa juga.. di janjikan selsenya agustus.. huhu...
      Print label nih, kayaknya udha harus nyicil yah.. ^^

      Hapus
  3. wahhhh gw belum bikin check list loh hahhahah...jadi ikutan puyeng nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bikin checklist juga, gw juga agak kelabakan.. hihihi

      Hapus
  4. Pesen sepatu di donnamici itc aj. Jgn mepet.... Bulan segitu banyak pesta, penuh tokony jd gk leluasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dew, nyak gak mau bikin sepatu di donamici... kurang puas sama hasilnya yah..
      Pas jadi pengapit pernah di bikinin sama cc nyak...
      Mending mau belii aja sihh.. hehehe

      Hapus
    2. Hahahhaha... Apa gara2 dia rame bgt ya skrg... Dulu beli (2008) oke tuh...
      Beli yg bisa di pake sehari2 ajaaa.... Sukses yah... Ngeliat urusin kawinan org ud cukup puyeng

      Hapus
  5. ngurus surat2 n1, n2, bla bla bla gitu cepet koq... sehari juga kelar... hehehehe... kayaknya ada yg perlu dibalik deh... pesen nasi box gitu sebulan kurang juga masih keburu, asal bukan di catering2 ngetop... undangan kalo bisa malah 3 bulan sebelumnya... gua juga ngambil undangan sebulan sebelumnya, dan stressnya minta ampun... besok mau dibagiin, hari ini baru ngetik nama, ngeprint, nempelin label hahaha... kecuali labelnya uda disiapin dr sebelum undangan diambil...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya undangan H-2 bulan mel.. cuman agak susah dari vendornya, cuman di bilang klo udah kelar akan dihubungi.. pokoknya H-2 bulan gw udah kudu gencar" nelponnin mereka.. huhuhu

      Hapus
  6. hanimun mana hanimun plan?

    penting loh itu

    kalo abis nikah trus langsung hamil, akan susah jalan2 sama suami. Musti nunggu anak agak gedean.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanimunnn udahhh di planning... ihiyy~~
      Iyah mba,, rempong yah klo masih baby di bawa"... apalagi kalo bawa 2... =.= gak kebayang... huhuhu

      Hapus
  7. Wah tinggal H-3bulan yah Jur. Gw juga blm prepare banget ngeliat postngan lo jd kepikiran hihihi..

    Iya jur mending kl undangan jgn mepet2 soalnya kan masih harus nempel2in nama trus dibagi2in pasti perlu banyak waktu. Semangat Jur

    BalasHapus
    Balasan
    1. TQ ren... iyah sama"... post gw aja padahal gak gt banyak loh.. makanya minta saran dan ide nih.. hehehe

      Hapus