.

Rabu, 25 Juni 2014

Manhatthan Fish Market – LOVE


Karena voucher disdus juga, akhirnya gw bisa cobain si Manhatthan Fish Market juga, padahal harganya juga gak beda jauh sama Fish n Co kok, karena derwin aja tiap kali gw ajakin ini selalu diarahkan ke Fish n co.. -.- ckckck, jadinya pas ada promo disdus langsung gw palak minta beliin vouchernya. Haha..

Lumayan rame, soalnya besok tanggal merah..
Pengalaman gw makan disini bikin bête yah karena mas” waitressnya yang ngeselin, cirinya pendek dan lebih sensi dari mbak”, pas masuk dan duduk dilayani dengan muka jutek masnya yang langsung nebak ‘Disdus’?? Iya…. Dalem hati  #masalah buat lo?? Gw udah bayar duluan malah sebelum makan# Kesel banget sama karyawan macam gini. Gw kan pesennya 1 platter, dan dateng ber-3, gw kan gak mungkin makan itu doank dan belum sama minum. Lalu gw cuman di kasih menu 1, 1 menu lagi dia kekep, gw minta menu 1 lagi kan, dia ambil menu yang di derwin trus kasih gw. Sumpah kesel gw.. Grrr.. gak sopan, kita makan bayar keleuss…. 

Lalu gw pesan fish n chips dan minum 2 aja, soalnya refill. Duh lihat muka masnya pengen gw tabok tau gak. Abis itu gak dilayanin sama dia, bagus dhe!! Untung mbak” yang lain biasa aja.

Seafood Platter
Pas platternya datang, ituh banyak banget donk, gw makan berdua aja udah enek”, si derwin gak makan seafood macem”, bakalan muntah” gw. Di meja sebelah kayaknya pake disdus juga, b2, pesen minum 1, duduknya lama, biasa aja donk, itu platter mana mungkin di makan sendiri sih?? Gila apa..

Itu Platternya di bawahnya ada nasi yang udah dicampur sama potongan wortel kecil dan dimasak pakai butter mungkin, karena warnanya agak kekuningan gituh, ada Friesnya, ada ikan dory tepungnya 2 potong, oyster, cumi, udangnya yang manis banget.. Ughh… Untung gw puas banget sama platternya, jadi lupa sama mas” nyebelin itu.. 

 Manhattan Fish & Chips  
Untuk ikan dory nya juga enak, cuman rasanya lebih lembut dan garing punya fish n co. Harganya lebih murah memang, cuman ukuran Fish n co jauh lebih besar.. Hohoo..


Gak semua resto yang kita datengin pake disdus pelayanannya buruk, cuman agak” was” sama penawaran dari resto udah punya nama, kalau karyawannya eror jadi sombong gitu. Ckckck,,, gw sih gak mau makan yang di LOVE lagi, selain mas” yang ngeselin dan jauhnya yah, itu kan sekalian aja karena promo disana sama  ke Park Lane.. Kalau gak ngapain makan aja sampe disana?? ckckckck

6 komentar:

  1. ikhhhh.. sebel banget yah Jur digituinn.. pan biar promo kita juga bayar pake duitttt. *huff* *sirem sambel ke masnya. Hahahaha.. :D

    Daridulu penasaran pengen makan di manhattan. tapi selalu berakhir juga di fish and co. hahahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan u juga sama kayak derwin,, bingung juga kenapa selalu berakhirnya kesana... hahaha...

      Iyah pi.. padahal beli disdus kan kita bayar duluann yuah... HUH!!

      Hapus
  2. iya jur, kadang kalo pake voucher, perlakuan yg kita terima beda sama customer yg bayar biasa. Padahal kan kita dah bayar duluan bahkan sebelom terima service / jasa dr mereka. >.<

    makanya sekarang jadi rada males buat beli voucher kalo promo nya ga bener2 menarik.

    dulu pernah beli jg disini, rasanya ga begitu enak. jadi balik2 nya ke fish n co deh. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul cyn... Tapi klo resto" baru gt pelayanannya lumayan ok kok, yang songong yang udah bernama...

      Gw belum pernah cobain platter fish n co, klo fish n chips sih emang fish n co oke,,, :D hehe

      Hapus
  3. g slalu suka seafood platternya, sebenarnya dulu di fish & co enak juga tuh platter na, cuma makin lama menurun kwalitasnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh gt pits, lebih suka yang MFM ya?? hehe

      Hapus