.

Rabu, 02 Juli 2014

Singapore - About Year Ago D3

Sebelumnya baca post yang ini dulu.. :D Singapore - About Year Ago D2


10.5.2013



Udah jadul banget yah rasanya ituh tanggal udah lebih dari 1 tahun tapi gak gw kelarin.. Okeyy bakalan gw kebut sih.. ^^

Setelah kemarin seharian di Sentosa yang mana bikin badan kita capek banget, maka pas hari ini kita semua tidurnya pada pules dan bangunnya rada siang sih.. Hehehe.. Kira" udah mau jam 10 kita baru pada kelar sarapan, soalnya nanti udah diberesin pantrynya. Llau baru pada mandi 1 1, dan jam 11 kita baru jalan ke Vivocity buat lunch abis itu kesentosa lagi. Hari ini jadwal kita maennn aerr... Hihihi...

Dan kita mau ke.. Waterpark yang ada di deket USS juga, ibarat kata tetanggan, cuman jalan masuknya aja yang beda.. Namanya Adventure Cove Waterpark..


Sebelum maen air

Waktu di dalemnya udah gak bisa foto" kita.. soalnya semua barang kita masukin ke loker.. Kita main disini dari jam 1 sampai 5 lah.. Disini memang wahananya lebih banyak di bandingkan waterbom PIK yang, coba daku jabarin yah:

Source
Wahana ini kita bisa snorkling di 1 kolam besar sama ikan" hias warna warni yang cantik.. Sayangnya pas udah mau masuk antrian eh hujan, ada sedikit petir. Semua wahana di hentikan.. Negara tetangga mah mentingin safety banget yah, kita semua agak keki, ya ellah ujan doank takutt, di negara kita tercinta justruu udah basah kena ujan makin mantap kan, mana ada mau main" ujan di larang".. hihihi *kampung emang.. 

Kira" nunggu setengah jam, hujan berhenti dan wahananya di buka lagi, lalu gw susah banget ini pake glovesnya, air masuk" mulu.. gak nyaman dhe, gw sering berhenti", lalu di tolongin gw ngomong pk bahasa inggris yang nolongin gak ngertii ampun dhe.. *ok inggris gw jelek, cb derwin yang ngomong klo kacamata gw kemasukan air mulu* eh dia gak ngerti juga lah.. Akhirnya bilang it's okay".. lalu dia ngerti dan kita pergii.. arghh.. padahal masih muda itu yg ngejagain, paling umur" 20an awal, dari kemarin di USS banyak banget yang muda" kerja disana.. 


Source
Rata" waterpark memang punya kolam arus yang muterin waterpark, bedanya sama yang lain dinii ada satu wilayah kita bisa lihat kolam ikan pari juga, hanya di batasi sama gelas kaca. Gw rada lupa dhe, ada ngelewatin terowongan macam aquarium kayak di foto atas apa enggak, yang jelas klo yang ray bay ini ada.

Ini nih, kita ngelewatin ini. Source
Sisa wahananya rata" sama kok, seluncuran pake karet, pake ban dll, memang lebih banyak, cuman menurut gw agak cupu.. wkwkwk *songong* gak terlalu bikin serem. Yang serem cuman 1, gw gak inget namanya, jadi kita naik ban di 1 trek, trek itu di jalanin pake mesin buat naik ke atas, nah dari disana kita kayak di mentalin gt dengan kecepatan yang sangat kenceng.. sumpah yang itu gw agak horor cuman seruu!!! Mau main lagi tapi antriannya rame banget!! So far yah, masih lebih memacu adrenalin di waterboom BALI!! di sana ada seluncuran paling tinggiii! Sumpah tinggi banget! Gw naik ke atas aja gak sampe" *agak lebai sih* lalu pas turunnya klo kayak iklan tuh bibir sama lemak di pipi ketiupp anginn naik", saking cepetnya pas turun karena dia agak curam, soalnya tinggii *aku masih horor pas ingat waktu itu*, sama ada 1 wahana yg mirip" di BALI juga, cuman di bali lebih seru.. 

Buat yang mau tau di Adventure Cove ada apa, bisa klik source di foto" atas.. Setelah ampir semua wahana kita udah cobain, kita antri mandi aja, soalnya udah jam 5, ngantri mandi setengah jem lebih aja, coba kalau di indo dengan antrian mengular begitu bisa 1 jaman kali, karena berasa kamar mandi milik sendiri.. tsk tsk tsk..

Habis mandi, poto" bentar dan pulang dhe.. Nemu background cruise pulak.. Hihihi


Jaman dulu walo belum punya tongsis + selfie belum setenar skarang, kita udah bisa selfie loh... Pake timerr lol.. Untung kameranya gak jatuh..

Sebelum pulang ke hostel, kita habiskan waktu di Vivocity buat makan malam, muter", lihat", cuci mata.. Hihihi