.

Rabu, 13 Agustus 2014

Semua Jadi Satu di July

Umph, maksud judulnya gw tuh semua mau gw ceritain jadi satu disini smua.. ^^ Berhubung pada post libur lebaran, dan tahun" kemarin juga gw post, cuman berhubung tahun ini liburan gw gak ada yang special jadi gw jadiin satu aja postnya.

Gak usah susah Bobok lagi..
Entah mengapa ya, dari bulan july kmren mood ngeblog gak ada, BW pun jarang, cuman pas BW pasti gw sempetin ninggalin comment ke temen" klo inet gw lancarr ^^.. Hihi.. Semenjak july kemarin gw ada kegiatan baru, jadi smua pikiran gw ke alihkan dsana.. Walau gak full seharian ngurusin kerjaan itu sih, cuman gw bersyukur banget, karena kesibukan itu smua masalah, kegalauan, kegundahaan, desbre" yg jelek teralihkan, karena gw udah capek, pas mau tidur langsung blek ke alam mimpi.. Soalnya bulan" kemarin tuh susah banget tidur, gw udah masuk kamar subuh, tp tetep walau udah mata merem sekian lama gw gak bs langsung tidur, karena banyak kepikiran berbagai hal..

Dan, gak ada satupun masalah nikah yg gw pikirin, wkwkwk... Jadi pas bulan agustus ini gw syokk bangett.. Buset,, udah kurang dari 2 bulan.. Gw kudu kejer setoran beresin smua yang belum beres.. Udah kudu contact vendor" yang mestii gw kejer dari sekarang.. Udangan dan souvenirr belum jadii =.=

Tentang wawancara kanonik dan tanggal 22 July
Okeii, jadi tuh pas awal july lumayan disibukkan gw, hihihi senengnya, jadi ad kegiatan yang gw kerjain, gak bingung gmn cara ngabisin hari. Udah gt minggu k'3 juga ada penyelidikan kanonik di gereja, yang mana bikin deg"an khaarena pas tanggal 22 July, temen gw yang ga kerja dan bs hadir pas hari kerja butuh 2 orang, 1 orang udah pasti bisa bantu gw, 1 orangnya lagi batal, karena takut sikon aneh" kan issuenya, jadi gw sam derwin meres otakkk siapaa yang akan bantuin kita di tanggal skral itu, akhirnya nemu juga si Akong, kebetulan banget pas jumat kemarinnya kita ktemuan pas ngobrol" slasa pada masuk kerja apa engga, jadii pas banget moment buat mohon bantuannya sangatt... Huhuhu

Oh ya, waktu itu pas jumatnya udah telp ke greja, minta cari jadwal lain, ternyata yang nentuin tanggal suster, dan lagi cuti, jadi gak bisa diurus, dan katanya tanggal gw udah mepet buat serahin berkas, jadi susah juga kalau mau diundur. Jadinya bener" harus maksa di tanggal 22 itu.

Untungnya gak ada apa" yah di harii ituu, beneran dhee. Pas jam 8an-11an, itu jalanan masih ad kendaraan deh tapii gak rame kayak biasanya, abis itu gw seharian dirmh derwin sambil buka TV, nahhh siangnya kan ad deklarasii.. Heboh dha tuh, smua temen" gw yg ngantor, orang kantor derwin juga di pulangin lebih sore.. Untungnya lagii gak ada apa" yah, tapi pas gw pulang jam 11an malem... sumpehh... Jalanannyaaa lebihhh sepiiii dariii jalanan malam Jakarta pas lebarann... Asliii mencekam, tuh lewatin Greenville ya, itu biasa ad tempat makan yg masih buka, atau masih ada mobil yg parkir di pinggir jalan, ini gak ada smua sepi, mobil gak ad yg lewat cuman 1,2, asli gw gak lebaiii... beneran.. Laluu ad 1 resto keren yang masih buka ^^, si ini 19th avenue, dan ajaib parkirannya ttp rame.. luarr binasa.. Hahaha.. 


Tentang Libur Lebaran
Asli yah, libur lebaran kali ini bener" gw gak ngerasain sesuatu yang gimana gituh, haha.. 

Dari tanggal 25 Juli, hari jumat kan udah berasa banget tuh suasana libur panjangnya, pagi" gw udah di anterin ke rumah cc derwin, siangnya kita nge-Domino n lanjut Starbucks di Hayam Wuruk situ.. Udah lama banget gak main ksana, dulu pas masih pacaran *yei, skrg juga masih pacaran*, pas 2011 akhir sama 2012 gt klo malming demen banget ksono, gak jelas banget dulu. Klo nongki sama bocah" juga meeting point dsana sampe pagi kadang, skrg udah pada tobat dan jadi susah ketemu. Hehe

Sabtu, 26 Juli ke Sunter sama Jenni dari pagi, main ke rmh Vi, abis itu ke Gading sama Kath juga nyari spatu bwt yg mao foto PW, sorenya lanjut ke PIK sama Vina & temennya Vivi, dia orang makan lobster di Lobster Inc, trus mau lanjut nongki di P&B, ujan deresss bangett!! Mau masuk mobill sampe basahh smua, walau udah pake payung. Trus udah sampe di P&B tetep ujan, yah ganti"an jd ojek payung dhe.. Trus gw mau jemput Vi & Kath pake salah mobil gw.. aslii maluu gw.. gw ketok", napa mreka gak mau keluar".. aa.. ada orang lagi di dalam mobilnya, untung muka gw lempeng trus langsung jalan ke belakang, ternyata bener mobilnya 2 di belakang.. T.T 

Skitar jam 9 mlm, derwin jemput gw n Jenni dsana, trus anterin Jenni balik, truss si Derwin belum makan malem,, Jadiii dia nge Pizza Hut donk di daerah binus, soalnya yang masih buka dia, udah jam 10an soalnya...

Minggu, 27 Juli, bangun agak siangan dhe soalnya 2 hari kmaren udah bangun pagi.. Xixixi.. Lalu yah, rencana mau belanja bulanan ke CP, tapi pas jm 12an ksana ramenyo.. prkiran basement udah muter" 20 menit gak ada yg mw pulang terus, akhirnya out dhe ke Empo, mau cari parkiran susah juga, basement full, out lagi, kali ini belum masuk, jadi ga bayar parkir kyk CP. Abisss ituu kita ke Hypermart Purii donk, gilee jauhh ya nyasarnya.. Hahaha... Belbul sayur" sama daging segala macem, rencana pas liburan ini mau masak" di rumah aja.. rencana bsk mao masuk sop kacang merah, udah beli dr 2 mggu lalu cuman bahan" lain belum ada.. Malemnya makan di rmh gw, emak gw masak rendang sama ada ketupat & sayur santennya.. Nyummyyy

Senin, 28 Juli, hari pertama lebaran, rencana masak sop kacang merah batal karena cc derwin ngajak kumpul di Gancy, tapi siangnya gw sempetin dl masak Fettucini carbonara *lmyn keren deh gw skrg :p*, jadi makan malem aja disana.. Disana ngumpul" di eat & eat *favourite place banget dha, jajan" siomay, es, dll *padahal sabtu kmuren juga gw nyiomay di e&e gading. wkwkwk.. Abis capek jajan, muterr" sampe capek, gak ad yang di beli udah jam 6 sore, trus kita muter" cari tempat makan eh ga ad yg sreg balik ke E&E lagi makan malamnya.. Hahaha... Habis makan trus pada say goodbye, udah capek padahal baru jam 7an.. Akhirnya gw juga langsung pulang ke rumah, soalnya udah capek juga.. Sampe rumah jam 8.30, rekor paling pagi pulang ke rumah ni.. hahaha..

Selasa, 29 Juli, jadwal ngumpul" sama cc derwin lagi di TA, wkwkwk.. kali ini pergi agak sorean, biar langsung makan malem aja, siangnya derwin mkn di rmh gw, emak gw beli gado" mana rendang belum abis, jd datanglah bala bantuan. Wkwkwk.. Hari itu jadilah kita pas sampe meeting point di sharetea dl, lalu muter" sampe capek udah mau jam 6, makan di Marugame, yang mana mreka pada pengen dr kmaren, pas di ganci kan tutup tuh.. Udah makan ngiter bentar trus pulang.

Rabu, 30 Juli, ceritanya tobat ngeMall, mau masak juga udah beli bahan" kemarin kan, dan bener donk tuh bahan" yg udah di beli dr 2 mggu lalu pada rusak, macam kacang merah -.-, brokoli, sm jamur.. buang dhe,, sayang banget.. Tapi sukses hari ni masak sop daging ihiy~~ Jadi hari itu makan di rumah + nonton santaii aja.

Kamis, 31 Juli, kembali bosan, sorenya di ajak ke GI donk.. bwakakak gw sih bosen, cmn diajakin ya ikut aja,, ksana juga cuman bwt makan pas malemnya =.=

Jumat, 1 Aug, nah hari ini ke mangdu ajak cc sama ponakannya, nemenin derwin bwt beli kacamata mumer,, soalnya yg kemaren rusak.. tobat belii yg macam di melawai dulu, gak sampe bbrp bln rusak sama dia *bbrp bulan kemarin bnyk hal yg ngerugiin datang kekita b2, salah satu contoh kecilnya yg diatas* mangdu masih sepi pas jm 12 ksana, jm 1-2 udah agak rame. Karena laper akhirnya makan sore di PizzaHut donk, mau domino penuh.. -.- *gak bosan ye, itu derwin ama ponakannya pizza loverr sih*

Sabtu, 2 Aug ke CP, maksi di sutei, pulang sore bantuin beberes rumah derwin yang ditinggal mbaknya.. Udah debuan tuh lantee =.= wkwkwkwk

Minggu, 3 Aug akhirnya bisa santai dirumah, cc nya dateng jd kita maksi bakso bareng. Btw, klo pd tinggal di jakbar n rumah deket GreenGarden, cobain dhe tuh bakso GG, enakk, gw udah gak demen sama Jawir, lbh enak bakso ini. Next time akan gw post dhe ttg si bakso ini.. hhi

Sekian cerita gw.. hihihi.. Semoga tahun depan liburan gw gak cuman makann di Mall aja yah.. xixixi :p

8 komentar:

  1. huahhh dikau ngemall2 kok ga kontek pitshu yang dari tanggal 1-2 Aug sudah harus gawe di sunter yang gersang wakakakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pits, minta email donk, nantii ak minta contact... sp tw bs ktemuan di mall nti.. hehehe

      Hapus
  2. hihihi.. padet bener jadwal liburannya jur. wkwkwkww. :D gua liburan kemaren ngendok dirumah mertua. hahahaa.. :D ke mal juga sih.. tapi gak jauh2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwk... iyah klo gak kmana-mana biasa ngemalll mulu aja jdwalnya,,, wkwkwk
      enakan ngumpul" sama yg lain di rumah,, ntn filmm, main sm ponakan.. hihihi... seruuu juga.. ^^

      Hapus
  3. Liburan = main ke mall hahaha. Sama Jur gw juha begitu, sayangnya jatah liburan lebaran gw cuma 3 hari abis itu musti balik bandung kerja lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh Renie kerjanya di htoh, kirain Bandung itu rumahnya.. hihi..
      dikit juga 3 hari liburnya ren, drpd libur pas tanggal merah, atu tanggal merah juga masuk.. *gw pernah... huhu

      Hapus
  4. nyimaka aja deh....ditunggu kunbal dan partisipasinya ya ^_^

    BalasHapus