.

Selasa, 07 Oktober 2014

My Prewed Indoor Photo ^^

Akhirnya hari itu berlalu juga ^^, rasa stress udah pada ilang smua, yang ada Happy karena semua lancar dan acaranya cukup sukses, walau banyak drama" sebelumnya juga.. Untuk review vendor dan juga cerita hari H menyusul yak, bakalan panjang dhe..

Gw mau merilis foto prewed dulu 1 by 1.. wkwkwk... Ini pengen gw rilis pas hari H tapi gw gak sempet siapin pas sebelum sebelumnya,, jadi skrg aja.. Hohoho..

Indoor Photo by JJ Bride:



















Ini layout yang gw pilih, polos.. abisnya gak ada ide mau diapain, udahannya skrg gw baru nyesel, kenapa gak gw macem"in yah,, hahaha biasa banget kalau polos :p

Menurut kalian gimana hasil fotonya? :D





20 komentar:

  1. Bagus kog fotonyaaa... Biar indoor jg hasilnya bagus.. G suka sama foto2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanksss Wiiiii :*, menguatkan gw nihh... hasilnya sihh gw lumayan puas, gak puas bangettt :P
      *dasar manusia gak pernah puas emang* Hahaha

      Hapus
  2. sebelumnya, congratz ya for your wedding... kayaknya gua belom pernah ngucapin nih hehehehe...

    fotonya cakep2 deh... gaun dan make up nya juga bagus... stylenya jj emang beda ya dr bridal lain... kalo kayak bridal gua, sekali diliat pasti tau kalo itu new brides punya hahahaha... pasaran dia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Mel,, ho oh, gw nya kyk kawin diem" bisnya, gak sempet update blog... :p

      Kayaknya sindrome ce yah, rumput tetangga lebihh ijo, gw pribadii ngelihatt fotoo gw sama kayak yg u rasain mel, sekali lihat udah tauu ah ini pasti pake JJ dhe.. :p

      Hapus
  3. Jurieeee, akhirnya diposting jg photo prewed indoor nya. Hehehe.
    tetep nungguin vendor review & hasil foto outdoornya. Wkwkwk.
    nodong u buat buruan posting maksudnya. :D

    semua foto nya bagusss. Tp gw paling suka sm hasil foto waktu rambut u digerai jur.
    lebih bagus, aura cantiknya lebih dapet. Hehehe.
    walaupun up do waktu pake wedding gown nya jg bagus. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cynn... Thankk U ^^, iyah berhbung gw dha di rmh derwin jadii inett gw suka" dhaa,, klo gak bs ngepost juga emang gw nya males... bwakakaka...

      Iyah,, nantii pastii eike posttt :p

      Banyak yg bilang sama ke u cyn, bagus di geraiii.. hehe

      Hapus
  4. suka semua!!!! ga usah pake layout yg macem2 uda bagus kok, simple and sweet ^^

    BalasHapus
  5. Jurieee.. cakep amat.. hihi.. congrats yah kamu udah lulus.. waakaka.. bener kata cynthia ditunggu vendor reviewnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sippp tiana, tar eike review!! Thankss na :D

      Hapus
  6. selamat yah utk wedding km yg sukses say, ditunggu vendor reviewnya :)
    foto2 prewednya cakep banget deh Jur, sweet hihihi

    BalasHapus
  7. Bagusss kok Jur polos juga.. Simple malah, jadi org fokus ke foto2nya.. :D Kerenn bgt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho... iyo, tadinya mau simple.. gw kan galauan orgnya :p...

      Thanks py!

      Hapus
  8. bagus jurrrr.. cantikk semuanyaaaa

    BalasHapus
  9. Congrats on your wedding yaaa, Jur :D
    Bagus2 semua fotonya Jur. Yang gaya pertama kaya tema2 Korea gitu :D
    ditunggu cerita2 lainny ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank You Ngel ^^,, gw abis prewed baru ntn WGM lagiii daann kepengen ala" kek mreka, cuman susah sii.. mreka kan di set bener" ok... >,<

      Hapus
  10. Congrats, jurieee! Lega ya smua udah berjalan dengan baik akhirnya.. Hehe.. Foto ini gw paling suka yg rambut lo digerai.. Bagus banget 2-2nya lo sama derwin hehe.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiii fann,, iyahhh legaaa bangetttt.... u jg segeraa ni yah fan ^^

      Thank u fan, tmn gw ad yg blg gt jg, cmn simple gt yoo.. hoho

      Hapus