.

Rabu, 08 Oktober 2014

My Prewed Outdoor Photo - Taman Bunga Nusantara

Tadinya Outdoor juga mau di JJ dengan lokasi yang sama yaitu di TBN Puncak situ, tapi karena banyak drama di JJ jadi kita males leh, gw juga mikir sih klo mw ke TBN subuh" udah ke JJ trus brangkat ke TBN dan sore balik ke studio bwt foto Indoor, gempor juga ^^

Tuhan emang baik, pas hari H foto itu subuh"nya ujan gede banget, gw lanjut bo" aja sampe jam 6an baru beres" brangkat ke JJ yang bwt indoor, coba gw outdoor, bisa" batal atau di undurr kan?? 

Nah, di TBN sendiri gw pakai LoccoPhotography yg dimana gw kenal sama yang poto, secara pacarnya dd gw :p. Lumayan lah pake harga temen.. ;D Ujung"nya di JJ gw juga nambah belasan foto sih, tapi gw gak tau dhe klo indoor sama outdoor disana gw harus nambah berapa banyakk fotoo... >,<

Gw foto sekitar bulan July awal, sumpeh mepet abiss yah, mana mreka lg banyak job juga jadi editan gw kelarr di bulan sept. Ternyata mau punya foto baguss, itu selain ada harga yang di bayar, kamuhnya juga kudu total, means -> prepare dresscode yang cucok, properti yang mendukung, mood yang ok agar hasil foto kamu juga bagus. Gw sangat menyadari gw gak ada hal" di atas itu smua, jadi foto gw yah lebih ke yang santaii ala" liburan maybe yah :p.. Itu juga makeup sendiriii,, yang penting muka gw gak polos, rambut gak kusut kayak abis bangun bo" aja, gw udah puas.. ^^

Demi langit yang bagus, gw di suruh bangun pagi dan kalau bisa sampai sana jam 7an lah, supaya dapat langit birunya, jadii subuh" bener gw udah bangun dan juga mandi n dandan dibantuin dd gw. Sampe sana mreka ngajak foto di kebun teh dulu baru dhe lanjut ke TBN nya..

So, ini beberapa foto yang gw suka aja yah, soalnya banyak bingitss ^^


1. Di Kebun Teh... Agakk jijaii bajaii gw sama posenyaaa kayakk cover sinetronn indoo.. Ngerasa kek Cinta Fitriii tau gak seh.. Bwakakakaka



Ini yang paling cinta Fitriii OhMayGoddd

Ci Luk....

Baaaa.... *anggep ajah begituu waloo beda lokasii :p


Demiii Langittt biruu kayak gituuwwhhh gw kuduu jalan subuh ke funcakk.. *PUAS sama biruunya*
Tapi itu pose gw gagal loh, kudunya kliatan muka,, cmn udah capekk n sakitt asbiss itu digendong kek gt

Ga tau mengapa gw demen back view, tapii disini kita irengg yee :p


2. Di Taman Bunga Nusantara


Ijin Lokasi 500rb, trus gak usah bayar tiket per-orang lagi, kecuali masuk ke rumah kaca itu bayar lagi per orang. Kita dapat 1 ruang ganti, ada kaca dan lampu *bisa bawa MUA dan retouch disana*

Alasan gw mau jauh" foto kesini yaitu, gw pengen foto gw cakep ada warna-warni bunganya, trus bosen juga klo di TWA PIK gtuh, ijo" smua kan ya :p. Eh tetapii disini yang agak" berwarna juga gak terlalu banyak :(. dan spot yg berwarna warninya foto gw kurang OK, huhuhu... 

Langsung dhee ke potonyaa yah ^^ Gw suka hasil foto" yang disini, ada yang fun and cool :p






Sukaa sama yang iniii, gayanya sok cool :p

Yang ini juga sukaa,,,
Pose  Sok imut donk yankkk :p

The Most I Love, *gw keliatan cakep disini soale, derwinnya juga ok* Xixixi sama backgroundnya maniss ^^

Abis ganti baju, ketemu bunga kuning ini gw langsung guling di rumput minta di potoo
Cuakakakaka... Posenya biasa sih :p
kiri : Gedonggg akuu sayanggg...
tengahh : Ciummm duluu siniii
Kanan : Ah gak jadii kamuu beratttt huuuhuuu 

Gw rada kesel sama *r*b" pengunjung disana,, gw lagii foto pose yang tengahh di sorakin,, najiss dha... Macam gw pose cipokannn!! Padahal itu di jidattt lohh.. amitt"... Die juga di puncak juga kawin kontrakk!! *OOOPPSSS** 

Ok, karna km ngambek sini ak gendong dhe.. Jangan BT lagi sama *r*B!! haha

Masihh ngambekk?? Kita main baloonn aja dhe... :p

Ok, Jangan ketawain muka FUGU gw yg bloon ituhhh Graukkk...
Udah coba berkalii kalii klo lagii niup tetep kek gt muka gw! HUHUHU

Another Back View
Another Back View again!!

Udah jam 3an gtuh gw udah capek banget dan minta balik Jakarta aja, mana jumat kan macet banget.. Takutnya sampaii sana malah kejebak macethhh... Huahaha... Sebenernya fotonya masihh banyakk,, cuman lg gak di gw filenya.. Jadi segini aja dhaa yah ^^





23 komentar:

  1. Baguss Jur :D Aww. Kalo pegi foto2 sendiri keknya asik yah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah bisa banget Py, dandan cakepan dikit biarr ala" PW py.. hihihi

      Hapus
  2. Baguuuus kok jur jadinya..keliatan natural untuk hasil2 foto nya.
    jadi ngeliatnya kaya pacaran kalian sehari2 ya emang seperti itu..kesan alami & natiral nya dpt banget.
    yg pake baju ungu, kan warna baju & sepatu nya matching abis jur. Hehehe.
    iya yah, kok di puncak jd banyak org ar*b yaa..hadeuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo cyn, cmn klo gw jd pake JJ bajunya juga santai kayak gtuwh.. di pikir" bakalan menorr bingitss yah klo dandan poll baju santaii kyk gitchuw,,,


      Cyn, ituu biruu cynn :=P hwhwhw.... Iyah, sengaja gw matchingin.. wkowkowko...

      Ih,, mreka dsana keknya kawin kontrak dhe.. *Nyir" abis gara" gw dijahatin* Wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  3. Bagus2 fotonya. Waktu itu gua ga sempet foto di rumah kacanya, entah kenapa ga dipilih tempat itu sama fotografer gua :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena bagian atasnya ke tutup, jadi dirasa kurang ok kali yah ngel, cuman di dalem ada beberapa bunga sih yg Ok.. hwhwhw

      Hapus
  4. bagus2 foto nya jur hahaha itu yg foto backview keliatan ireng mungkin editnya ada yg salahkali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadii pii,, cuman sbenernya si derwin mmg agak ireng.. cuman gak se ireng ituwh... hwhwhwhw

      Hapus
  5. Disini lo kaya cew2 Korea Jur, heheheh. Semua fotonya bagus-bagus n yang indoor juga. Anyway, congrats for your wedding ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Nola... ah masa sihh??? Ak mauu terbang rasanyaaa >,< Hihihihi

      Hapus
  6. cakep2 jurrr.. gua suka baju elo yang biru2 itu. hehehee.. kesannya natural banget dan jadi manis. hihihihi..

    BalasHapus
  7. hi juriee.. salam kenal..! itu taman bunga nusantara bagus juga yaa.. macam kebun teh di bandung gt.. hehe.. ngomong2 cinta fitrii.. iya juga sii.. sdikit mirip sama poster2 mrk yg jaman dulu.. hahaha.. tapi bagus kokk yg voto mirip si cinta fitri itu. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii salam kenal Jenita,,, eh yg kebun teh di puncak loh, bukan diii Taman bunga Nusantara nya,,, beda tempat...

      agakk jijaii" gmn yah yg cinta fitriii... wkwkwkwk

      Hapus
  8. jurieee...bagus fotonya..gw jadi kepengen foto lagi..tapi kalo uda merid gini namanya jadi post-wedding photo kali yaak..hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkkw... aturan pas honeymoon foto" lagiii rib,,, :D

      Hapus
  9. Jurr bagus dehh foto2nya.. Kalo indoor kan emang formal gtu.. Nah kalo outdoor emang casual lebih bgs hehe.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh fan, jadii berasa foto pas pacarann gt yakkk :D

      Hapus
  10. Jurr, kerenn krenn fotonya, bagussss.. Suka deh sama poto2 di outdoor gituu. Paling naksir sama foto di taman bunga foto kedua dan terakhir.. look so great and natural.. Cakepp dahh pokoknya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank u marlinn.... Yeppp I love back view too!!! :D

      Hapus
  11. Bagus2 ihh fotonya jur...kok ga ke taman dahlianya? Disitu kan bunganya warna warni....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya ak gak tau ci, taman dahlianya yang mana.. trus udah capek, bawaannya pengen pulang aja... :p hihi

      Hapus