.

Minggu, 26 Oktober 2014

My Same Day Edit Video

Cerita hari H nya nyusul yah, video SDE nya dulu aja hihihi... 



Di video ini ada adegan derwin goyang pantat, tapi sungguh gw kesal karena gak hot goyangnya! Jadi gw suruh BM gw kerjain dia sama Bestman buat dance ala Girls Day di lagu Darling... Kenapa Girls Day?? karena dia centill!! Doyan sama Minah!! wkwkwk...


Ini video aslinya,, BT dhe dia goyang shy shy cat gt!! Padahal udah gw suruh pelajarin, tadinya kalau dia gak sukses makan pancake duren yang dibeliin dalam bbrp detik baru kerjain ini, cuman BM gw lp beli karena udah malam, jadinya kita kasih pertanyaan menjebak ke dia, yang udah pasti salah walau kita juga gak tau jawabannya. Jahat yah? Enggak!! hahaha.. Siapa suruh bikin gw kesal kemarin :p... Kenapa pancake duren? Karena dia benci banget sama duren!! Bwakakakaka...


Trus adegan jas dia yang ketiup-tiup angin kenapa lebih keren pas di screen gedung dibandingkan di lappie yah?? wkwkwk.. kurang gede maybe.. 

Sama pas lepas balon,, paling excited kyknya si dd gw lepas balon-nya, gak rela bener kayaknya itu balon lepas.. diliatin mulu sampaii akhir,,,

Dan gw keliatan grogi banget yah pas di greja? di sana gw baru mulai deg-degan... huahaha

28 komentar:

  1. jurieeeee, SDE nya nggak bs dibuka.
    error, muncul tulisan "This video is private". hahaha

    gw udah ngebet buka dari laptop, tau2 nya eike di PHP in.. >.<
    penasaran pengen liat SDE nya. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk.... Udah bisa cyn... mupph... gw piki klo private trus gw taro di blog ttp bisa di puter.. :p, bwakakakak

      Hapus
    2. akhirnya udah bs diliat. hehehe.
      derwin tinggi banget ya jur. u udah pake heels, masih beda nya lumayan. kurang ajar nih comment gw, tar diketok nih sm jurie.. *kabooor*

      yup, dance nya derwin krg hot ya. jaim & tegang x jur. wkwkwk.
      yg penting dia masih mau dance. :D

      Hapus
    3. aslinya dia bisa loh goyang hot & geter" ala jokwonn,, makanya ggw kesel sama dia sok Jaimm!!! Wkwkwkwk..

      Iyah, dia tinggi bet kek tangga, gw udah lmyn haknya.. tp gak bs mengimbangi,, secara beda 30cm... Huhuhuhuhuhu,,,,,,

      Hapus
  2. Bagus jur SDE nya.. btw, itu enny sm cowo nya jd pengapit lu ya.. hahaha..
    Sde gw ga ada suara janji nikahnyaa.. pdhl mw banget yg ad lafal janji nikahnya.. huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank meii,,, iyah, itu co nya enny.. itu pengapit gw pasangan smua, yg 1 nya lagi si cyntia kenal.. wkwkwk,,,
      Yah, syg yah mei.. SDE u lagu semua?

      Hapus
  3. Halooo jurie salam kenalll yak dirimuuu cantikkk sekaliii hihi btw video nya bagussss bgtttt ya eniwei conglats ya for ur wedding

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii,,, panggilnya tita? salam kenal juga..
      Thank you yahh. ^^

      Hapus
  4. Juriiii bagus bgt SDE loe, kece banget dikau yaa hehehhe
    gw suka banget pas adegan derwin turun dr mobil dg jasnya di terbangi angin kerennn hahhahahha...ayoo lanjut lg yg lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaa mircee,,, makasiiihhh *HUG* pokoknya sm miraa pake hug.. hwhwhw
      sama akyuu juga, gak sengaja itu padahall *lupa ngancingin jas* bwakakaka

      Hapus
  5. Bagus SDE-nya jurr.. gua kayanya gak ada ginian. hahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. muuciiih mak, dikauu ada video hari H kan? editt" makk... bikin jd bbrp menit gitchu... :p

      Hapus
  6. Hai cici, akhirnya ninggalin komen juga dsini.. hehehe
    Bener banget goyangnya kurang hot, bikin video ulang pas bagian joget lagi aja ci. Wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii cella, ^^
      orangnya gak mau joget ulang trus di videoin... *HUH* mengesalkan dhe... udah di suruh ulang secara private... xxixixi

      Hapus
  7. Jurie,
    Selamat atas pernikahannya.

    Akhirnya udah kelar gw baca mundur blog ini hahahaha

    foto2nya keren semua, kamu cantik banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank u mba De! :D
      iyah, udah lama gak ke-update yah,, hehe

      Hapus
  8. Baguss Juriiiee. Udah liatt.. Trus gw juga jadi pengen ada SDE nya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo py pakee SDE,,, xixixi tar tampilin pas sbelum u masukk...
      *Setan abis akyu ini :p*

      Hapus
  9. congratz Jur, bagus SDE nyaa :D

    BalasHapus
  10. Bagusss same day editnya, Jur :D
    haha lucu banget itu dikerjain pake lagu girls day, tapi itu dance nya kenapa jadi kaya tari piring ya =)) hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwakakakka... emang bikin maluuu ituu jogetnya yah ngel.. gak ada indah"nya... huhuhu

      Hapus
  11. jurieeee,,,akhirnya ketemu juga blog mu,,,maaf2,,,SDE nya bagusss terutama goyangannya derwin,,,meski kurang hottt,,at least dia sudah bergoyang yah,,hahahaha,,,tp mirip gotik yah goyangannya..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk,,, iyo caths, agak mirip si gotik goyangannya girls day, cuman lbh cute,,, si gotik kan sexy.. bwahahaha

      Hapus
  12. Jurie, baru sempet komen nih...pdhl ud liat SGEnya duluan..hihihihi...
    Love it sangatttt... kece bangett dirimu Jur, spektakulerr.. jadi pengen mnegulang kembali janjii indahh ituuu.. huuuuu T.T
    Kayanya lu kudu ajarin derwin goyang itik, biar makin cihuiii goyangannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesungguhnya, gw ini badannya kakuu lin.. dia bs" aja, cuman pencitraan dia sokk gak bisa *mirip mak epoy, pencitraan* bwahahaha...

      makasiii yah kaka marlinnn :*

      Hapus
  13. biar malu2 yang penting nari hahahha...
    dirimu cepet yah dari persiapan trus tau2 udah married...selamat yah Jurie & Derwin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ci Fel, gak sampe 1 taon... 8 bulan dhe sah nya preparation gw.. sesuatu banget yah, kek orang ngebet nikah.. klo yg lain ada yg sampe2 taon preparationn... :p... xixixixi
      Thank u yah ciii ^^

      Hapus