.

Selasa, 18 November 2014

Kampung Sumber Alam - Garut

Bosen ke Bandung? Puncak? mauu yang agak jauh tapi masih bisa naik mobil?? Mungkin Garut bisa jadi salah satu alternatif liburan atau honeymoon maybe?? ^^

Waktu itu *setahun yang lalu* gw nginep 6D6N, luamaa bangett kan? ampee bosenn" disini.. haha.. Dalam rangkat Meeting Tahunan & Gathering kantor. Waktu itu, acara ini yang bikin gw pisah paling lama sama derwin *caellah*, biasa lekat bagaikan cakwe :p. Pisah lama sebelumnya tuh 5D4N pas dia ke penang.. wkwk,, yg lebai bkan eike, tp dia tuh.. huaha,,

Okai, back To Garut.. Jujurr klo gw di suruh balik ke Garut, ak makasihh gak mau lagi,, Kenapa?? Menurut gw Jawuh!! Huhuhu... Naik mobil dari daerah Latumenten jam 7 pagi, sampai sana?? jam 12an siang... Rontokk rontokk badan sama pantat.. >,< Terus pas disana gw gak kemana-mana sih *lebih tepatnya kurang merasakan tempat wisata*, disana banyak oleh-oleh tapii. :D

Langsung aja yah penampakan tempatnya..

Pagi" dapet pemandangan kayak gini! Seger bener ya..

Dari depan balkon kamar

Kamarnya sendiri bentuknya tradisional gt, tp meskipun lampunya juga agak remang", dan kalau malam gelap! gw gak ngerasa horror atau gak nyaman gmn, nyaman" aja kamarnya. Disini enaknya suasananya sejukk.. Pas malam agak dingin, kayak di puncak dhe, gak usah pake AC udah enak banget bobo disini.. Pas meeting bawaannya ngantuk, secara pagi sarapan - coffee break - lunch - coffe break - dinner... Gendud gw balik" dari sana! wkwkwk,,,

Klo Kampung Sumber Alamnya sendiri, menurut gw lumayan OK buat di inepin, pas dateng sering ktemu bbrp couple yang lagi honeymoon *sotoy abis gw* hihi.. abis b2an doank :p. Trus kalau buat acara gathering kantor juga ok, dia ada arena outdoor dan kolam ikannya. Kasian tuh ikan-ikan di kolam.. Pada sadis" smua kmren yg main. 

Tempat wisata gw kurang tau, karena gak jalan" disana, wisata malam?? Sempet karaokean sama yang lain. Eeh kayaknya karaoke ++ yah? wkwkwk.. kitanya sih karaoke beneran dan rame" pula.. :p..

Tempat oleh"?? Buanyakkk bangett!! Yang khas?? Chocodot?? cokelat dodol gt, cuman gak enak, ak ga doyann :( Mending beli dodolnya x yah?? cuman gw ga suka dodolnya juga. wkwk,, Yang paling gw suka oleh" kemaring tuh Cireng pedess!! Kayak krupuk cireng.. aslii enakk, pedess juga mantap. *tapi banyak micin :p*, trus kerupuk kulitnya juga enakkk!! :D

Nah, eike cuman ada 2 foto itu... sisanya bisa lihat" di webnya aja di marii ^^

23 komentar:

  1. Hai.. salam kenal, baru pertama kali keblogmu ^^..bagus pisan resort nya, btw itu si lama bgtttt acara kantor sampe 6D6N, dari seneng ampe bosen dah.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya meeting senin sampai kamis, kamiss smpe jumatnya training, jumat sampe sbtu gathering sama 1 kantor... makanya jd lama bangett...
      Asriii sih, alam bangettt hehe..

      Salam kenal juga Nath ^^

      Hapus
  2. ikh mantep pas gua liat2 webnya.. cuma mayan mahal juga yah. kudu pergi rame2 baru seru nih. hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rame" keluarga atau gathering kantor ajuin ksini aja mak... biar di bayarinn :D wkwkwkwk

      Hapus
  3. jur, ampir seminggu ya nginep nya. lamaaaa kl buat orang yg lagi kasmaran, ga bs ketemu selama itu. hahaha.
    gw paling lama ga ketemu sm cowo gw itu pas jakarta lagi banjir feb tahun ini. sampe 5 - 6 hari gitu, ga bs telp2an pula. lebih parah..wkwkwk.

    berarti sekitar 5 jam perjalanan ya jur. lebih jauh dari Cirebon dong ya. kebayang banget pegel nya punggung kaya apa. gw yg cuma duduk 2 jam aja biasa udah pegel2, udah mulai ngoceh kapan sampe nya. hahaha.

    chocodot? apa rasanya ya..ga kebayang...wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh lebih jauh dr cirebon harusnya, >,< wkwkwkwk... dasar u cyn bahasanya kasmaran... :p

      Chocodot,, coklat legit" gt rasanya, gw krg suka sih... :(

      Hapus
  4. lama juga Jur nginepnya sampe 6D6N hahaha'
    chocodot gw pernah makan dibawain ama ii gue dari garut, lumayan enak kayanya yg rasa nangka deh :D
    gue jd pengen liburan nih abis liat foto ijo2 gitu, lg suntuk ama kerjaan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwhwhw... ah dikauu sering ke bandung kan Mey?? ^^

      Gw ad beli tuh yg nangka, msh bertengger di kulkas rumah... gak sukaa =.= klo gw... :p

      Hapus
  5. 6D6N lumayan lama yahh Jur :D Trus gw mupeng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ad gathering kantor usul aja ksana Py,,, bandung/lembang bosen lah.. xixixi

      Hapus
  6. Tempatnya bagus yaa Jur.. Kemarin jg kepengen jalan ke Garut tapi kayaknya nyetirnya lumayan juga ya jauh soalnya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah,,, adem tempatnya.. lmyn bwt escape dr JKT yg sumpek.. hwhwhw,,

      iyah, cmn klo lancar lmyn kok.. lbh mending dari macetnya Jkt marr ^^

      Hapus
  7. Lama banget gathering nya jur? Bosenn dongg yaa? Tempatnya sihh bagus klo di foto yaa...tapi klo remang2 emang suka bikin merinding..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ci, meeting 4 harii.. 1 harii training 1 harii Gathering... huahaha...
      Yg gak ikut meeting + training br dtg hari Jumat.. *mana mau perusahaan bayarin gathering smua kryawan 6D* hahaha

      Hapus
  8. tempatnya bagus, kayanya lebih nayman lagi kalau pas berada disana hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyaman maksudnya bukan nayman ^_^

      Hapus
    2. hwhwhw,,, Iyah klo ad waktu boleh refreshing ksana ^^

      Hapus
  9. top banget deh tempatnya hehehe

    BalasHapus
  10. bagus yaa. Jalanannya enak gak Jur? maksudnya kalo jelek dan naik turun kan males banget kesananya. Tp kl tol doang kan lumayan hehehe

    BalasHapus
  11. bagus juga yah jur yg di garut ituu.. jd pengen cobain ksana. haha. tapi 6d6n sihh luama juga ya.. haha.. mungkin meeting jadi ga bosen kali ya? haha.

    BalasHapus
  12. kek nya gw pernah nelp sumber alam ini deh, tapi dibilang sama mbak nya kalo mo booking musti jauh hari karena sebulan ke depan mereka udah fully book.

    sgitu bagus dan rame nya yah?

    BalasHapus
  13. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    BalasHapus