.

Selasa, 12 Mei 2015

House of Pasta

Holla.. I'm back with foodie post,,, hwhwhw... ud lama banget rasanya, emang dasar gw skrg malesnya kebangetan sih... pdahal fotonya ud pada numpuk... cuman sudah lupakan saja lah yang lalu... Marii kita mulaiii yang baru.. #Halahh :p

Malming bulan kmarin *iy ini post ud lama banget nangkring di draft, baru gw kelarin -.-* , akhirnya gw berkesempatan untuk pake Voucher LS Ens*go yang gw beli bbrp bulan lalu, soalnya gak sempet" mulu #SokSibuk, karena jauh ding.. Di Gading Restonya, jadii mencarii waktu yang tepat :p

Lantai bawah yang terdiri dari bbrp meja untuk tamu, dan juga tempat untuk bikin minum?


Dari Voucer LS, gw belinya paketan 1 apptizer + 2 maincourse + 1 desert + 2 softdrink.. Lumayan banget kan!! Klo gak salah harganya cmn cepek dikit.. xixixi


Baru sampe langsung pilih" Menu..

Enaknya disini kita bisa pilih mau pastanya apa, sausnya apa, pelengkapnya apa.

Appetizer - Bruschetta
Kyknya salah pilih nih kita b2, rasanya tak bisa gw ungkapkan, karena ya krg rasa :p, lebih mirip roti di panggang + kasih irisan tomat dan jamur..  Sorry :(


Pilihanku!! Spaghetti Pesto Cheese - Beef Meatball..
Rasanya?? Enakk!!! Klo di resto lain kan standart kan paling Carbonara, Oglio Olio, Bolognesse, jadi gw pilihnya yang agak gak biasa, rasanya unik campuran rasa keju sama ijo" daun gt rasanya dan enak sodara".. Meatballnya juga enak!! Superbb dhee :D

PilihanNya - Fettuccine *kyknya Oglio Olio* Smoke Beef
Kata derwin sih kurang oke ya, mungkin emang dia salah nyocokin pastanya kali sama smoke beef, wkwkwk.. Tapi penampakannya jg kyknya ga segahar Oglio Olio NP sih ya, klo disana adanya Tuna. Jd derwin ga pernah coba..

Dessert!! Lava Cake..
Ini penutup yg perfecto banget dhe!! enak banget!! Pas nyendokin kuenya ada lelehan coklatnya di dalem..
Enak bangett pas makan sama vanila ice cream!! Mauu lagiii... :)

Overall puas banget sama makanan disini, apalagi sama penawaran vouchernya. Cuman jauh ciiinn ke Gading dari rumah eke, karena ud ga ngurusin nikahan yg dekat jd jauh.. Yg jauh?? Makin jauh.. :P

Ini juga suami jg makin males klo di ajak ke tempat yg jauh", dl klo pacaran mau kemanapun eke juga di jabanin.. cih.. begini dhe klo sudah kontrak mati.. wkwkwk... :p



House Of Pasta Bar 
Jalan Boulevard Raya blok H 4 no. 8, Kelapa Gading 
📱 : +62 81914443167 
☎️ : +62 21 4526209

18 komentar:

  1. Duhhh keliatannya enak ya jur tp tempatnyooo jauh digading jadi malas dah ahhahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mir.. jauhnya gak nahan yah.. huhuhu :(,, cb dia ad buka yg deket" sini yah :p.. klo mau carbonara bikin aja mirr :D

      Hapus
  2. Duh, ini deket dari kantor guaa.. tapi kok gua gak beli vouchernya.. hahahaha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti klo ad yg lumayan oke dan disekitaran gading gw inpoh" dhe mak, klo penawarannya kyk gini lumayan banget :D

      Hapus
  3. Gw juga uda jarang diajak jalan jurr...nasib yaa..kalo uda merit jd males kemana2..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy rib, knp ya klo ud nikah rasanya malas keluar.. Pengen sih jalan" tp males.. Kyknya klo masih pacaran tiap weekend keluar ga ad males"nya... wkwkwkwk

      Hapus
  4. Wah juriee akirnya dirimu ngepost lagii.. hehe.. Gw pribadi suka bgt sama makanan sunda atau indo bgt gt jur.. Kalo pasta suka jg si, tapi kalo ada boleh ngga jg gapapa. Hihi. Btw voucher nya mayan bgt loh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw jg demen kok makanan Indonesia fan, tapii lbh enak klo yg jual kaki 5 gtu, klo ud masuk resto rasanya kurang *original* err... hahaha...
      Iy, klo voucher makanan indo-nya itu resto"agak jauh.. gw meminimalisir beli yg aneh" fan, dulu ud sering coba eh aneh".. hahaa :D

      Hapus
  5. Dan gw menanti waktu2 itu Jur, wiken ga perlu kemna2 cuma dirumah aja :p Skrg mau ga mau ya pacaran keluar, abisan didepan kost dikerubutin nyamuk.. Wkwkw.. Dah lama ih ga ke daerah gading, terakhir nikahannya Fanny :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk... klo pacarannya di dalem kamar kost belum sah yah py.. Hihihi..
      2 mggu lagii py, sampe males dhe entar ngerem di kamar b2.. >,^

      Hapus
  6. jur, gw pengen banget beli2 voucher makan lagi di daily site promo..
    dulu hobi gw tiap hari bukain situs2 itu.
    sejak persiapan married, ampir tiap weekend abis buat urusin vendor, jadi ga ada waktu lagi buat 'eksekusi' voucher yg udah dibeli

    terus cowo gw jg ngoceh, soalnya namanya beli voucher, kan untung2an utk rasa makanan nya, ada yg enak, ada jg yg ga enak. capek deh. >.<

    padahal kan jd lumayan ngirit kalo pake voucher. hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk... Iy sindii.. ud ga bakalan ke pikiran dhe makan" beginian klo prepare wedding, secara tiap mggu sibuk mulu kesana kmari, klo ad waktu luang pengennya istirahat aja leha" yah... hwhw..

      Nah, klo mw pake voucher liat" sindii,, klo resto" yg ud lmyn bernama biasa mreka promo menu baru, lmyn dhe.. sama klo resto" baru gw liat lokasi n juga dealnya, klo lumayan boleh dhe.. :D
      klo yg aneh" gw gak mau lagii belii.. cuakakaka

      Hapus
  7. ini dimananya gading Jur? gue ga tau, hahahahahaha.. taunya warung pasta doank :p *ketauan deh kalo ke gading makannya itu2 doank, hahahaha..
    mupengggg sama lava cakenya Jur, nyum nyum

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia di deretan ruko" yang klo lurus, belok kiri ke arah Cempaka Putih... hmm..
      Gw lp dhe dia kiri kanannya apa.. maap dew klo gak membantu.. :p
      Klo warung pasta kan itu ke arah Bangi kopitiam kan?

      Hapus
    2. yup Jur kalo ke warung pasta kayak mau ke bangi. Kl ini berlawanan arah ya sama warung pasta?

      Hapus
    3. yup Jur kalo ke warung pasta kayak mau ke bangi. Kl ini berlawanan arah ya sama warung pasta?

      Hapus
  8. ini dimananya gading Jur? gue ga tau, hahahahahaha.. taunya warung pasta doank :p *ketauan deh kalo ke gading makannya itu2 doank, hahahaha..
    mupengggg sama lava cakenya Jur, nyum nyum

    BalasHapus
  9. Dan gw sukses ngiler jur hahaha
    Gw demen pasta juga dan disini gw agak udik soalnya jarang ke tempat-tempat makan yang enak di Bandung
    Kangen ke Gading iiih jadinya

    BalasHapus