.

Sabtu, 06 Juni 2015

After The 'Day"

Menyambung dari cerita hari H..

Ini makananku di malam hari kemarin hiks... laperr..

H + 1 - Minggu

Breakfast eke

Paginya, skitar jam 8-an kita breakfast bareng cc derwin yg nginep disana juga.. Hihi.. 

Siangnya, habis check-out kita langsung ke JJ Bride buat pulangin Gown..

Skitar jam 3 sore kita baru nyampe rumah dhe, udah di sambut sama ma" n cc k'2.. hwhw.. lalu kita ngitung angpao donk trus break makan malem, terus lanjut lagii.. Ada kalii sampe jam 10 malam.. wkwkwk... 


H +2 - Senin

Semalem bo" agak malem ya, tapii bangunnya tetep pagi, itu bangun" gw canggung banget! Haha.. bangunin derwin donk, biar gak aneh.. haha..

Tugas pertama gw, bikinin bos susu donk, tapi mamer suruh bikin kopii karena biar gak ngantuk... Sampe sekarang gw pro Susu dan mamer pro Kopi.. wkwk.. si Bosnya sebenernya prefer kopi.. Cuma gw lbh nyaranin dia minum susu, karena pas dia pernah deg"an terus jantungnya, gak bisa bobo dll, selalu gw salahin si kopi *pdahal belum tentu* wkwkwk, dan mamer blg ggp kok dia minum kopi, dari kecil udah ngopii...

Jadii.. pas waktu itu slalu g tanyain mau kopi apa susu? dijawabnya susu.. kan eke yg bikin :p, klo mamanya yg nanya dia jwbnya kopi.. wkwk.. bisaan bener ini bocah! 

Jam 9an, kita cus ke bank, abis itu ke duta buah.. Beli buah buat nanti gw balik ke rumah bokap nyokap gw. Jadi gw masih ngikutin tradisi 3 hari setelah nikah balik ke rumah, terus makan disana.. 

Gw juga baru ambilin baju buat gw tinggal di rumah derwin, gak ad persiapan banget gw.. wkwkwk.. kayak cuman mau nginep aja disono.. bwakakak..

Nah, itu aja udah siang kan, trus cus ke oriflame dhe, akhir bulan tuh, biasa ngurusin tupo menupo.. hihi.. balik" udah sore aja.. >,<

Pengantin baru #tsah
Sebelum honeymoon beresin kerjaan dulu :p

 H +3 - Selasa

Memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk.. Makan" sama keluarga derwin, berhub cc nya yg di amrik pulang, jadi sebisa mungkin ngumpul dhe.. Jadi cc k'3 juga memboloskan anaknya yang TK wkwkwk... trus kita nge-dimsum dhe di Sense..



Habis makan dimsum, kita anterin cc k'3 pulang ke rumahnya dan kita b4 lanjut ke CL bwt makan malem.. Sampe di rumah malem lagii.. Haha..

Selama di rumah kita selalu bobo maleman dan bangun pagii.. Gw merasa capek bangett dan kurang tidurr banget! Maklum penyesuaian.. *ceritanya mau jd istri yang baik, bangun pagi siapin sarapan :p.. *bukan masak yah, cukup susu sama roti yg ud dibeliin aja.. haha..

Besok jam 3 pagi kita harus bangun dan cus langsung ke bandara bo" pagian percuma, ternyata baru bisa bobo jam 11 malem, trus ga langsung tidur lagii masih ngobrol" sampe ketiduran.. haha..


22 komentar:

  1. lanjutkan ceritamu jur... :p
    habis gini pasti bagian honeymoon kan yaa... *ga sabar menunggu*

    iya nih gw juga masi ada tradisi balik ke rumah setelah nikah... gw abis balik ke rumah trus langsung capcus honeymoon bntar baru deh ke semarang balik ke rumah mertua... hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. wkwkwk.. td salah pake acc gw rolls.. :p

      Iy abis ini crita honeymoon dhe..:p, u abis nikah masih padet aja yah jadwalnya rolls :p

      Hapus
    4. lah gw kira si derwin yang balesin comment gw... hahahaha...
      ayo jur kami menunggu cerita lo selanjutnya... :)

      Hapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Tupo menupo itu apa jur? Hehehe..
    ditunggu cerita2 seru yg lanjutan nya, sependapat sm roll. Honeymoon nya jur diceritain jg. :D
    gw jg nanti ada tradisi buat balik ke rumah dl, baru cuss honeymoon. Wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu istilah di oriflame cyn, tutup point biar 100.. hwhw..

      Iyah, tar eke kumpulin energy n tenaga dl dhe.. hihi :D

      Wah, masih banyak juga ya yg ngikutin tradisi kek gt.. hwhw

      Hapus
  4. Ahayy...jd flashback lg ya jurr ke masa setelah merit...gw jg jd kangen sama masa2 newlywed...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyoo rib... eh.. crita honeymoon u belum kelarr juga kan? hihi...

      Hapus
  5. Lu lumayan lama ya jur di jkt sblm honeymoon...gw cm istirahat sehari trus cuss honeymoon hahhahha, ayoo dilanjutkan jur ceritany

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mir.. gw a dbalik ke rmah dulu, trus gw pikir tar buru" banget langsung cus, mendingan beresin dulu segala macem urusan, biar tenang holidaynya.. haha

      Hapus
  6. sama Jur, gue juga ada tradisi yang 3hr pulang kerumah ortu :)
    berhubung kuarga besar Jo di bandung jadi honeymoonnya di bandung aja dink skalian jalanin tradisi, hehehehe..
    ditunggu cerita honeymoonnya Jur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadii skalian ya dew, jadi ga perlu lama" breaknya.. hehe.. iyoo ditunggu yak.. hihihi

      Hapus
  7. hahaha. sama jur. gua juga hari ke 3 kudu pulang dulu ke rumah nyokap, baru besoknya cus honeymoon.. akhh.. jadi pengen ngulang lagi. hihihihihi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, ak juga pengen ngulang lagii,,, unforgettable yak,, hihi

      Hapus
  8. Jur, untung digw ga ada tradisi itu ya.. Kalo ga gw mesti balik ke Kotamobagu dong ya.. Atau bisa diwakilkan dirumah sodara?

    Asikk.. Abis ini hanimun.. Uhuyy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyknya bisa diwakilkan di rmh sodara py, yg penting ad bonyok keknya, ato di skip tradisinya, tergantung masing" sih.. scara rmh gw deket kan.. haha.. klo ga balik di jewer entar gw.. haha

      Hapus
  9. gw malah gak ada tradisi pulang ke rumah loh, ya secara rumah suami di Semarang. Malahan kita ke Semarangnya setelah honeymoon wkwkwkwkwk.. :p
    ayooo, ditunggu cerita honeymoonnyahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi,., ini mksdnya balik ke rmh ce, jadi kan ceritanya klo ud nikah tinggal di rmh suami, nah ce abis nikah h+3 itu plg ke rmh ce nya, *lp dhe kenapa harus begitu* klo di daerahku hari k'3 nya malah ada acara makan" keluarga besar lagi,, cmn skrg mah pulang, makan biasa cukup dhe, haha,,, :D

      Hapus
  10. urutannya enggak jauh beda yah :) ... g pulang kerumahnya sih enggak langsung ada kali setelah beberapa bulan nikah deh, tapi emang pas pulang kudu bawa buah sih, soalnya g udah dianggap orang luar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah pits mirip" lah, udah gak saklek banget ngikutinnya, yyg penting ada aja.. :p hwhwhw sedih amat ya di anggep org luar :(

      Hapus