Sabtu, 28 November 2015

HM - Bali (3)

Cerita sebelumnya -> HM - Bali (2)

Hari ke-3

Hari terakhir di villa... Pagi" kita udah breakfast..

Ini menu lengkapnya... kita sengaja pilih yang beda dari breakfast kemarin..

Lebih kenyang dan oke dibanding yang kemarin kan ;D

Ini juga enyakkk.. :D
Ga mau rugi pilih orange jus doank, jadi pilih melon

sama Jus Jambu

Semua foto gw kasih hiasan bunga", biar cakeps.. haha

Suka banget sama buka ini ketika dia ketemu sama kolam renang,, Hihi,,
Klo di jakarta aja liat bunga ni jatoh dari pohon, langsung inget Bali,, haha

Habis makan, kita santai", terus berenang terakhir, mandi dan beres" dhe buat check out

Cara santai yang kita pilih beda, si bapake lebih demen ngadem di kamar sambil main game..

Sisa keromantisan semalam...

Ini diluar villa, hihi..sepii.. :D

Waktunya kita pindah hotel, masih dapet transport paketan dari weddingku, jadi untuk dikuta gw pilih hotel yang murah meriah, yaitu Kuta Cetral Park.. Hmm.. ternyata gw salah pilih, soalnya jauh banget dari pantai Kuta.. Salah bener dha gw gak baca" reviewnya.. haha..

Pas kita diantar ke kamar, hmm.. si derwin ajak gw pindah, wkwkwk gw sih gak masalah ya, si derwin sih karena agak remang" aja, dia emang kurang demen yg lampunya gak terang.. gw sih nolak tawaran dia alesannya krna ud sepakat dr awal mau disini lain x kita jadi belajar klo milih hotel, walau kita tetep msh honeymoon gitu, soalnya drastis banget si dari villa ke hotel mumer.. haha..

Sekitar jam 2.30 kita baru mau keluar hotel buat JJ, karena jauh dari pusat keramaian pantai KUTA, kita akhirnya rental motor lagi.. trus cus dhe ke pantai kuta, parkir motor, jalan" disekitar sana..

Kudu mampir makan pancake disini ^^

Menu

pesanan kita, waffle akirnya + Lychee mojito + Apple mojito yang seger banget kala itu
aus dan panas banget diluar soalnya

Menggaje menggaje muter" masuk ke matahari dll, ngadem di Flapjack, tau" udah sore aja.. karena udah gak terlalu panas baru jalan-jalan disekitaran pantai kuta sambil nunggu sunset.

Makan malamnya di Beachwalk lagi, dan ga jauh-jauh dari Fish n Co, si derwin belum move on sama rasa fish n chips di Sea Circus.. haha.. Abis makan kita pulang dhe,,

Besoknya,,

Hari k-4

Seharusnya schedule hari ini tuh kita sewa mobil trus pergi ke beberapa tempat wisata, buat temenin derwin aja si, paling gw mau ke Pandawa beach karena belum pernah kesana.. Tapi si derwin gak mau jadinya..

Jadilah abis breakfast kita menggaje dhe di hotel, keluar buat beli oleh" sama makan siang aja, enaknya kita rental motor mau kemana mana gampang. Jadi tinggal cari pake google maps aja tujuan kita.. hihi..

Ternyata ke Nasi Pedas Bu Andika deket banget dari Kuta Central Park, tapi tetep aja naik motor ksana.. haha.. Karena udah keburu keluar hotel pake si motor..

Rasa? so so.. Harga ampun, agak mahal untuk tempat makan kayak rumahan ala warteg gitu,
yang paling oke memang sambalnya sih... PEDES Banget.. wkwkwk

Abis makan kita beli pie susu dan pie eiji, eh deket juga donk salah satu cabangnya dari si Kuta Central Park, kita juga cari oleh" di Krisna. Abis itu balik hotel, bobo menggaje eh udah malem aja.. Trus kita keluar cari makan dhe..

Parkir motor di daerah Legian, kita jalan kaki menyusuri jalan-jalan yang ramai sambil cari tempat makan dan kira-kira makanan yang OK, akhirnya kita jatuhkan hati buat makan disini..

Chicken Steak.. boleh lah..

Nah punya ak paling mantep! Ini enak bangettt.. haha.. lp namanya ap,
saos BBQ juga mantepp!!

Udah kelar makan, kita belum puas donk, soalnya malam trakhir di Bali nih.. Huhu.. akhirnya kita ke seminyak lagi buat mamam Gelatooo ^^

Penutup honeymoon ini... hiks

Muka ga santai karena heppi.. LOL

Habis heppi mamam esklim, kita balik ke hotell dhe..

Besoknya..

Hari k-5

Kita bangun agak siang si, skitar jam 8an baru turun breakfast, untuk breakfast hotel ya tau lah, lumayan so so :D, bersyukur tapi masih dapat breakfast :p..

Udah jam 12 kurang kita baru turun check out sekalian minta di panggilin taksi buat ke bandara. Di bandara lumayan lama nunggunya sih, penerbangan kita agak sore soalnya.. :D

Waktu itu baru buka airport barunya.. hihi

Masih baru waktu itu..

Waktunya mengakhiri liburan ini dan kembali ke kenyataan, besok senin, derwin juga mulai kerja dan gw memulai hidup baru gw menjadi seorang istrii.. istriinya derwin.. huahaha..

Means, gw harus bangun pagi, siapin bekel bwt si bos... ^^ Welcome new life..

The end dhe story honeymoonnya *phewh*