.

Selasa, 24 November 2015

Positif! :)

6 July 2015..

Memang biasanya gw klo telat mens tuh cuek banget karena memang suka mundur, apa lagi pas stress bisa mundur 1-2 minggu. Tapi, sejak merit tanggalan mens gw jd lbh baik, telat plg lama 4-5hr aja.. Beberapa bulan lalu malah selalu tepat waktu..

Makanya, pas waktu bulan Juni telat 1 hr, langsung beli dhe testpack, rencana mw test pagi"nya.. tapii belum sempet test pagi" si tamu mlm"nya udah dateng.. Jadi dhe bikin si derwin kuciwa.. wkwk..

Nah sebernya dr awal nikah kita sempet nunda, tp stelah 3/4bln merit kita putusin untuk santai aja, dikasih lansung kita trima brarti kita sudah dikasih kepercayaan, belum dikasih brarti kita di kasih waktu buat berdua lebih lama. :)

Di bulan July ini, pas telat 2 hari si derwin juga langsung suruh ngetest awalnya cuman iseng, soalnya kuciwa dia bulan lalu udah beli tapi malah gak ke pake.. Pas di test hasilnya tetep negatif donk!.. wkwkwk.. Ya sudah, brarti tinggal nunggu dateng aja kan tuh si tamu..

Tapii.. ditunggu-tunggu sampe hari ke-5 ga dateng" juga nih si tamuu.  Kan masih ad sisa 1 tespack, si derwin iseng suruh test lagii.. Test lah gw, dan bikin kaget.. loh skrg kok jadi ad 2 garis?? Tapi gw gak yakin karena garis yg positifnya ga seterang yg negatif! Menurut gw itu samar"! Wkwkk..

Gak percaya begitu aja sm hasil testpack.. malemnya gw beli lagi 2 testpack dengan 2 merk yg berbeda dengan yg pertama..

Jadi yg 1 gw test malam itu jg, dan yg 1 gw test besok pagi lagi.. dan hasilnya sama semua!! 2 garis tapii ga terang yg positifnya..

Malem kemarinnya, gw beraniin diri bwt tanya salah seorang bumil, dulu dia ngetestpack pas positif hasilnya gmn? Kok gw 2 garis tp 1 garisnya samar" ya??

Nah, setelah dia minta gw kirimin tu foto testpack, dia bilang kemungkinan gw positif hamill... What?? Masih gak percaya! Hahaha.. harusnya ak seneng banget yah!  Hihi..


Ternyata ini bukan garis samar" saudara, tapii ud positif katanya...

Gw mau pastiin ke dokter! Biar ga php ni tespack, biar pasti di dlm perut gw ada dedek nya.. :D.. Sedangkan si calon papinya ud girang bangett.. haha..

2 hari kemudian, cuz lah ke dokter.. Ak ud di ksh tips bwt jgn pipis dulu, biar pas di usg jelas.. Eh ternyata kan lmyn lama nunggu dokternya, pas mules pengen pub + nahan pipis lg, pas bgt dokternya dateng.. akhirnya gw tahan"..

Lalu pas mau di cek.. susnya suruh buka celana.. WHAT?? Gak bs usg perut aja sus?? Ini masih kecil bgt bu kandungannya, gak kliatan klo usg perut?? -.- ngeFreezeee akoh.. ngak siapin diri bwt ini.. ckckck

Akhirnya dengan malu + ga rileks dipriksalah gw.. Doknya suruh rileks, gmn mw rileks dok, ini eke nahan kentut juga... >.< kebelet mw pub.. oMG.. hahaha..

Pas dipriksa sih, ud ad kantongnya, blm bgtu jelas, kalau itung dari tanggalan trakhir mens harusnya 5wk, tp kata dokter mungkin baru 4wk mau ke 5, soalnya hasilnya belum kyk 5wk..

Si dd - masih kantong kecilll....

Jadi 2 mggu lagi kita akan dateng lagi bwt  periksa. Tak lp gw disuruh cek lab juga bwt tokso, dll.. Pas bayar lumayan banget berasanya.. >.<

21 komentar:

  1. Halloo jurie :) wiw selamat yaaa, lancar2 kehamilannya *balada blogger 1 per 1 jd bumil nih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Haii Nie.. Thank you yah,, iya ini bride 2014 1 per 1 jd bumil... hihi.. km juga lancar" ya persiapan weddingnya :D

      Hapus
  2. halooooo jurrrieeeee....proficiattt yahhh..congrats2..lama tak bersua..abis beberes blog yah trus posting kabar gembiraaa...welcomeee moms to be..berjuang yahhhh..btw jangan2 umur kandungan kita samaan..udh brp weeks jurie?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Cath,, hihi.. Thank U, bumil juga sehat" ya...

      Klo ga samaan paling beda 2-3weeks nih jangan".. hehe

      Hapus
  3. congratz.. awal hamil ada test yang harganya emang lumayan banget, cuma karena parno yah diambil aja deh, banyak temen yang enggak ambil sih! cuma yah g kan makan milih, lom lagi dulu kan pas muda makan juga ga jelas, bawa motor, dll.. jadi dengan segala pertimbangan g anak yang jorok liar dan enggak jelas akhirnya itu test g ambil deh, pas anak ke-2 sih udah ga perlu hahaha
    ditunggu update2 ceritanya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah lebih baik di test aj pits, kan amit" kita jaga" dulu.. hehe...

      biasanya itu hasil test-nya valid 6 bln doank kan, katanya sih ad baiknya test lagi cuman ga tau juga yah.. hihi.. :D

      Hapus
  4. Jurieeeee *manggil pake toa* hahahaha

    congratz ya Jur, gue ikutan seneng :D
    waktu tes x pertama juga sama kayak lo Jur, muncul 2 garis tapi tifissss sampe ga yakin en bolak balik baca petunjuk TP, wkwkwkwk coba skali lagi lebih tebelan baru deh ke dokter en samaan lagi qta, gue pun dicek dalem Jur *modal pasrah* biar keliatan debay-nya :)

    Jurie en debay, sehat2 terus ya *hugs*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ping".. hehe.. sama" ping, maaciii yah... aminn

      Iyo, ragu" gara samar", pdahal itu ud teges katanya.. haha...

      Hapus
  5. Jurieeeee *manggil pake toa* hahahaha

    congratz ya Jur, gue ikutan seneng :D
    waktu tes x pertama juga sama kayak lo Jur, muncul 2 garis tapi tifissss sampe ga yakin en bolak balik baca petunjuk TP, wkwkwkwk coba skali lagi lebih tebelan baru deh ke dokter en samaan lagi qta, gue pun dicek dalem Jur *modal pasrah* biar keliatan debay-nya :)

    Jurie en debay, sehat2 terus ya *hugs*

    BalasHapus
  6. Aihh aihhh, congrats ya jur...akhirnyaaa positif juga...hehehe. semoga sehat2 selalu.....

    BalasHapus
  7. Jurieee...akhirnya di publish jg...
    Sehat terus yaa mommy and baby nya :)
    Ga sabar deh nunggu temen nya edel satu2 pada lahir hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah Rib, hihi... aminnn",,, nanti makin banyak temennya dd edel.. hihi.. :D

      Hapus
  8. congrats juriee..
    sekarang sudah berapa minggu? wahh temennya ryu makin banyak nihh..hehehe
    semoga sehat selalu yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you lee, skrg ud 23wk :).
      Banyak bgt nti temennya baby ryu.. menyusul satu satu nih.. hehe

      Hapus
  9. Congrats ya jur.. hehehe.
    sehat2 selalu mommy & baby nya ya..
    aunty dah ga sabar pengen liat foto baby nya. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaciii sindii... :*

      Aunty tggu lahir dl ya baby nya.. see u soon taon depan aunty.. hihihi

      Hapus
  10. Congrats Jurie! senangnya happy news ini dimasukin blog.
    Semoga sehat dan hepi terus sama new little familynya :)

    BalasHapus
  11. hi jurie salam kenal..mau nanya nih sebelumnya ada ngerasain gimana ngga sperti badan pegel,PD sakit atau ngga? share donk juri thank u :)

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus