.

Kamis, 31 Desember 2015

Bulan k-5 ini

23 Nov'15 - 23wk


Si dd udah masuk bulan ke-5 aja, rasanya? perut ini perkembangannya makin cepet gedenya, gak berasa tiba" udha gembul banget gituh.. Hihi.. Makan gw normal sih, cuman memang gw sengaja banyakin dikit, mengingat kenaikan BB gw yang masih kurang, tiap hari ad kali gw pantengin timbangan.

Pas cek di dok, berat gw 46.6 KG hohooo... Naiknya banyakk!! Happy skalii akoH, haha.. keknya trimester ini emang bener" paling Ok dhe, makan lancar, berat naik juga lancar, cuman ya keluhan gw sakit di tulang pantat aja sebelah kanan. Klo kebanyakan jalan pas baring mau tidur, mau gerak kiri kanan aja susah banget! pas gerak langsung tereakkk aaaa.. soale sakit, renta banget ini tulang gw.. haha :D

Pas cek sama dok, cek air ketuban ok, yang lain" oke, dikasih lihat ini bagian badan-nya, kepala, mata, tangan, kaki, dll ke papi kepo.. hihi,, nah ini yang di tunggu" jenis kelaminnya udah keliatan belum? Dok jawab sudah jelas... cuman dok juga selow ga langsung arahin ke selangkangan, masih cek" yang lain.. haha..

si dok suka typo dha.. masa ad kelapa di perut eke -^^-


Pas dia bilan, nah ini daerah selangkangannya.... Jenis kelaminnya ******************** wkwkwk... masih sensored disini,,, hihi.. gw senyamsenyum aja, dok ini bisa berubah lagi enggak?? enggak, kata si dok nya.. Okeilah..

Minggu" ini perut akoh makin cepat membesarnya.. \^^/


Nah berartii nama kamu inisialnya KST yahh.. :D hihi.


Mulaii gatel juga nih, pengen shopping" dulu jadinya, cuman si papi kepo belum kasihh.. hwhw...

20 komentar:

  1. Wah hebat, 46.6 = naik banyak. Itu kayaknya berat cici pas kelas 4 SD loh. Habis gitu, never go back to that weight hihihi. Kalau udah 5 bulan memang pasti udah jelas. Yang penting sehat semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ci.. soalnya dr dl mw makan banyak beratnya mmg gak naik", tp penampakan lengan ud kek tukang pukul sm pipi kek bakpao -.-

      46.6 skrg berat terberat beneran ci.. hihi.. iy yg pnting sehat sempurna 😄😄

      Hapus
  2. Hahaha jur.. udh ada namanya buat baby.. duh jd penasaran nanti dikasih nama siapa.
    sehat2 ya mommy & dede bayi nya.. :)

    BalasHapus
  3. Kapan gw berat 46 ya? hahahha
    Iri kali sama kau, lagi hamil pun masi langsing cantik gitu.. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mngkin krna tulang ak tipis jg ci.. 😂😂 makanya berat jg minimalis.. hihi..
      Makasi cc el juga cantik 😊

      Hapus
  4. Jur, sekurus2nya gue (duilee kayak gue kurus ajee, hahaha) cuma mentok di 49 en itu pun ga bertahan lama *nangissss* wkwkwkwkw..

    duh penasaran kepo nii gue sama gender baby KST :)
    sehat2 ya baby KST, muahhh!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii aunty ping".. 😁 ditunggu ntii babyK nya 😄😄

      Ping, diriku pendek, klo di itung2 emg di bwh 45kg berat ideal gw.. 😂 wkwkwk... lbh dr itu gw bantet jatohnya.. 😂😂😂

      Hapus
  5. Jur, sekurus2nya gue (duilee kayak gue kurus ajee, hahaha) cuma mentok di 49 en itu pun ga bertahan lama *nangissss* wkwkwkwkw..

    duh penasaran kepo nii gue sama gender baby KST :)
    sehat2 ya baby KST, muahhh!!

    BalasHapus
  6. Yayyy, semoga lancaaar yak, kehamilan dan persalinannya :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  7. KST = ?
    hahhaha
    sehat2 ya jur, semoga dilancarkan persalinannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo mir.. amin ya mira.. 😁😁

      Hapus
  8. Jurieee.. Perutnya bagusss :D bulat sempurna.. Huhu.. Gw gede tapi agak datar ditengah.. Ga bagus foto nyamping gini.. Syedih..

    Wihiii. Penasaran KST apa? berat badan gw ke dirimu hampir 2x lipat..wkwkkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Py, cb nti trimester 3, bulet sempurna dhee nti bump nya.. 😁 di usep2 kek bola kristal jg py biar bulet.. ekekekk.. 😃😃

      Hapus
  9. jurr kangen banget berat g 46kg..hahaaa kecil sekali dirimu..
    sehat terus yaa dedenya...

    BalasHapus
  10. jur... berat gua 46 itu pas masih smp ato sma kayaknya hahahaha... abis itu selalu diatas 50... sekarang mah uda membabi beneran... uda turun jauh sih dari abis lahiran, tapi belom balik ke sebelum merid hahahaha...

    gua tebak gendernya cewe... soale perutnya mulus hehehehe... sehat2 ya ampe lahiran nanti...

    BalasHapus
  11. Ci , udah besar banget perutnya !! Hehehe
    smoga slalu sehat ya ampe lahiran. Amin.

    salam kenal ci..
    yolandangelina28.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Wow, bulan ke-5 perutnya udah keliatan besar, gimana sekarang ya? Semoga sehat selalu mama dan dedenya :)

    BalasHapus
  13. ya ampun, ternyata naikin berat walopun udah hamil aja masih susah ya.. gw dulu sampe ngerem2 makan nasi merah biar gak kebablasan naiknya hahaa
    sehat2 yaaa ^^

    BalasHapus