.

Selasa, 01 Desember 2015

Hello December!!

Gak berasa banget sekarang udah di bulan terakhir dari tahun 2015. Entah kenapanya setiap masuk bulan desember, bawaannya happy gitu.. Mungkin suasana meriah di mall" juga mulai berasa trus mungkin liburan akhir tahun juga kali ya? *Padahal mah sekarang gw libur ga libur sama aja* Hihi.. Paling enaknya ditemenin suami di rumah, walo gak kemana-mana tapi bisa menggaje ngapain aja gitu.. *atau gw ditinggal main game lagii -.-* Huahaha...

Nah btw, dari tahun lalu abis merit, kepikiran pengen punya pohon natal kecil, yang bener" mini buat taro di meja gitu doank, biar suasana hati makin senang klo liat tuh pohon.. Cuakaka... Gimana klo di sini turun salju? bisa happy guling-guling kalii.. LOL.. hwhw

Nah ini dia ni, si pohon natal Mini, lumayan dhe abis di kasih striker" unyu,  soalnya hisannya masih dikit, bingung cari yang mini" gitu, cuman nemu yang macam bola" gitu dhe... Huahaha...


Di bulan desember ini juga aku bakal di babtis! Horee... akhirnya, setelah hampir 1 taon ak waktu minggu pagi bangun pagi" ikut kelas katekumen, akhirnya tiba juga saatnya ak resmiii! Hihihi... :)


Yah pokoknya December be nice to me :)

6 komentar:

  1. Congratz Jur buat pembabtisannya :D

    gue juga demen deh Jur sama bulan Des (selain krn ultah) hehehehe tapi emank bawannya beda deh kalo des, entah knp yak.
    xmaz tree lucu Jur, gue jadi pengen punya juga, hahahaha btw di ace ada Jur xmaz tree yang agak gedean, hrgnya 70rb siapa tau minat :) gue pengen beliiii tapi mau pindahan, batal deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ping, masih tanggal 12 nanti.. tp makacii ya sebelumnya :)

      Nah, gw belum minat nambah lagi ping, ini aja cukup dhe.. hihi.. nanti andai rumahnya di upgrade baru upgrade poon juga.. wkwkwk :D

      Hapus
  2. Congratz Jur buat pembabtisannya :D

    gue juga demen deh Jur sama bulan Des (selain krn ultah) hehehehe tapi emank bawannya beda deh kalo des, entah knp yak.
    xmaz tree lucu Jur, gue jadi pengen punya juga, hahahaha btw di ace ada Jur xmaz tree yang agak gedean, hrgnya 70rb siapa tau minat :) gue pengen beliiii tapi mau pindahan, batal deh

    BalasHapus
  3. congratz buat baptisannya
    ah... masih lom bisa punya puun natal nih buat xmas hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaciihh juga pits, hihi walo belum di babtis yak.. hehe..

      Itu, ping"ad kasih info, di ACE 70rb yang agak gedean dr pnya diriku, cmn seyem dibejek" ma zio.. haha

      Hapus
  4. Congrats untuk baptisannya yah Jur :)

    BalasHapus