.

Senin, 18 April 2016

Trimester ke3


Post yang terlambat ini :p tapi tak mengapalah daripada tak ada sama sekali :D

Tentang Berat

Kalau pas kemarin kemarin gw takut kalau berat gw naiknya sedikit" dan berat si dede juga ga naik banyak, di T3 ini perkembangannya lumayan cepat. Jadwal ke dok jadi 2 minggu sekali lagi, dan setiap ngecek lumayan banget perkembangannya :D 

Berat akhir diriku ... 52.5 Kg, jadi total naik 9.5Kg.. Berat dd pas 2 minggu ngecek tuh 2,7Kg, entah mengapa pas 1 mggu sebelum duedate ngecek jadi 2,4Kg :(.. *cemas donk gw* apalagi bapake, takut nanti amit" anaknya masuk inkubator.. cuman kali ini gw lebih tenang, dibandingan awal" kehamilan kemarin..


Tentang Makan

Kalau kemarin" gw makannya agak ga napsu ya, sekarang ini gw makannya lahap bener, kyknya porsi makannya juga lebih banyak, trus klo kemarin gw demen yang gurih", sekarang aku demen yang manis" dan dingin" ^^ es batu aja suka eke cemilin, gigit" grauk" :p


Tentang Pipis

Kalau di T1 sering banget pipis juga dan malem" bisa kebangun beberapa kali buat pipis doank, di T3 juga sama sering banget rasanya pengen pipis tapi pas pipis cuman sedikit, tapi rasanya pas di T3 kebeletnya lebih gak enak.. =.= huhu..


Tentang Suger

Badan makin besar gini, ternyata bikin Suger, susah gerak! kalau mau bangun dari tempat tidur rasanya jompo banget dhe, ud miringin badan aja masih kudu keluarin tenaga dan usaha sedikit banyak buat bangun, klo ad suami mendingan tingal ngode 2 tangan dijulurin minta tolong tarik bangunin,,, huahaha...


Tentang Tenaga Bochorrr..

Di bulan ke 7-8 berasa banget gw kayak batere HP rusak! Baru jalan kaki 5 menit, gw udah berasa capek banget dan minta duduk!! duduknya 15-20 menit, pas jalan 5 menit aja udah capek LOL! Hahaha,,, Oh ya, gw juga dari bulan k'6 sudah ada tanda" kontraksi dini, perut sering banget kenceng, dok suruh banyak istirahat.. Padahal gw gak kerja kantoran, gmn gw kerja kantoran ya Haha.. 

Meskipun begitu, walau jadi batere bochor tetep aja gw minta JJ ngemall, disuruh diem ga ngemall mana bisa =.=, tapi JJnya ga muter", cuman ke tempat tujuan tok langsung pulang.. jadi ya ngemall cuman 2 jem doank tuh rata" klo bayar parkir.. 3 jem jarang.. Hihi.. lumayan hemat juga ongkos parkir jadinya.. wkwk.


Perut akoh waktu itu,,

Waktu 33wk :)


Segitu dulu ceritanya, next post cerita lahiran si dedek :D