.

Senin, 18 April 2016

Trimester ke3


Post yang terlambat ini :p tapi tak mengapalah daripada tak ada sama sekali :D

Tentang Berat

Kalau pas kemarin kemarin gw takut kalau berat gw naiknya sedikit" dan berat si dede juga ga naik banyak, di T3 ini perkembangannya lumayan cepat. Jadwal ke dok jadi 2 minggu sekali lagi, dan setiap ngecek lumayan banget perkembangannya :D 

Berat akhir diriku ... 52.5 Kg, jadi total naik 9.5Kg.. Berat dd pas 2 minggu ngecek tuh 2,7Kg, entah mengapa pas 1 mggu sebelum duedate ngecek jadi 2,4Kg :(.. *cemas donk gw* apalagi bapake, takut nanti amit" anaknya masuk inkubator.. cuman kali ini gw lebih tenang, dibandingan awal" kehamilan kemarin..


Tentang Makan

Kalau kemarin" gw makannya agak ga napsu ya, sekarang ini gw makannya lahap bener, kyknya porsi makannya juga lebih banyak, trus klo kemarin gw demen yang gurih", sekarang aku demen yang manis" dan dingin" ^^ es batu aja suka eke cemilin, gigit" grauk" :p


Tentang Pipis

Kalau di T1 sering banget pipis juga dan malem" bisa kebangun beberapa kali buat pipis doank, di T3 juga sama sering banget rasanya pengen pipis tapi pas pipis cuman sedikit, tapi rasanya pas di T3 kebeletnya lebih gak enak.. =.= huhu..


Tentang Suger

Badan makin besar gini, ternyata bikin Suger, susah gerak! kalau mau bangun dari tempat tidur rasanya jompo banget dhe, ud miringin badan aja masih kudu keluarin tenaga dan usaha sedikit banyak buat bangun, klo ad suami mendingan tingal ngode 2 tangan dijulurin minta tolong tarik bangunin,,, huahaha...


Tentang Tenaga Bochorrr..

Di bulan ke 7-8 berasa banget gw kayak batere HP rusak! Baru jalan kaki 5 menit, gw udah berasa capek banget dan minta duduk!! duduknya 15-20 menit, pas jalan 5 menit aja udah capek LOL! Hahaha,,, Oh ya, gw juga dari bulan k'6 sudah ada tanda" kontraksi dini, perut sering banget kenceng, dok suruh banyak istirahat.. Padahal gw gak kerja kantoran, gmn gw kerja kantoran ya Haha.. 

Meskipun begitu, walau jadi batere bochor tetep aja gw minta JJ ngemall, disuruh diem ga ngemall mana bisa =.=, tapi JJnya ga muter", cuman ke tempat tujuan tok langsung pulang.. jadi ya ngemall cuman 2 jem doank tuh rata" klo bayar parkir.. 3 jem jarang.. Hihi.. lumayan hemat juga ongkos parkir jadinya.. wkwk.


Perut akoh waktu itu,,

Waktu 33wk :)


Segitu dulu ceritanya, next post cerita lahiran si dedek :D

15 komentar:

  1. Si L juga naiknya drastis nih pas ngecek kmren. Tanggal 2 berat 1,8, eh kemarin ( tgl 16) sudah 2,4.. Si dok sampe ukur 2x buat makesure..wkwkw.. Smoga gedenya diluar aja dah anak gw..wkwkw.. btw, bisa ya Jur beratnya turun lagi, diet apa gmn Jur?:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak diet Py, kyknya salah ukur dhe.. itu alat USG di Rs nya tuh payah.. huuu.. jauh canggihnya sama pnya dok Radius py :p..

      Iyah, smoga L nanti gedenya diluar aja ya, biar mommy Py nti lancar" lahiran normalnya.. hihi..

      ember py, naik drastisnya bikin ga pcya ya :D whwh.. yg pting si L sehat" y n beratnya sesuai umurnya jd mommy py tenang :D

      Hapus
    2. Gedein di luar itu susah loh hahahaha... jayden kan lahir dengan berat di bawah normal... ampe sekarang gua masih berusaha supaya dia keliatan montok...tapi ya susah, anaknya ga bisa diem hehehehe...

      Hapus
    3. Gedein di luar itu susah loh hahahaha... jayden kan lahir dengan berat di bawah normal... ampe sekarang gua masih berusaha supaya dia keliatan montok...tapi ya susah, anaknya ga bisa diem hehehehe...

      Hapus
  2. Haloo jur.. cepet ya udah trimester ke3 aja yaa...
    badannya masih kurus cuma perutnya aja jur yang gede...cantik bener bumil ini..hihihi btw gendernya belum dikasih tau ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii Lee Ya, iyah belum dikasih tau pdahal anaknya udah lahir.. baby Girl dd nya^^ Hihi,,

      Hapus
  3. Hahaha jur, suger dan mager jg ya harusnya.. males gerak maksudnya. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Pas hamil melelahkan ya Jur.. tp pas liad si dedek pasti hilang semua deh capeknya.. haha
    Congratz jur :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Jo, iya bener jo pas udah lahir ilang capeknya, eh tapi ga juga dhe,, kan abis itu bo"nya malah berkurang.. Hihi.. cmn emang Heppi bangt lah ^^

      Hapus
  5. ga sabar nunggu cerita lahirannya hihihi :) congratz yah...sehat selalu~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. wuii udah lahiran yahh.
    selamat yaaah :D
    ditunggu ceritanya, gw paling excited deh kalo baca cerita org lahiran hihihi...

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus