.

Kamis, 19 Mei 2016

Welcome to the world my Baby

Hello, ini dia member baru dikeluarga kecilku 😊

"KEIRA STACY TJEN"




Kei lahir tanggal 16 Maret 2016 dengan berat 2.4Kg dan panjang 45cm 😊



Arti nama Kei, ini sih eke googling abis.. Yang penting artinya ga jelek aja.. 😆😆
Keira: Memiliki keberadaan yang kuat. Tidak dibuat-buat dan kreatif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Memiliki kekuatan dari dalam. Berkeinginan kuat dan bertujuan.


origin meaning : Black Haired


Stacy: Sangat menarik. Enerjik. Cerdas, berjiwa petualang. Ekspresif, ceria. Memerlukan banyak kebebasan.

Tjen: Marganya Derwin.



Day 4 - Kei mau pulang kerumah 😊

PS: Nyesel jg pas kmren ga poto", jadi skrg ga bs pejeng foto dha.. Wktu itu asli ga ad kpikiran mw foto", soalnya ud lelah muka lesu lepek jelek 😂😂. Salut sm mommy" yg msh kece pas lahiran n poto".. Hihi.. Jadilah poto seadanya saja yg terpampang 😆

6 komentar:

  1. Halooo keiraa.. mukanya ky km banget jurie..

    BalasHapus
  2. Haiii Keira, setuju bgt sm Nie.. Mukanya lo banget ini Jur..
    Cantik bgt si Keira..
    Sehat2 ya de

    BalasHapus
  3. hallo mini jurie.. hehehe. emang 1000% mirip sm mommy ya baby kei.. :D

    BalasHapus
  4. Welcome Baby Kei, sehat selalu mommy dan dede bayinya. Btw, salam kenal ya :)

    BalasHapus
  5. cakepppp! selamat yaaaaaa, sehat2 selalu mommy n baby :D

    BalasHapus
  6. Congrats yaa juri n derwin...cakepp nya baby keira

    BalasHapus