.

Kamis, 12 Januari 2017

Hello 2017

Hallo Hallo.. Happy new year yah, walo ud mw telat 2 mggu lol 
😊😊 lama tak ngepost di blog, sorry juga buat yg comment apa lagi di post2 lama banget, ak ga bs bales"in ya.. Hehe..

Gw lagi edisi kangen blog nih, gara" semalem lagi hebohlah temen" gw, si *raved bikin artikel ada pakai foto gw yg dimana modelnya sepasang temen gw yg ud gak bersama lagi, dulunya pas jd Bestman ma bridesmaid msh bersama. Gw syok g blg dia nyomot foto gw donk, tp tmn gw yg lain blg ad tuh dicantumin sourcenya dr blog lu: sheppo story, tp tidak di sertai link.
Untungnya tmn gw yg ce ga masalah slama fotonya ga dipergunin untuk hal2 yg jahat.

Nah, gara2 itu gw jadi kangen dhe ma blog gw yg udah debuan sangat ini.. Smoga di tahun ini gw lbh rajin nulis ya.. 😊😊

4 komentar:

  1. Hola Juriiieee. ayo semangat lagi nulisnya. hahaaha..

    BalasHapus
  2. Iya mak, taon baru smangat baruu.. 💪💪😊
    Mana tau bs jadi #bloggerhandal lol kyk dirimu.. 😄😄

    BalasHapus
  3. Halooo jurie, ayo semangat nulis lagii :D

    BalasHapus
  4. nah gegara tu foto, tiba2 keingetan mereka dan mikir apa kabar mereka skrg, karena gw suka liat postingan si ce doang.


    salamin yak kalo ketemu mereka ber2


    dari anakmu yang kangen emaknya juga hahahhahah

    BalasHapus