.

Jumat, 20 Januari 2017

Januari = Aku + Dia


Maapkan yah klo judul gw makin aneh", udah gak kreatif banget gw bikin Judul! 😂

Jadi maksudnya Januari = Aku + Dia itu.... Gw dan derwin ultah di bulan Januari.. Hwhwhw.. Jadi isi post ini mau cerita ttg ultah gw n derwin aja! Kyknya gw jarang post ttg ulangtahun gw, derwin pernah sekali kyknya. Klo gw alasannya biar misterius aja gitu sama ga mau buka rahasia umur gw brapa *LOL* siapa jg yg mau tau umur gw ye... 😂😂


Jadiii.. Bukannya gw gak bersyukur ya setiap ulang tahun, cuman setiap tahun gw makin gak excited aja kalau ulang tahun! Banyak yang bilang tanggal ultah gw gampang diinget! Bener!! Tapii orang" pasti lebih merayakan tanggalan tersebut. Secara gw aja pas malemnya ampir lupa kalo gw ultah.. Haha.. 

Seperti tahun kemarin, gw udah mulai beli kue ultah diajak langsung sama bpk Derwin, no more surprise! Mungkin itu alasan makin gak excited gw nya.. Hwhw.. Bosen sama harvest, dapcok dkk kali ini gw mau cobain TLJ aj dhe.. Kue ultah gak bisa pesen yang macem", ketemu hari liburr jd pasti ngandelin toko kue yang macam gini.

Gw pilih cakenya yg Choco Fresh Cream Cake uk.yg lbh kecil, yg lbh besar beda dikit aj sih harganya, cuman gw pilih yang lebih kecil karena yg lebih besar pinggirannya kyk cookies" gt, yg lebih kecil cream doank. Ternyata kuenya enak!! Creamnya juga ringan banget rasanya, ga enekin, gak butter banget! Enak!! Hwhw.. Gak salah deH eke pilihnyaa 😊😊


Nampaknya derwin gak boleh sweet! Kali ini dia tulis ucapan lbh bener, eh tapii itu ilang tulisannya, kyknya dia oaje cream bukan coklat!
Entah nih kita bawanya gak bener apa emang dusnya TLJ yg kurang oke.. kyknya si kitanya yang gak bener! 😆😆

Gak sah kalau gak ada foto akyu! 😂


2 Minggu kemudian, giliran derwin yang ultah dong! Udah 2 tahun ini dirinya H-1 ultah selalu baru pulang dari luar kota. Sebenernya tahun lalu bisa siapin surprise krna belum ada dd bayi, nah skarang klo ad kei kan bisa alesan gak sempet dll. Huahaha.. Emang dasarnya aja gw sok ide tapi realisasinya gak ada 😋. Jadi seperti taon kmarin lagi, gak ad surprise"an juga buat dia. 😊

Kalau tahun lalu dia pulangnya tengah malem & udah capek banget, jadi pas baru bangun tidur gw surprise-in dhe suruh langsung tiup lilin, yang mana sbenernya ganggu dia banget yang udah capek & masih pengen istirahat. Huaha.. Muka baru bangun tidur meleber donk, ga mau difoto dianya!! Itu tahun lalu...

Lain lagi tahun ini, si derwin sampe rumah jam 8 malem lah *tp lgsung pantengin Tv buat ntn debat cagub*, kue pesen di @epipastry udah dateng juga dari siang, besok pagi harusnya bisa tiup lilin donk. Tapi kenyataannya pas hari H. Kita ngejer waktu buat anter mamer ke bandara, embak pulang kita pergi, kita b3 (derwin,gw,kei) kan keluarga kalong.. bo" jam 12 bangun 9.00 muahahaha... Abis kei sarapan mandi, gw mandi dll.. udah mau jam 11 aja ud waktunya cus kebandara.. Tadinya mau foto2 dulu.. tapi udah gak sempet.

Nah abis anter mamer ke bandara, gw b3 mampir ke rumah cicinya sampe malem jam 8 baru sampe rumah lagi! Baru dhe kita tiup lilin, tadinya udah putus harapan, ya udalah besok jg gpp *tapiiii akuu gak sabarrr mau makan kuenya* 😂😂😂 wkwkwkwk


Classic Cake - Cheese by @epipastry


Birthday man, klo boy nti pada protes scara udah kepala 3! Xixixi buka rahasia si papih!!

Lain gw, lain juga derwin, walaupun sama" gak excited sama ulang tahun, kita memaknai ulang tahun secara berbeda! Gw, walaupun gw gak excited merayakan ulang tahun, ge seneng umur gw nambah! Walau tambah tua 😣. Nah kalau derwin ngerasa ulang tahun itu bukan nambah umur, tapi mengurangi usia (sisa hidup di bumi) *swt ya dia* wkwkwk... Gw suruh dia harusnya mikir kalau Tuhan masih kasih kita wktu lebih dari 1 tahun kemarin ke 1 tahun kedepan, semuanya semakin baik dan selalu diberikan kesehatan! 

Ada yang mikirnya sama kayak derwin?? 😄

Gak nyangka, jadi panjang ini postnya.. hihi.. Bobo dulu ya, ini curi" waktu keinya udah bo" duluan.. hwhw

10 komentar:

  1. Gw gw ! mikirnya sama kaya Derwin!
    Tapi itu bikin gw lebih semangat sih menjalani hidup, karena sisa hidup gw makin lama makin dikit, jadi harus kasih yang terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantappp ciii! Iya ni, sisa hidup makin berkursng jd harus makin baik ya diri ini dlm menjalankannya 😊

      Hapus
  2. Selamat ultah Jurie dan suami, sehat, sukses dan semoga harapannya terkabul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you nie, amin ya buat doanya 😘

      Hapus
  3. derwin bener sih jur, ulang taon itu sebenernya mengurangi umur kita di bumi hehehehe... tapi emang makin tua uda ga terlalu excited banget pas ulang taon, entah kenapa hahahah... happy belated birthday ya jurie dan derwin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ni mel, sbenernya betul jg nambah umur kan jd kurangin sisa hidup dibimi.. hihi..

      Skrg excitednya ultah anak ya 😄😄

      Thank u mell 😊😊

      Hapus
  4. Tanggal berapa sih Ci, 01 Januari? 11 Januari? Katanya yg gampang diinget kan x) wkakaka

    Sama ih udah gak terlalu se-excited dulu, tp ternyata ada lho temen2 yg masih inget ultah kita, Ci. Aku senang :3

    BalasHapus
  5. hihihihi. happy birthday ya jur. gua juga gak terlalu excited tapi tetep nunggu kado dari suami. hahaha..

    BalasHapus
  6. hai jurie, br pertama kali nih kyny ninggalin jejak dimari..
    happy birthday ya buat jurie & suami, semoga sehat2, makin sukses, berkat nya melimpah juga..

    iya makin kesini ga terlalu excited sama ultah, krn ga dapet kado apa2 juga, wkwkwkwk...

    BalasHapus
  7. Happy belated birthday Jurie.
    Happy belated birthday juga Derwin.

    G jg makin kesini makin ga excited kalo ulang tahun. Udah biasa aja. Hahaha

    BalasHapus